Pada hari minggu THE LAVEGAS GANK (TLG) sedang berkumpul di studio music milik Justin.
"weh,cover lagu kuy. Gabut nih gua"ajak Justin pada teman-temannya.
"gua sih ikut aja"balas gito lalu kembali memainkan hp miliknya.
"ayok gas,yg laen gimane?"tanya el dan disetujui oleh seluruh anggota TLG.
"hm.... Yg bisa maen Bass siapa?"tanya Justin dan zean pun angkat tangan.
"klo drum?"tanya Justin kembali pada teman-temannya dan semua mata menuju ke arah rasya.
"apa-apaan nih"ucap rasya saat tau dirinya yg akan ditunjuk sebagai drummer.
"hm.... Keyboard?"tanya Justin.
"gua bisa Main keyboard"ucap ferrel.
"Berarti,gitar akustik dimainin sama Bang daniel"ucap justin dan Daniel pun mengangguk.
"Bang raksa,lu bisa Main Dj kaga?"Tanya Justin pada raksa.
"bisa,kenapa?"balas raksa pada justin.
"okey,berarti yg jadi singer El,Aldo,Gua,dan Christ"ucap Justin Dan mereka pun setuju.
"lagu apaan na?"tanya aldo.
"Laskar pelangi atau gak lebih baik"ucap Justin.
"Kalo bisa 2 kenapa harus 1"balas ferrel dan mereka pun setuju untuk mengcover kedua lagu tersebut menjadi medley.
Mereka pun memulai proses rekaman dengan suara El yg tenor lalu suara Christ yg bariton dan suara aldo dan Justin yg bisa dibilang nge-bass.
"oke, udh yuk mulai"ucap justin.
"eh.... Tunggu gimana klo kita sambil live"saran dari Christ dan disetujui oleh semua anggota grup.
Mereka mulai mensetting camera didepan mereka lalu memulai live.
"Hai guys,hari ini gua dan anggota TLG yg lainnya bakal meng-cover 2 lagu"ucap Justin.
"jadi lagu yg akan kita bawakan adalah lagu yg berjudul laskar pelangi medley lebih baik-cjr,jadi langsung saja kita mulai"lanjut El dan mereka memulai into dari lagu.
Ternyata para ciwi-ciwi menonton live mereka dan terkesan akan lagu yg mereka cover.
"Laskar pelangi"
A:Mimpi adalah kunci
Untuk kita menaklukkan dunia
Berlarilah tanpa lelah
Sampai engkau meraihnyaA,C:Laskar pelangi
Takkan terikat waktu
Bebaskan mimpimu di angkasa
Warnai bintang di jiwaJ,E:Menarilah dan terus tertawa
Walau dunia tak seindah surga
Bersyukurlah pada Yang Kuasa
Cinta kita di dunia
Selamanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa SMA
Teen Fictiontentang anak-anak sma dan kehidupan yg dilalui mereka selama 3 Tahun dimasa SMA nya.