Keesokan pagi nya, Freen kini menghidupkan motor nya di depan rumah nya. Ia merapikan jas osis nya lalu membawa motor nya keluar dari halaman rumah nya.
.
.
Di dalam perjalanan, Freen memikirkan banyak hal. Mulai dari pelaku pencurian perusahaan nya, sampai dengan wallpaper di ponsel pak Arga.
.
.
Sesampai nya di sekolah, seperti biasa Freen memarkirkan motor nya terlebih dahulu. Lalu menuju kelas nya untuk menemui teman gila nya.
.
"Yak mari kita sambut all artis yang baru hadir hari ini, mari kita sambut Freen erbian" ujar Heng menyambut Freen layak nya MC yang memanggil artis panggung.
.
"Gila lo" ujar Freen yang duduk di bangku nya.
.
.
Heng menghiraukan Freen, ia dan Noey fokus melihat ponsel Nam.
.
"Wih ada Berita terbaru nih. Seorang siswa nekat memperkosa pacar nya agar hubungan nya di restui oleh orang tua nya, tapi naas perlakuan dia di pergoki oleh warga sekitar" ujar Nam membaca berita itu.
.
"Wah parah banget ya mereka" ujar Noey.
.
"Lagian tuh cewek mau aja" ujar Heng.
.
.
Nam menjambak rambut Heng dengan kasar, sedangkan Freen diam-diam mendengarkan ketiga teman nya itu.
.
"Gaada ya yang nama nya cewek mau di perkosa! Jangan ngadi-ngadi lo Hahu hoheng!" Ujar Nam yang emosi pada Heng.
.
"Apa gue harus perkosa Becky biar dia mau jadi pacar gue?" Batin Freen yang mulai kemana-mana.
.
"Kelanjutan berita nya gimana tuh Nam?" Tanya Noey yang kepo.
.
.
Nam kembali membuka ponsel nya dan menggeser tulisan berita itu. Lalu ia mulai membaca nya kembali.
.
"Karena aksi siswa tersebut terpergok warga, akhir nya siswa tersebut di pidana karena melakukan pemerkosaan. Dengan pidana penjara selama 11 tahun" ujar Nam menyelesaikan membaca berita tersebut.
.
"Loh bukan nya kalo pidana pemerkosaan 12 tahun?" Tanya Heng.
.
"Kan gak jadi unboxing, Heng" ujar Noey.
.
.
Freen yang tadi nya berpikir mesum untuk memperkosa Becky, setelah mendengar kelanjutan berita tersebut Freen sangat terkejut.
.
"Duh kalo ketahuan kena pidana? Kalo gue perkosa Becky, terus ketangkep, gue bakal di pidana dong? Ya ampun mikir apa sih Freen! Kuat kan iman mu, jangan sampe lo unboxing Becky." Ujar Freen menutup muka nya.
..
Heng, Nam, dan Noey. Mereka melihat Freen yang terlihat sedang kacau, akhir nya mereka menghampiri Freen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Cuek Pemikat Hati Ketos Galak
Hayran KurguMenceritakan tentang sebuah percintaan anak sekolah, dimana seorang Ketos yang terkenal galak nan dingin bernama Freen, jatuh hati dengan gadis yang baru saja pindahan beberapa hari yang lalu. Anak baru itu bernama Becky, ia mempunyai paras yang can...