Keesokan hari nya.
.
.
Di sekolah SMA indah pada waktunya kini sudah memasuki jam pelajaran, mereka semua masuk ke kelas masing-masing dan mulai belajar.
.
.
Di kelas Becky kini terlihat ada guru baru yang memasuki kelas tersebut, mereka semua duduk manis sembari menunggu guru itu berkata.
.
"Selamat pagi anak-anak, kenalkan nama saya Mark Paidi, kalian bisa manggil saya pak Mark. Coba kalian perkenalkan nama masing-masing, agar saya tau nama kalian" ujar Pak Mark dengan senyuman di bibir nya.
.
.
Semua murid yang berada disana ada yang langsung mengenalkan diri nya dan ada juga yang menunggu pak Mark menunjuk nya.
.
"Itu yang rambut pirang, nama nya siapa?" Tanya Pak Mark menunjuk ke arah Irin.
.
"Nama saya Irin pak, nama panjang nya I rindu you pak" ujar Irin yang membuat kelas rame dengan tawa dari teman-teman nya.
.
"Ada-ada saja, sebelah nya lagi itu yang rambut nya agak pendek. Siapa nama nya?" Tanya Pak Mark lagi.
.
"Saya Becky angel Armstrong, biasa di panggil Becky" ujar Becky yang sedikit cuek.
.
.
Pak Mark hanya mengangguk lalu menunjuk ke arah yang lain, sampai seluruh murid di kelas itu memperkenalkan diri nya.
.
"Karena kalian sudah memperkenalkan diri masing-masing, ayo buka buku nya dan mulai pelajaran nya" ujar Pak Mark yang memasang kaca mata nya.
.
"Iya pak!" Ujar seluruh murid di kelas itu.
.
.
Pelajaran sudah di mulai, mereka semua mengerjakan tugas dengan baik tanpa keributan sedikit pun.
.
.
Beberapa menit setelah pak Mark memberikan tugas, Becky orang pertama yang mengumpulkan tugas itu. Hal itu membuat pak Mark kagum dengan Becky karena pak Mark rasa, Becky adalah anak yang rajin.
.
"Ini pak, saya sudah selesai" ujar Becky memberikan buku nya kepada pak Mark.
.
"Cepat sekali Becky? Taruh saja di situ, tunggu yang lain selesai juga" ujar Pak Mark.
.
"Yasudah pak, saya duduk dulu kalau begitu" ujar Becky berjalan kembali menuju ke bangku nya.
.
.
Pak Mark mengecek tugas milik Becky sembari menunggu yang lain mengumpulkan juga, sampai bel istirahat telah berbunyi. Hal itu membuat teman sekelas Becky sedikit panik karena mereka belum menyelesaikan tugas nya.
.
"Kalian tenang saja, kalian selesaikan dulu tugas nya setelah itu kumpulkan pada Becky agar dia yang mengantarkan ke meja saya setelah itu kalian boleh beristirahat. Becky mau kan menjalani tugas dari saya?" Tanya Pak Mark kepada Becky.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Cuek Pemikat Hati Ketos Galak
FanfictionMenceritakan tentang sebuah percintaan anak sekolah, dimana seorang Ketos yang terkenal galak nan dingin bernama Freen, jatuh hati dengan gadis yang baru saja pindahan beberapa hari yang lalu. Anak baru itu bernama Becky, ia mempunyai paras yang can...