BTS sedang berlatih diruangannya pagi ini. Saat itu terdengar suara ketukan dari pintu. Pelatih Son pun mematikan musiknya saat Manajer Ahn membuka pintu. Semua memberi salam.
"Maaf mengganggu, Suga kau bisa ikut denganku? Manager Kang dan PD Bang sedang menunggumu" ucap Manajer Ahn dengan raut wajah yang serius.
Semua member melirik Suga penuh tanda tanya. Semua berharap tidak ada apa-apa. Suga pun keluar mengikuti Manajer Ahn.
Suasana cepat berubah, para member mengernyit heran dan khawatir.
"Sepertinya foto itu" ucap pelatih Son.
"Foto itu?" tanya Jimin heran.
"Oh tidak, lihatlah ini" kata Jungkook yang baru saja memegang tabnya itu.
Berita seputar K-Pop terbaru.
Suga BTS Berkencan!
Ini adalah foto yang diambil oleh seorang ARMY. Terlihat Suga melarikan diri dengan menarik tangan seorang gadis saat namanya dipanggil."Sore itu saya sedang makan di kedai es krim, seorang pemuda menarik perhatian saya karena mukannya yang mirip Suga. Setelah saya perhatikan dia memang Suga, member BTS. Saya sontak memanggilnya, dia pun pergi berlari dengan menarik tangan seorang gadis" kata salah satu ARMY.
Semua member pun hanya membisu terdiam. Tidak tau padanan kata yang seperti apa yang harus diungkapkan.
"Bagaimana ini?" tanya Jimin.
"Apa ini benar Suga hyung?" tanya V.
Rapmon pun memijat keningnya dan segera keluar menuju ruangan PD Bang.
[Suga's POV]
Aku telah berada diruangan PD Bang. Aku duduk disofa, disebrang PD Bang yang terlihat gelisah. Manajer Kang duduk disebelah kiri, dan Manajer Ahn disebelah kanan. Semua menatap kearahku.
"Suga tolong jelaskan ini.." PD Bang memberikan tab padaku setelah menyalakannya.
Aku mengambil tab itu dan membelalakkan mataku saat melihat foto punggungku dan Mizu yang sedang berlari.
Suga BTS Berkencan!
Sudah kuduga ternyata kami tertangkap kamera saat itu. Berita K-pop terhangat katanya? Waw hebat sekali.
"Jadi itu benar kamu?" tanya PD Bang.
Aku menaruh tabnya dan menyandarkan tubuhku.
"Iya" jawabku jujur.
PD Bang dan kedua manajer menunduk menghela nafas panjang. Ya, aku tau, aku sudah melanggar peraturan. Tapi aku tidak merasa bersalah.
"Sekarang apa yang akan kau lakukkan? Lihatlah berita itu, bagaimana para ARMY nanti? Lihatlah posisimu" ucap PD Bang.
"Kau takut bila nanti jumlah ARMY berkurang? Kau takut kami tidak laku lagi? Kau takut bangkrut?" tanyaku yang membuat mereka membisu.
"Suga!" Manaer Kang menaikkan nada bicaranya.
Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu dan langsung membukanya, Rapmon. Dia masuk dengan semua member lainnya mengikuti. Mereka memberi salam.
"Maaf kami langsung masuk" pinta Rapmon.
"Tidak apa-apa" jawab PD Bang.
"Saya punya solusi untuk ini" ucap Rapmon yang membuatku menoleh tersenyum sinis.
"Benarkah?" tanya Manajer Kang.
"Bagaimana itu?" tanya PD Bang.
"Karena foto yang tertangkap hanya bagian punggungnya, ada peluang untuk bisa menyangkal itu" jelas Rapmon.
"Kau menyuruhku berbohong?" tanyaku berdiri menghampirinya.
"Suga!!" teriak Manajer Kang yang sudah kesal padaku.
"Kau membiarkan kita menipu mereka? Solusi macam apa itu?" aku menatap dan tersenyum sinis padanya, tak peduli dia leader toh aku lebih tua darinya.
"HYUNG!" teriaknya yang membuat semua orang terlonjak. "Kalau kau tidak melanggar aturan kita tidak harus melakukkan kebohongan ini! Ini karena salahmu! Aku hanya memberi solusi, melindungi BHE, dan group kita! Tidak bisakkah kau sedikit saja bertanggung jawab!? Jangan egois seperti ini!" katanya yang membuatku tersinggung.
Semua mata menatapku, ok jadi ini salahku? Benarkah? Waw, aku sangat kesal ingin rasanya melempar semua barang. Tapi aku berusaha untuk menahannya, dengan cepat pergi keluar dari ruangan panas ini!!
BAAAAKK!. Aku memukul pintu kantor PD Bang dan menghiraukan panggilan member-member dibelakangku. Sial!
KAMU SEDANG MEMBACA
Stop Now
FanfictionKetika sebagian pasangan lain memutuskan hubungan karena suatu masalah, yang ini malah karena kesepakatan