2F

673 36 0
                                    

*Skip pagi hari

Pagi Hari pun tiba. Sinar mentari pagi yg masuk melalui jendela, membangunkan seorang wanita yg baru saja selesai dari kegiatan malamnya.

fiony yg baru saja terbangun dari tidurnya,pun kaget karna dirinya tidak memakai apa-apa.

"HAH.........."teriak fiony membuat ferrel terbangun dari tidurnya.

"siapa sih berisik banget-"gumam ferrel yg baru saja terbangun dari tidurnya namun, dikagetkan oleh fiony yg tidak memakai sehelai pakaian dan hanya menggunakan selimut.

"IH..... MESUM,HADAP SANA GAK!!??"teriak fiony pada ferrel yg membuat ferrel membalikan dirinya lalu bangun dari tidurnya.

"se-semalam kita ng-ngapain"ucap fiony pada ferrel yg sedang memakai pakaiannya kembali didalam selimut.

"GAK TAU C-"ucapan ferrel terpotong oleh fiony yg langsung menggingat apa yg sudah dilakukannya semalam.

"aku inget"ucap fiony yg langsung berlari ke dalam kamar mandi untuk ganti baju.

*Skip mereka pun memutuskan untuk sarapan dikamar.

"baik,terimakasih mba"ucap fiony yg sedang menelepon receptionist untuk meminta tolong sarapan mereka dibawa ke kamar.

Setelah menutup telepon fiony pun ikut duduk disamping ferrel yg sedang melamun.

"ferrel,semalam kamu keluarin dimana"tanya fiony pada ferrel.

"aku gak tau,aku lupa cepio"ucap ferrel pada fiony.

"kamu masih sakit?"tanya ferrel balik pada fiony.

"Sedikit sih"balas fiony lalu pergi kekasur untuk berbaring.

"cepio....... Maafin aku"ucap ferrel menyesal atas apa yg sudah dia lakukan pada fiony.

Dia pun menghampiri fiony lalu ikut berbaring disampingnya sambil memeluk fiony dari samping.

"shuttt...... Ini bukan salah kamu"balas fiony sembari menggelus rambut ferrel.

"tapi aku yg udh bikin kamu mabuk,coba aja Kalau aku gak nyuruh kamu ngabisin whisky itu pasti ini gabakal terjadi"ucapan ferrel membuat fiony menenggok ke arahnya lalu menarik dagu ferrel, agar dia menatapnya.

"dengerin aku ya,ferrel. Ini semua bukan salah kamu tapi salah kita jadi,jangan merasa kamu doang yg salah. Udh anggap aja kita gapernah ngelakuin itu"balas fiony pada ferrel.

Ting....Tong....

Suara bel terdengar menandakan bahwa sarapan mereka sudah datang.

"aku mau ambil sarapannya dulu ya,ferrel"ucap lembut fiony pada ferrel dan ferrel pun mengganguk lalu melepaskan pelukannya.

Fiony datang dengan membawa sebuah troli makanan.

"ayo makan dulu rel"ajak fiony pada ferrel.

Ferrel pun menggangguk dan menghampiri fiony. Mereka pun makan bersama.

*Skip selesai makan.

Mereka pun bergantian untuk mandi.

Dan membereskan barang-barang mereka untuk check out dari Hotel tersebut.

"udh semua?"tanya ferrel pada fiony
Dan dibalas anggukan oleh fiony.

Mereka berdua pun keluar dari Hotel dan menuju mobil yg sudah terparkir dengan baik di parkiran.

*Skip didalam mobil.

"pake seatbelt nya"perintah ferrel yg langsung dituruti oleh fiony.

"cepio...."panggil ferrel lembut pada fiony.

"apa sayang"jawab fiony pada ferrel.

"kamu belum morning kiss aku"ucap ferrel lalu menunjuk bibirnya dengan telunjuk.

*Cup.

"udah kan,ayo jalan"ucap fiony sesudah mencium ferrel.

Mereka pun melajukan mobilnya untuk pulang.

*Skip sampai rumah fiony.

"udah ya aku langsung pulang"ucap ferrel pada fiony yg baru saja akan turun dari mobil ferrel.

"okeee, see you disekolah"balas fiony me-wink lalu turun Dari mobil milik ferrel dan masuk kedalam rumahnya.

"ahhhhkkkkk melenyot gua klo Lama-lama begini"batin ferrel

Ferrel pun tersenyum lalu melajukan mobilnya untuk pulang dari sana.

TBC

Pendek dulu author nya lagi sibuk.
Jangan lupa vote,maaf buat typo see you next time,bye-bye.

Masa SMA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang