HOLAAAA!!! gimana chap tadii?
Seru?Ayo VOTE dan KOMEN SEBANYAK-BANYAKNYA.
Hari hari menyenangkan telah berangsur-angsur lamanya sejak tiga hari yang lalu . Sejenak, Banyak sekali masa masa yang terlewatkan karena satu permasalahan, ini memang sepele. Tapi untuk Pasangan yang seharusnya pertama kali bertengkar dalam untuk seumur hidup ,itu hal wajar.
Kemarin, setelah berbaikan menggunakan sebuah pelukan hangat. Elvano dan Sunny langsung bermanja manja dari pagi sampai menjelang tengah malam di rumah. Mereka ini terlalu merindukan satu sama lain, Sampai sampai Elvano enggan melepaskan Sunny satu detik pun.
Jika Sunny ke kamar mandi, Elvano harus ikut. Pokoknya Saat itu Elvano sedang berada di kamuflase merindukan kasih sayang. Untung Sunny meminta maaf duluan, jadi Elvano tidak akan sampai uring uringan di kasur karena terlalu Rindu.
“ Kamu tau? semenjak kita berantem aku gak pernah bikin konten lagi” Ucap Sunny membuat Elvano melonggarkan pelukannya.
“ Hah, kamu gak bikin lagi? pasti gara gara aku ya? kamu pasti marah dan gak mau up lagi, aku minta maaf. Ayo bikin konten ” Ajak Elvano terlihat panik
Sunny tertawa ringan melihat mimik muka Suaminya, panik sekali seperti telah melakukan kesalahan yang fatal. Padahal Sunny tidak membuat konten sementara, karena ia takut beberapa fans nya yang intel itu mencari terus kesalahan Elvano.
“ Nanti aja, aku lagi gak ada ide buat konten. Kamu tenang aja, aku gak se bodoh itu buat ngilang begitu aja” Tanggap Sunny sembari mengusap rambut tebal Elvano.
“ Tapi kamu jadi begini gara gara aku” Lirih Elvano
Sunny mengeratkan pelukannya kembali, “ Di sini yang salah kita berdua okey? Harusnya aku bagi waktu, dan harus nya kamu nasihatin aku. ”
“ Sekarang gak usah mikirin tentang Masalah yang udah lalu , mending kita mikirin gimana cara buat anak kita seneng ” Usul Sunny cukup cemerlang.
Cukup lama berfikir, akhirnya mulut Elvano mulai membuka jawaban. Tidak lupa ia juga menyarankan tempat terbaik yang Elvano sempat tunggu tunggu dari dulu.
Yakni, monas
•••
Di Indonesia banyak sekali yang namanya tempat wisata. Tempat wisata di Indonesia itu sejujurnya sangat banyak, tapi beberapa dari mereka lebih memilih berlibur di luar negeri.
banyak tempat wisata yang ramai pengunjung, tapi memiliki daya tarik yang kurang karena apapun yang di miliki disana. Semua tempat juga ada, terkadang Tempat yang menjadi alternatif liburan terdekat di jakarta adalah Monas, Taman Mini, Graha cijantung, dan Ragunan.
Keempatnya adalah salah satu list yang Elvano inginkan, berawalan dari monas . Sejak kecil Elvano memang sering ke sana bersama orang tuanya, sekarang ia yang mengajak anak dan istrinya untuk mencintai tempat wisata lokal.
“ Monas nya tinggi sekali, aku penasaran bagaimana cara membangun nya ” Ucap Rica kembali mendongak ke atas.
“ Pembangunan Monas memakan waktu sekitar 14 tahun. Proses pembangunan Monas terdiri dari beberapa tahap yaitu tahap pertama (1961-1965), tahap kedua (1966-1968), dan tahap ketiga (1969-1976). Biaya yang dihabiskan untuk membangun Monas sampai tahun 1975 sekitar Rp 7 miliar ” Jelas Elvano sembari memandang Monumen nasional itu
Alang yang berada di samping Sunny sedikit menganga mendengarkan ucapan ayahnya. Sangat amat tumben, Elvano mau menjawab pertanyaan dengan panjang dan detail. Biasanya Elvano selalu menjawab semampunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family (TERBIT)
Teen FictionPEMBACA GELAP JAUH JAUH, HUSH HUSH •Sebagian part telah di hapus• Novel Family telah tersedia di Shopee, dan hanya di stok 20 Menikah dengan seorang seorang Youtubers tidak pernah sebelum nya terpikirkan oleh Elvano selama ini. Selama hari hari nya...