Keesokan harinya, Freen dan Becky berangkat sekolah bersama-sama dan menjalankan tugasnya seperti murid yang lain. Tapi selama 2 hari ini, Freen tak pernah menemui kekasihnya ketika selesai dari kelasnya, dan jawaban ketika tanya ke teman-temannya yaitu Becky sedang bolos.
.
.
Dan selama 2 hari ini, Becky selalu datang telat padahal bangunnya selalu pagi-pagi.
.
"Ada apa seh sebenarnya? Bolos mulu perasaan, kamu harus ku hukum lagi Honey" gumam Freen.
.
.
Saat ini jam pelajaran kedua sudah akan mulai, Freen sengaja izin ke guru untuk ke ruang OSIS dan sengaja mengajak kekasihnya untuk ikut. Freen juga sudah mengambil buku pelajaran kekasihnya dan di bawa juga ke ruang OSIS.
.
.
Di ruang OSIS.
.
.
Freen dan Becky sudah masuk ke dalam ruang OSIS, Freen yang masuk paling akhir segera mengunci pintu tersebut agar tak ada orang lain yang ikut masuk.
.
"Ada apa phii? Kenapa memanggilku untuk kemari?" Tanya Becky.
.
"Dalam 2 hari ini aku menyadari sesuatu, kamu bolos kan? Kenapa sih selalu bolos? Terus setiap pagi pasti dateng nya telat, ada apa sih?" tanya Freen.
.
"Maaf phii" ucap Becky menunduk.
.
"Kamu tau kan kalo murid yang bolos tanpa izin itu harus di kasih hukuman, dan telat datang juga harus di hukum" ujar Freen semakin mendekati Becky.
.
.
Tatapan yang tadinya biasa saja, kini berubah sangat tajam bagaikan elang yang akan mencabik-cabik mangsanya. Becky yang melihat itu mulai memundurkan dirinya, namun dirinya tak bisa kemana-mana karena tubuhnya sudah menabrak meja.
.
"Mau lari kemana hmm? Kamu gak bisa lari, nama nya hukuman tetap lah hukuman" ujar Freen.
.
"Phii, maafkan aku phii. Aku berjanji tidak akan seperti itu lagi" ujar Becky mulai ketakutan.
.
.
Tak mau berlama-lama lagi, Freen langsung memegang tengkuk sang kekasih lalu melumat bibir yang membuatnya ketagihan itu. Sedangkan sang empu mencoba menolak namun tenaganya tak sekuat pria yang ada di depannya ini.
.
"Nghhh phiii ahhh..." desah Becky disela-sela lumatan panas itu.
.
.
Freen yang mendengar desahan kekasihnya, ia ingin melepaskan seragam yang di pakai oleh Becky.
.
.
Becky berusaha menghentikan kegiatan kekasih mesumnya itu, tapi Freen yang sudah dikuasai nafsu segera merobek seragam Becky sampai bra merah muda yang di pakai Becky terlihat.
.
Crakk!!!
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Cuek Pemikat Hati Ketos Galak
FanfictionMenceritakan tentang sebuah percintaan anak sekolah, dimana seorang Ketos yang terkenal galak nan dingin bernama Freen, jatuh hati dengan gadis yang baru saja pindahan beberapa hari yang lalu. Anak baru itu bernama Becky, ia mempunyai paras yang can...