"Ka lulu,Aca suka"

354 17 0
                                    

*kring......

Bel istirahat berbunyi,tanpa berlama-lama seorang perempuan berjalan menuju perpustakaan sekolah.

Bel istirahat berbunyi,tanpa berlama-lama seorang perempuan berjalan menuju perpustakaan sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat sampai dia langsung mencari buku yg akan dia baca.

Tapi,tiba-tiba.......

"Duarrr"teriak seorang laki-laki yg lebih tinggi darinya.

"apasih,ca ngagetin aja"ucap perempuan itu yg bernama lulu.

"Kakak,lagi baca apa?"balas laki-laki itu yg tak lain,tak bukan adalah Rasya,ya rasya memiliki nama panggilan sendiri jika bersama lulu yaitu Aca.

"Buku tentang ipa,Btw kamu ngapain ke perpus tumben bgt"balas lulu pada rasya.

"Aca,pengen ketemu kakak sekalian ngasih ini"ucap rasya lalu memberikan coklat yg terhias pita diatasnya.

"makasih,aca nanti aku boleh bareng gak?"tanya lulu dan dibalas anggukan dan senyuman oleh rasya.

"Kak,kalo Aca bilang suka sama kakak bakal diterima gak?"tanya rasya tiba-tiba yg membuat lulu menatapnya.

"Maksudnya,kamu suka sama aku?"tanya lulu tak mengerti dan rasya pun mengangguk.

"Aca,Mungkin kamu suka sama aku tapi,kamu itu masih kecil"ucap lulu menjelaskan.

"tapi,kalo aca nembak kakak,kakak bakal terima gak?"balas rasya dengan wajah pasrah.

"Kalau,kamu nembak ya.... Gatau deh"
Ucap lulu sambil menatap bukunya kembali.

"Oke,aku bakal nembak kakak hari ini juga"balas rasya tersenyum membuat lulu heran.

"Nanti istirahat kedua kakak kelapangan ya"lanjut rasya lalu me-wink dan pergi dari sana.

Lulu yg masih bingung dengan apa yg diucapkan rasya hanya menggelengkan kepalanya lalu kembali membaca bukunya.

*Skip istirahat kedua.

Setelah bel berbunyi Lulu pun segera pergi kelapangan dan disana sudah ramai.

Bahkan para murid-murid membuat lingkaran untuk melihat apa yg terjadi ditengah.

Lulu pun menyelinap ke tengah untuk melihat apa yg ada disana.

Saat sampai ditengah dia sangat shock atas apa yg dia lihat.........





"RASYA,RASYA BANGUN SYA"ucap lulu dan segera menghampiri rasya yg terbaring dengan darah di bagian dahinya.

"RASYA,BANGUN EH TOLONG PANGGIL GURU DONG"ucap lulu panik tapi tiba-tiba...............

"panik gak?panik gak?"ucap seseorang pelan dan lulu pun refleks menjawab.

"ya paniklah gila kali ya"ucap lulu panik tapi tiba-tiba dia tersadar dan menoleh kearah rasya.

"iihh,ngeselin banget sihhh"ucap lulu saat rasya bangkit dari baring untuk duduk.

"hahaha,bercanda kok tapi kalau ini serius"ucap rasya dan dibalas lulu.

Masa SMA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang