12.Ragunan

64 45 6
                                    

Halo kawanan sendal? apa kabar? bagaimana perasaannya hari ini?

Kalian pilih bubur di aduk atau enggak? kalau aku enggak, karena lebih enak aja.

Okey jangan lupa Vote dan komennya ya 🤍💍

Hari Libur merupakan hari yang paling di tunggu tunggu kebanyakan orang. Di hari yang menyenangkan ini, banyak sekali di antara manusia yang mencari destinasi tempat wisata.

Segala macam tempat wisata yang sering di kunjungi pun masih menjadi tempat Favorit. Mau sebanyak apapun Tempatnya, yang memiliki kenangan adalah kesukaan.

Sebut saja Ragunan Tempat destinasi yang memiliki banyak binatang , Tempat bermain,dan Tempat piknik yang menyenangkan . Banyak sekali pengunjung yang selalu melihat Binatang seperti gajah,monyet,dan kawan kawan . Selain itu Ragunan juga menjadi saksi cemaranya keluarga seseorang, dan menjadi saksi dimana dulu Selalu di ajak.

Sekarang, jika mau ke Ragunan Pasti jiwa dan Raga terasa malas. Bagi Kaum jompo, mengelilingi Ragunan selama berjam jam Dan istirahat hanya untuk makan itu sangat amatlah kurang. Mereka pasti lebih memilih untuk berdiam diri di rumah, dengan uang serta beberapa stock makanan yang ada.

Orang rumah pergi, eksperimen meluncur.

“ Halo guys welcome to my YouTube channel , hari ini aku sama suami aku lagi jalan jalan ke Ragunan. Hewan kita pertama kunjungi adalah Hewan gajahhh. Jujur ini pertama kali bagi Alang sama Rica ngeliat hewan secara langsung, biasanya mereka itu selalu liat cuma dari televisi atau enggak hp. Sekarang kita tanya sama anak aku, Alang seneng gak? ” Sunny mulai merekam wajah anak nya itu.

Alang yang tidak begitu suka di rekam, memutuskan untuk kembali mengikuti jalan sang ayah. Anak kecil ini tidak suka jika ketenangannya atau beberapa aktivitas nya di rekam kemudian di letakan di sosial media.

“ Okey, karena Alang gak mau kita coba tanya sama anak bungsu ku ya. Dia ini anaknya narsis banget, kalau ketemu kamera pasti langsung girang. Rica sayang, seneng gak? ” Sunny kembali merekam wajah anaknya.

Panggilan dari sunny, membuat Seketika Rica menoleh. Melihat ada kamera yang di pegang, itu tandanya sang ibu sedang membuat mini vlog. Tidak mau membuat sang bunda bersedih, ia menjawab penuh semangat.

“Aku senang, gajah nya besar sekali. Aku kaget, terus terus minta foto sama ayah ”ungkap Rica dengan senang

Sunny kembali merekam yang ada di sekitar nya, baru saja setengah perjalanan. Pengelihatan Mata sang suami,menuju ke arah segerombolan keluarga kecil. Tidak salah lagi, pasti Elvano menatap keberadaan Sosok yang sejak tadi di cari cari.

kemungkinan Setelah ini, Elvano akan meminta teman temannya untuk membuatkan makanan mahal ala restoran bintang seperempat. Lihat saja , saat sampai di Rumah nanti. Elvano akan menghajar teman temannya menggunakan bantal guling.

Elvano tidak bisa segalak dulu . Semenjak punya anak, kesabaran Elvano di uji. Maka tak perlu di ungkiri, jika setiap anak anak bermain di rumah Nya. Elvano memutuskan untuk pergi.

Tampa di beri tau juga percuma, anak sekecil itu tidak akan mau menurut jika bukan orang tua nya. Jadi, jangan heran bila suatu saat nanti. Tukang sampah dekat kediaman Alvarendro, sering menemukan benda mahal yang terbuang.

“ WOYY ” Teriak Elvano dari kejauhan

cubitan kecil dari sunny, membuat ia sedikit meringis “Jangan malu maluin. Sekarang kamu lagi di ragunan, bukan di rumah ” Ucap sunny memperingatkan

“Kan gak lucu, kamu nanti ketuker sama hewan yang asli gara gara berisik. ”

Tak menggubris ucapan Sunny. Elvano dengan langkah cepat menyusul teman temannya, hampir bermenit menit ia mencari . Ternyata berada di sini? sungguh menyakitkan

Family (TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang