Pertarungan🔞

1.1K 40 0
                                    

(bab ini menggandung Kata-Kata kasar dan adegan dewasa,mohon bijak dalam membaca.terimakasih)

Sudah genap 2 hari mereka latihan setiap pulang sekolah dan hari ini adalah saatnya memulai pertarungan.

Sepulang sekolah nanti mereka akan pergi ke gedung belakang danau yg sudah Lama kosong.

"Nanti sesuaiin sama rencana kita"ucap zean pada mereka semua.

"INGET Jangan kepancing emosi dan tetep fokus sama lawan"lanjutnya menginggatkan teman-temannya.

"sepulang sekolah pake atribut lu pada kita langsung gas ke gedung belakang danau"ucap zean lagi pada mereka.

"THE LAVEGAS GANK"teriak zean dengan mereka yg sudah berkumpul membuat lingkaran dan menopang tangan ditengah-tengah.

"DARE TO DREAM"teriak mereka bersama-sama sambil menggangkat tangan ke atas.

*Skip sudah pulang

Mereka berkumpul di parkiran bersama-sama.

"weh,udh siap ae lu China"ucap daniel pada justin yg sudah siap dengan jaket kulit dan sarung tangan hitamnya.

"yoi biar gercep"balas justin sembari naik keatas motornya.

"Anjay, Day siap si Master of money"ucap Armando yg membuat mereka semua melihat ke arah aldo yg baru datang. Dengan seragam dibuka lalu perban ditangan dan kaos kaki yg dilepas.

"udahlah lu pada siap-siap sono biar kita langsung gas"ucap aldo duduk dimotornya lalu memakai helm.

"gua nganter Flora balik dulu"lanjutnya lalu melajukan motornya mendekat kebangunan sekolah.

"ayok flo naik"ucap aldo lalu memakaikan Flora helm.

aldo pun melajukan motornya menuju rumah Flora.

*Skip sampai rumah Flora

"yaudah yang, any langsung balik lagi ya ada urusan sama TLG"ucap aldo pada Flora.

"eh.. Kamu gamau mampir dulu?"tanya Flora pada aldo.

"gak aku buru-buru nanti pulang aku kesini lagi"balas aldo pada Flora.

"padahal dirumah lagi ga ada orang tau yang, tapi yaudah deh"ucap Flora dengan memasang wajah cemberut.

"nanti aku balik lagi kok yang,bentar doang kok abis itu aku langsung kesini nemenin kamu sekalian-"ucapan aldo terpotong oleh Flora yg menutup mulutnya.

"Aldo ihh"ucap Flora panik sambil melihat sekitar.

"hahaha, aku bercanda kok yang, yaudah ya aku pergi dulu dadah sayang"ucap aldo lalu melajukan motornya sembari melihat Flora dari spion motornya yg ternyata Flora sedang melambaikan tangannya pada aldo.

Aldo pun mengelakson sekali tanda dia pamit pada Flora dan Flora yg mengerti pun menggangguk pada aldo lalu masuk kedalam rumah saat motor aldo sudah tidak terlihat lagi.

*Skip sudah siap semua dan mereka sudah sampai di gedung belakang danau

Saat mereka masuk mereka disambut oleh gank Arcturus yg sudah menunggu mereka.

"akhirnya yg ditantang datang juga,gua kira nyali lu ciut"ucap Galen selaku pemimpin Arcturus.

El yg geram hampir saja ingin maju tapi tangannya ditahan oleh Ferrel yg ada dibelakangnya.

"Diem,lu gak inget kata zean;Jangan terpancing emosi. Ngerti?"bisik ferrel pada el lalu diangguki oleh nya.

"Gua akan lihat seberapa tangguh THE LAVEGAS GANK yang katanya kuat"ucap Galen dihadapan zean.

Masa SMA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang