"Aku suka kamu, Dir"

978 41 0
                                    

Brum.... Brum.....

Suara motor yg makin Lama semakin terdengar dekat.

"weh.. Tumben cepet lu pada"ucap zean yg baru sampai bersama Christ dan Raksa.

"eh gua duluan ya kekelas mo nganterin chika ke kelas dulu soalnya"ucap raksa dan pergi meninggalkan mereka sambil merangkul pinggang chika lalu pergi ke kelasnya.

"BUCIN LU"teriak Armando pada raksa dan chika.

"BIARIN DARIPADA LU PRENJON"teriak raska sebelum semakin jauh.

"eh tapi bener juga kata Bang raksa lu kapan nembak indira"ucap zean sambil menepuk pundak Armando.

"tar belum saatnya"jawab Armando
"yeuhh tar diambil orang nangesss"ejek El pada Armando.

"APALAH DIA APALAH"ucap daniel bersama justin yg tiba tiba datang.

"weh China dah Lama kaga kumpul"ucap Christ memeluk justin.

"jijik anjir"balas justin pada christ

"biasa olla lagi,olla lagi"ucap zean pada mereka dan berjalan meninggalkan mereka.

"dah gua mau ketemu bebeb gua dulu"lanjutnya lalu berjalan meninggalkan mereka.

"emang maneh bogah awewe?"ucap daniel dengan bahasa sunda.

"bogah atuh si Marsha anak maneh"ucap zean lalu berlari karna dia tau bahwa daniel akan mengejarnya.

"ANJIR ANAK AING, KADIE SIA"ucap daniel lalu mengejarnya.

"rasya,bang gito,bang raksa,aldo,sama ferrel mana do?"tanya justin pada armando.

"biasa bucin"jawab mando lalu pergi meninggalkan justin dan Christ lalu menyusul daniel dan zean.

"ooo,tungguin cok ayo na"ucap Christ pada Justin.

"China,china lu juga China bego"balas justin lalu pergi dari sana menyusul azean,daniel,dan Armando.

"iya juga ya hehehe,eh tungguin gua"ucap christ lalu berlari mengejar justin.

Skip istirahat*

*kringgggg

"basecamp cuy"ajak rasya pada Armando.

"duluan bilang ke yg lain gua agak telat"balas Armando lalu pergi meninggalkan rasya dikelas.

"ouh okey"ucap rasya sendiri lalu pergi keluar dari kelas menuju basecamp.

Armando Pov

Gua udh buletin tekad gua buat nembak indira hari ini.

Gua punya beberapa misi yg menjamin setidaknya 80% klo gua diterima.

Ini misi pertama gua.

Sekarang gua bakalan pergi kekantin
Buat nemuin indira dan ngajak dia dinner.

"Dir,mau gak nanti Jam 6 ikut gua makan diluar"ucap Armando pada indira yg sedang mengobrol dengan teman temannya.

"eh Mando,boleh kok"balas indira sambil tersenyum.

"yodah nanti gua jemput ya.jangan lupa pake baju Yg rapi kalo bisa dress karna kita mau dinner,Dah see you tonight babe"ucap mando sambil me-wink pada indira lalu pergi.

Indira pov

Wajah indira seketika menjadi merah dan salting.

"dir, lu kenapa dah kok muka lu merah banget"ucap Callie pada indira.

"hah"balas indira saat tersadar dari lamunannya.

"hah,hoh,hah,hoh aje lu"balas Flora padanya.
"Biasa ada yg salting diajakin dinner sama crush nya ya, gak dir"ucap marsha menggoda indira.

Masa SMA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang