Pada hari minggu dikediaman keluarga Harlan's.....
"Abang,ji,dek sini makan"teriak shani memanggil anak-anaknya untuk makan.
"iya,mah...."balas ketiga anaknya itu lalu menghampiri ibunya yg berada dimeja makan.
Di sela-sela makan mereka tiba-tiba gracio bertanya pada anak-anaknya.
"Abang,kamu punya pacar gak?"tanya gracio tiba-tiba yg membuat raksa tersedak.
"uhuk....uhuk...."batuk raksa dan dia pun segera mengambil minum yg ada didepannya.
"santai dong,kan papa kamu cuma nanya"ucap shani tertawa kecil.
"jadi?kamu punya pacar atau engga?"tanya gracio sekali lagi,dan diangguki oleh raksa.
"ooh, siapa namanya?"tanya gracio dan dibalas raksa.
"yessica amourella tamara,emang kenapa papa nanya gitu tumben"balas raksa sembari mengunyah makanan dalam mulutnya.
"Nanti malam papa pengen kalian bawa pacar masing-masing untuk dinner bareng mama,papa"jelas gracio,christ dan zean pun bertatapan dengan penuh arti.
Shani yg melihat hal itu pun hanya menggeleng-geleng kan kepalanya.
"oke,aku juga udh punya kok pa"ucap christ tiba-tiba.
"siapa namanya? Dek"tanya gracio menatap christ.
"muthiara azzahra verzenia"ucap christ diangguki oleh gracio.
"kalo,kamu ji?"tanya gracio dan zean pun menggangguk.
"namanya marsha laziana vigezuella" ucap zean pada gracio.
"yaudah,nanti jam 8 ajak mereka ke Harlan's Court suruh mereka pake baju formal,kalian juga"ucap gracio dan mereka pun mengangguk.
Mereka pun selesai makan....
Saat selesai makan mereka bertiga berkumpul di kamar christ.
"lu udh chat marsha,ji?"tanya raksa dan zean pun mengganguk.
"kalo lu dek?"tanya raksa lagi pada christ dan christ pun mengganguk.
*skip jam 19.45
Zean sudah bersiap-siap dengan setelan jas yg dipakainya.
Outfit Zean
Begitu pun dengan raksa dan christ.
Outfit Raksa
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa SMA
Teen Fictiontentang anak-anak sma dan kehidupan yg dilalui mereka selama 3 Tahun dimasa SMA nya.