prolog

196 67 57
                                    

Halo semuaa, Welcome to Lingkungan Sendal_Hijauu.

Sebelum lanjut. Aku mau minta tolong vote dan komen di setiap chapter yaa.

Karena aku lagi ikut tantangan menulis selama 25 hari. So beri aku semangat :)

Happy Reading

Suara Pekikan dan Tangisan mulai terdengar Lebih menggema dari pada sebelum nya. Dua suara bercampur jadi satu, yang membuat salah satu di antara nya harus di pisahkan. Namun, Beberapa jam kedepan pasti akan bertemu kembali.

Sunny Sebagai wanita yang memiliki impian kesabaran seluas samudera seperti Nikita willy. Harus menahan Suara auman Singa. Selama ini ia berhasil menahan emosi, hanya 30 detik.

" HUAAAA BABANG AKAL " Tangis Rica Semakin kencang usai sang abang mencubit kaki nya yang mulus layaknya Chenle Nct itu.

" Atu Gak akal, amu akal olet olet abal aku. " Bantah Alang Semakin gemas untuk mencubit lagi.

Beginilah penampakan menyeramkan pada pagi ini. Pertengkaran biasa, yang di buat dramatis. Sunny sebagai ibu hanya menonton dari belakang, ia tidak akan mendekat sampai ada salah satu yang mengajak Damai.

Begitu anak anak nya sibuk bertengkar, Sunny diam diam mulai beranjak pergi Lima langkah dari arah Fenomena. Alasan ia Mulai mundur sedikit karena ia mau merekam nya kemudian di taro di tiktok.

Sunny Arayana Allarick Ibu ibu muda Sosialita yang selalu merekam aktivitas ia bersama keluarga kecil nya. Jika merekam kemudian di letakkan di tiktok pasti tau apa kerjaannya, Yakni sebagai kaum rebahan memaksa menjadi Seleb.

Pernah sekali ia berhalusinasi menjadi food blogger. Itu hanya saat sunny sedang makan, dalam hatinya ia sering mengikuti kata kata seperti Beberapa food blogger favorit nya itu.

" Oke guys Kalian liat, gemes banget gak sih kalau mereka berantem gitu? Kayak Anak anak pada umumnya , jujur sedikit takut kalau jambak jambakan ya. Tapi Aku sebagai ibu gak akan melerai kok, masih kecil juga. Nanti kalau udah gede baru di lerai. Umur segini ya mom, berantem nya bukan baku hantam kok, jadi kita santai dan nikmati aja " Sunny terus merekam, sampai tak menyadari jika di belakang nya sudah ada Elvano berdiri tegak di belakang nya.

Sejenak, Elvano sedikit terkekeh ringan. Rupanya sifat Menjadi seorang YouTubers tidak hilang , Melihat Tingkah laku Sunny membuat Elvano sedikit terhibur.

Elvano Kalea Alvarendro .Bapak bapak muda Impian para Gadis. Yang berhasil membuktikan kepada Orang tua nya jika Orang yang di anggap bodoh dan tak mempunyai masa depan itu membuktikan jika itu semua Bohong.

Ada kalanya Orang Merasa benci, dan ada waktunya orang untuk merasakan suka dengan apa yang di peroleh. Terkadang manusia tidak akan mau mendukung semua nya dari nol Karena mereka hanya mau menerima hasil.

" Sifatnya dan tingkah laku memang sama, tapi tetap dia pemenangnya " lirih Elvano sejenak

Tak mau berlama lama berada di belakang, Elvano mulai mendekati Kedua anak nya. Sedikit kasian dengan Rica, Anak bungsu kesayangan nya selalu di buat nangis.

" Huaww suami Aku datang guys, Dia itu emang Sayang anak . Ada yang mau Jadi anak nya? Hahaha canda , omong omong kalian setuju gak aku buat a day in my life edisi bareng paksu. Kalau setuju komen sebanyak-banyaknya"

Kemudian Sunny mematikan Vidio nya dan ikut menyusul Elvano. Tidak lupa sebelum ia menasihati anak anak nya, Sunny membuat susu botol terlebih dahulu. Sunny yakin, pasti kedua anak nya butuh energi lebih banyak untuk adu bacot untuk ke 2 kalinya.

" Abang, Ica di maafin ya? Emang Gak kasian? Nanti adek marah loh " bujuk Elvano lembut

" Enggak " jawaban singkat dari Alang membuat Elvano harus extra sabar.

Family (TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang