Halo teman teman. Selamat hari Jumat.
Semoga Hari hari kalian di beri kebahagiaan!!!
jangan lupa Vote dan komen ya, kawan :)
Hampir berbulan bulan tidak bertemu, hanya sekadar bertukar kabar. Sekarang waktu yang ditunggu tunggu tiba, banyak sekali cerita yang akan di utarakan pada teman temanya itu.
perkumpulan ini tidak hanya cowok. tetapi mereka mengajak Cewek mereka untuk ikut, Itung itung menyatukan kembali pertemanan mereka. Asing bukan berarti bertengkar, melainkan Asing karena kembali di buat sadar jika. suatu pertemanan tidak akan berjalan mulus layaknya jalanan, jika Salah satu dari mereka tidak pernah menganggapnya adanya nya kehadiran kita di antara mereka .
Mau mengklaim mereka menjadi seorang sahabat, tapi pada nyatanya mereka memiliki sosok sahabat yang spesial, dan mereka hanya menganggap kita teman merupakan langkah pertama untuk sadar diri.
Sebanyak apapun teman mereka, orang lama akan tetap menjadi pemenang. menjadi orang baru belum tentu di anggap. Karena tak seutuhnya Orang baru akan menjadi seorang sahabat lama.
" Anak lu cakep amay, bolehlah ya besananan" Ucap Myra sedikit terpukau
" SAYANG AQWA BERAK DI CELANA LAGI " teriak Reno merasa jiji saat tangannya tak sengaja menyentuh bagian belakang celana anak nya itu.
Lembek sedikit hangat, dan bau yang menyedihkan membuat siapapun pasti enggan untuk menyentuh atau membersihkan nya. Sama hal nya dengan Reno, sudah punya tiga anak tak membuat ia berubah
selalu jiji dan enggan membersihkannya. Ia lebih suka jika istrinya yang membersihkan, karna tugas Reno hanya Menidurkan anak anaknya.
" Kemarin deket Rumah gua ada janda, cakep banget. Nanti gua fotoin pas pulang " bisik Fatih kepada Elvano
yang di bisikan setuju " Foto nya HD, nanti biar gua simpen. Kali kali Bisa tuh Janda temenan sama Sunny. Dia kan anaknya suka ngobrol. " Fatih Dan Elvano bertos ria.
Mereka berdua pun kembali menyantap beberapa makanan yang tersedia di depannya. Malam ini mereka akan party party, bahkan sangking Kangen dengan beberapa temannya.
Elvano meminta beberapa temannya untuk menginap selama empat hari, hal itu tidak membuat mereka keberatan. Justru mereka senang karena yang cewek ada teman gosip , yang cowok ada teman bermain catur, dan anak anak mereka yang sibuk bermain bersama.
Dapat di pastikan selama empat hari itu akan sangat menyenangkan. Semua sudah sesuai, tinggal menunggu hari esok . Yakni Hari dimana mereka para bapak bapak muda, menikmati masakan beberapa istri nya.
" Besok mau jalan jalan ke Ragunan gak? anak gua ngidam mau ketemu kembaran Aksa " Ujar Helena melepas keheningan.
Sunny yang berada tepat di samping Helena, sedikit terkekeh. Rupanya tingkah laku Helena dari dulu sampai sekarang tidak pernah berubah, bertahan dan berusaha ikhlas dengan keadaan merupakan satu hal yang Sunny sukai dari Helena.
Sejak SMA hidup Helena penuh dengan pas pasan, segala apapun yang diinginkan ia harus menabung terlebih dahulu. Menabung bukanlah hal mudah, banyak sekali godaan yang selalu timbul.
Tak hanya godaan, selama menabung pasti ada saja pengeluaran secara bertahap. Mungkin beberapa orang pernah berkata kenapa gak nabung di Bank aja? Jawaban simple dari Helena adalah. Tak semua orang menabung di bank, ada yang bertahun tahun menabung di celengam ayam sampai ia bisa naik haji.
" Kembaran Aksa yang mana? Kan banyak hewan di sana? " Balas Elena berusaha menyambungkan pembicaraan
Belum sempat Helena menjawab, Mulut nya kembali tertutup rapat usai Jenessica dengan Sengaja sepertinya mengalihkan topik. Menurut perempuan ini, Pembahasan ini tidak menarik
KAMU SEDANG MEMBACA
Family (TERBIT)
Fiksi RemajaPEMBACA GELAP JAUH JAUH, HUSH HUSH •Sebagian part telah di hapus• Novel Family telah tersedia di Shopee, dan hanya di stok 20 Menikah dengan seorang seorang Youtubers tidak pernah sebelum nya terpikirkan oleh Elvano selama ini. Selama hari hari nya...