19.sebuah rahasia

38 32 15
                                    

Haii?

Jangan lupa Vote dan Komen !!

Mendengarkan curhatan Elvano tadi, Jantung Sunny sedikit terpental. Memang Di kalimat nya Elvano tidak menyebutkan namanya. Tapi ia merasa tersindir, Ia selalu meminta anak anaknya untuk mendapatkan nilai di atas KKM.

Agar anak anaknya tidak merasakan yang namanya sedih atas hasilnya. Mungkin cara Mengajar Sunny kurang tepat, tapi beginilah Sunny yang asli. Ia dulu selalu mendapatkan nilai kurang sempurna, karena tidak ada yang menuntut.

Dari situlah Sunny selalu meminta anak anaknya untuk belajar sampai mendapatkan nilai di atas KKM. Guna, jika sewaktu waktu mereka telah kehilangannya. Alang, anaknya yang sering ia tuntut pernah merasakan Di minta untuk tidak mempunyai nilai kecil.

Seegois apapun Sunny kepada anak anaknya. Ia akan tetap menjadi seorang ibu yang memiliki sifat penyayang. Untuk saat ini, ia memang selalu menjadi bahan judesan tetangga. Karena anak nya yang masih kecil di paksa mendapatkan nilai yang sempurna.

Biarkan apa kata orang, Semua hanya melihat nya di satu sisi.

“ Elvano definisi bapak yang kayaknya bakal posesif deh. Keliatan pas Rica kenalan Sama Aqwa, dia langsung ngelepas paksa ” Ujar Ayana masih mengingat.

“ Dan Groshi juga. Dia aja kalau ngeliat Shina deket sama om nya aja, langsung emosi . Kalau kata gue teh, sehat sehat cowoknya Rica dan Shina. kalau mau deketin atau pdkt ” Jenessica kembali menimpali.

Groshi dan Elvano memang bukan sepupu. Tapi kelakuannya selalu mirip, bahkan sangking mirip nya Elena dan Sunny sampai mewawancarai keduanya. Ini terlalu mirip. Untuk yang mau mendekati Rica, sepertinya masih bisa aman.

Tapi untuk Shina, harus menyiapkan mental, jiwa, dan Raga sekaligus. Nyali sekecil semut, harus bertemu seorang singa yang kejam. Sudah dipastikan, langsung menciut.

“ Groshi gak posesif tau, dia itu cuma sayang sama Shina ” Bantah Elena tidak suka.

“ idih sebel, kalau gak posesif kenapa anak lo gak boleh deket sama Anaknya Matahari hah ” Viola kembali di buat emosi.

Jika Groshi tidak posesif, kenapa Di manapun Shina berada. Selalu berdehem sekeras mungkin.  agak laen Elena ini, Dirinya aja sering di posesifin. Memang perlu di lempar pake palu dulu biar sadar.

“ Gak boleh deket karena masih kecil, Masa anak kecil gampang banget dapat pacar? kan, gak asik” Gerutu Elena kesal

“ Berarti kalau udah gede, boleh dong? kan udah kenal arti kata pacaran ” Tanya Jenessica iseng

Baru saja ingin menjawab, sosok Groshi sudah tiba dibelakang Elena. Dengan Shina yang ada di gendongannya, dalam posisi tertidur pulas.

Tubuh besar Groshi sepertinya sangat amat nyaman. Terlihat di beberapa waktu yang lalu, belum ada sepuluh menit. Shina telah tertidur pulas, Seketika teman teman nya memandang Elena dalam dalam

Apakah Elena juga seperti itu? pasalnya jika beberapa dari mereka malam minggu begadang sampai subuh. Pukul 23.00 Elena sudah tertidur pulas.

“ Sayang, Ayo pulang ” ajak Groshi dengan suara seperti malaikat pencabut nyawa.

Temannya pada gemetaran, lain hal nya dengan Elena yang biasa saja.
“ Okey, teman teman yang aku cinTAI. Aku pulang dulu, mau bobo bobo manja ” Setelahnya Elena pun mulai bangkit dari duduknya.

Sedikit demi sedikit langkah Elena mulai menjauh. Beberapa temannya yang melihat, Elena dan Groshi seperti bukan suami istri. Melainkan seperti seorang Abang dengan kedua adek perempuan nya.

Family (TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang