Hukuman?🔞

875 21 0
                                    

Pada pagi hari disekolah cipta alam 48 jakarta........

"sayang,maafin aku dong"ucap el memohon pada callie yg marah karna chat nya lupa dibalas oleh el.

"gak"balas callie singkat pada el.

Armando,justin,dan christ pun datang menghampiri mereka berdua yg tengah berdebat dilorong kelas.

"ngapa lu,el?"tanya armando yg hanya dibalas tatapan tajam oleh el.

"iiiihhh,aku bilang gamau,ya gamau"ucap callie lalu pergi kekelasnya tanpa menghiraukan el dan teman-temannya.

"ooo, lu lagi berantem sama callie?"ucap christ menebak-nebak.

"IYA,GUA BERANTEM GARA-GARA LU PADA"ucap el dengan nada tinggi membuat mereka kebingungan.

"LU PADA NGAJAK GUA KE CLUB SAMPE MABOK DAN GASADAR PADAHAL CALLIE NGE-CHAT GUA BERKALI-KALI"lanjut el lalu pergi kekelas,mereka bertiga yg bingung pun memutuskan pergi ke kantin.

*skip pulang sekolah.

"callie,kita pulang bareng kan?"tanya el yg sudah menunggu didepan kelasnya.

"gak,gua pulang sama ka Levin"balas callie membuat el tak bisa menahan rasa cemburunya lagi.

El pun langsung menarik tangan callie dan berbisik kepadanya.

"Ikut gua,inget gua gak nerima penolakan"bisik el dengan tatapan tajam dan wajah datar yg membuat callie takut dan menuruti perintah el.

El pun membawa callie ke rooftop,yg dimana tidak ada orang sama sekali.

"iihh, lepasin"ucap callie memberontak dan akhirnya el pun melepaskan genggaman tangannya.

Dengan cepat dia mendorong callie hingga terpojok pada tembok.

"Mau kemana lu,sampe kapan pun gua bakal tetep ngawasin lu"ucap el dengan nada sedikit tinggi dan wajah datar yg menandakan dia marah.

"A-aku m-mau pulang,LEPASIN EL"berontak callie membuat el menutup mulutnya.

"Karna lu udh buat gua cemburu,gua bakal kasih hukuman buat lu"bisik el lalu menggendong callie ala koala dan mendudukinya diatas pangkuannya.

"this is punishment for you Baby"bisik el ditelinga callie dan mulai melumat bibir callie.

*cup

Kecupan demi kecupan mulai el berikan pada callie.

Hingga el pun mulai memasukan lidahnya pada mulut callie.

Callie yg mulai kehabisan nafas pun melepas ciuman mereka.

El pun mulai menciumi leher milik callie yg membuat callie merasa geli.

"mmpfh....Ah.....ge-gelihhh......"desah callie disaat el mulai menghisap leher callie dan membuat kissmark disitu.

El pun mulai membuka satu-persatu kancing seragam milik callie dan mebukanya,hingga hanya menyisakan sport bra warna hitam.

El pun mendorong callie hingga berbaring di sofa dan mulai dia tindihkan.

Dengan cepat el membuka sport bra milik callie dan mulai menghisap aset berharga milik callie.

"Ah....el.....Ja-janganhhh di-disituhhhh ahhh......"desah callie yg membuat el semakin bersemangat.

El pun mulai membuka satu-persatu pakaian yg callie kenakan hingga kini callie tidak memakai sehelai benang pun.

"you so sexy,baby"bisik el lalu memasukan 2 jarinya kedalam milik callie.

"ahhhh........s-sakit..Ahh....Ja-janganhh....El...."desah callie saat el mulai mengocok jarinya keluar masuk dengan cepat.

El terus mengocok jarinya dengan cepat.

"ah.....akuh.....ke-keluarhh..."desah callie saat dia akan mencapai pelepasannya,dan beberapa detik kemudian cairan itu keluar dari miliknya.

Dengan cepat el langsung mengambil tisu dan membersihkannya.

Sesudah dia bersihkan tanpa basa basi atau permisi dengan cepat el memasukan 3 jarinya kedalam milik callie.

"el...ja-janganhh...aku..Masih..sensitif" desah callie saat el memulai permainannya lagi dengan cepat.

Hingga tak terasa jam sudah menunjukan pukul 7 sore,ya mereka sudah bermain 4 jam.

Sesudah el puas dia langsung memakaikan callie bajunya kembali.

El pun menggendong callie sampai ke mobilnya.

*skip dalam mobil

"el,aku takut kalau kamu kaya tadi"ucap callie dengan wajah menggemaskan.

"hahaha,sorry btw masih sakit?"tanya el membalas callie.

"masih,orang tadi kamu mainnya kasar"ucap callie dan el pun tertawa kecil.

"yaudah,sebagai permintaan maafnya besok ke mall yuk,mumpung libur"ajak el dan diangguki oleh callie dengan excited.

Sungguh hari yg membuat callie tidak bisa berjalan semalaman karna ulah el.

Tbc

Hii,balik lagi nih authornya btw double up nih.
Mon maaf untuk typo-typo yg sebanyak member nct.
See you next time,bye-bye.

Masa SMA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang