INFORMATION

23 5 0
                                    

Assalamu'alaikum wr. wb

Halo semua, selamat pagi?? sebelumnya di sini aku mau minta maaf sebesar-besarnya kepada kalian. Karena telah MENGHAPUS sebagian chapter.

Di sini, aku awalnya agak bimbang “Aku hapus atau enggak ya?” tapi kalau aku gak hapus, kalian pasti gak tertarik sama versi novel nya.

Mungkin buat anak pensi, udah baca. Tapi buat yang baru nemu? aku minta maaf sebesar-besarnya, ya.

Maka dari itu, karena aku merasa bersalah. Aku bakal, promosikan salah satu karya ku yang berjudul kitchen.

Ini Genre nya Humor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini Genre nya Humor.
Main karakter ada : Kompor Hitam, Kompor Pink, Kulkas Abu Abu, Kipas Gagang Hitam, Jam Biru, Jam Putih, dan Sendok.

Blurb: Dapur, siapa yang tidak kenal dengan tempat tersebut? semua orang pasti kenal dan sering melihat. Tapi, bagaimana jika semua perabotan yang ada di dapur menjadi hidup?

Sebut saja Kompor dan kawan kawan, sekumpulan remaja yang berhasil menjadi circle terbaik di kediaman allarick. Mereka adalah, warga harmonis dan paling gampang membuat orang orang iri.

•••

Spoiler versi novel!! 💋

“Nilep duit nyokap Dosa gak? ” tanya Rafa Secara tiba tiba.

“Dosa lah Nyemot. Lu aja betak gorengan kantin aja dah biasa, tilep aja duit nyokap” usul Fajar Tidak ada bedanya.

“Emang lu mau ngapain jir? Perasaan lu kagak miskin miskin amat” Ujar Geo Dengan beberapa kali senadawa Akibat Kekenyangan.

Rafa mulai menjelaskan mengapa ia mau menilap uang mommy nya itu, Ia memang terkenal dengan Anak paling jujur di antara ke tujuh temannya itu. Rafa, tidak berani berbohong dengan mommy nya jika sudah berurusan dengan uang untuk kepentingan sekolah.

Jika Mommy nya memberikan uang lebih untuk bayar kebutuhan kelas, maka Rafa harus membayar nya menggunakan uang itu juga.

“Lu kagak jemput Lia? Bentar lagi tuh bocah SMP balik kan ” kata Aqwa Membuat Alang sadar.

Bisa bisanya ia lupa menjemput anak kecil itu. Lia memang sudah kelas Dua SMP, tapi hal tersebut tidak membuat Alang tidak berhenti menjemput nya.

Adiknya itu, terkenal dengan orang yang mudah percaya dengan orang lain. Karena sifat itu, Alang harus benar benar tepat waktu dalam menjemput Lia. Telat sedikit, Lia menghilang entah kemana.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Untuk yang mau link Shopee nya bisa, chat nomor yang ada di atas.

Atau bisa DM aku :

instagram: milky_late__

Family (TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang