"woiiiiii....... Jangan berisik"ucap salah satu lelaki yg tak lain adalah Rasya.
Kelas yg tadinya berisik pun langsung hening seketika
"Bu feni gak masuk hari ini tapi, kita dikasih tugas disuruh kerjain halaman 20 Kalo udah selesai bebas ngapain aja"Jelas nya pada teman-teman dikelasnya.
Seisi kelas pun langsung mengerjakan tugas tersebut dan bel istirahat pun berbunyi.
*kringggggg
"Do, ke basecamp gak lu?"tanya rasya pada Armando.
"Duluan, gua masukin buku dulu tar nyusul"jawab Armando pada rasya.
"Yodah, gw duluan ya"ucap rasya lalu pergi keluar kelas meninggalkan Armando dikelas.
"Armando kamu udh ngerjain pr pak Keenan?"tanya seorang perempuan pada Armando yg sedang membereskan buku.
"eh,Indira udh kok kenapa?"jawab armando sambil tersenyum. Ya perempuan itu adalah indira gebetan Armando.
"ooo kirain belum,kalo belum mau aku pinjemin yaudah deh"ucap indira tersenyum dan meninggalkan Armando yg masih menatapnya.
Armando pun segera keluar dan pergi ke rooftop disitulah tempat dimana THE LAVEGAS GANK berkumpul.
"weh.... Darimana aja lo"ucap zean pada Armando yg baru datang.
"biasa beresin buku dulu"jawab armando lalu duduk disebelah rasya.
"Bang raksa mana ji"lanjut Armando padanya azean. Ya hanya Armando yg memanggil zean dengan sebutan zee/ji,biar lebih gampang aja.
"masih dikelas kali ama ka chika"ucap zean membalas Armando sambil memainkan game di hpnya.
"ooo wehh ini gorengan siapa?"tanya daniel yg baru datang dan ingin mengambil gorengan itu.
"aww sakit anjir"ucap daniel saat El memukul tangannya yg hendak mengambil gorengan.
"PUASA BANG INI BUAT GUA,ARMANDO,RASYA,CHRIST SAMA CHINA!!"Ucap El pada daniel.
"oiya btw si China ama Bang aran mana?"tanya daniel.
"gatau"ucap zean,el,rasya,armando secara bersamaan.
"santai dong gua kan cuma nanya"ucap daniel lalu memainkan hp nya.
"eh tar ada balapan nih sama WALES
Siapa aja yg bisa Jam 7 di jalan ****"ucap zean saat melihat notifikasi dari grup WALES."gua bisa"ucap Armando.
"gua juga"balas El
"gua minta ijin dulu ma beruang"ucap rasya pada mereka.
"enak aja beruang,beruang pacar gw tuh"balas El pada rasya membuat mereka tertawa."yodah berarti tar gua tinggal tanya Bang aran,christ,ferrel sama China ye"ucap zean.
"gw gak bisa ada bukber sama temen sd"ucap daniel pada mereka.
"kan kita satu sd Bang di gua kaga ada penggumuman apa-apaan"balas Armando menunjukan ponselnya tentang grup alumni sdnya."kan beda angkatan belegug"balas daniel memukul punggung Armando.
"oiya iya juga ya"ucap armando dengan nada polosnya.
"udah,udah do tar lu pake motor paan?" tanya zean pada Armando.
"gua pake NSU bison 2000"ucap armando membalas zean.
"anjay baru nih"goda El padanya.
"apalah dia apalah"jawab Armando."lu pake paan el"tanya zean pada el sekarang.
"gua pake Kawasaki Ninja H2R"balas el sambil memakan gorengannya.
"lu sya"tanyanya pada rasya.
"gua pake Dodge tomahawk V10 superbike Bang"
"ehh lu nyadar gak sih kek ada yg kurang?"tanya daniel secara tiba-tiba."oiya" ucap Armando.
"ALDO"ucap mereka bersamaan."hei guys ngapa manggil-manggil nama gua kangen ya lu pada"ucap aldo yg tiba tiba muncul dan membuka pintu rooftop membuat mereka kaget.
"dih najis amit amit"ucap el padanya.
"yeuhh untung gua puasa jadi sabar."balas aldo padanya."oiya lagi pada bahas paan?"tanya aldo dan Armando pun menjelaskan hal yg sedang mereka bahas.
"ooo kalo gitu gua ikut, gua pake triumph rocket 3 GT"ucap aldo.
"oke udh sip semua ye"ucap zean.
Dan bel masuk pun berbunyi.*kringgggggg
"yodah yok kekelas"ucap Daniel pada teman temannya.
"yok"ucap mereka semua
Dan mereka pun berjalan bersama-sama melewati lorong kelas hingga menjadi pusat perhatian semua orang."anjay cakep parah"
"aku rela jadi babumu asal bisa deket tiap hari"
"zean bisa dikurangin gak gantengnya"
"El Cute banget dedek gemes"
"rasya gol-in hati ku dong"
"astafirullah jantung ku gak aman"
"mando aku padamu"
"Daniel jadi ketua dihatiku aja jangan osis"
"cool parah"Kira-Kira seperti itulah bisikan orang orang saat mereka lewat.
Skip selesai belajar Jam pulang sekolah
*Kringgggggg
"baik anak anak sampai jumpa dipertemuan kita minggu depan"ucap pak keenan lalu pergi keluar dari kelas.
"do, diajakin nongkrong ama Bang raksa sekalian bukber katanya"ucap rasya menghampiri armando yg sedang memakai jaketnya.
"boleh tuh dimana?"tanya Armando sambil memakai tasnya dan berdiri.
"Cafe ****** pulang sekolah katanya mah dibayarin ama Bang raksa"lanjut rasya membalas Armando.
"yodah yuk gas."ucap armando
Mereka pun keluar dari kelas dan berjalan menghampiri teman temannya yg sudah ada diparkiran motor menunggu mereka berdua.
"yok tunggu apa lagi"ucap ferrel
Dan mereka pun memakai helm masing-masing lalu berjalan beriringan menggunakan motornya masing-masing.Christ,Armando,justin,el,zean,aldo,rasya,ferrel,araksa begitulah urutan motor mereka (btw Daniel ada bukber sama temen sdnya ya jadi gak bisa ikut)
TbcMohon maaf bila ada typo see you next time.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa SMA
Teen Fictiontentang anak-anak sma dan kehidupan yg dilalui mereka selama 3 Tahun dimasa SMA nya.