"weh.. Tumben pagi do"ucap zean pada Armando.
"yoi bang,kan nganter ayang"balas Armando sambil menaik turunkan alisnya.
"emang lu dh jadian ama indira?"tanya ferrel yg tiba-tiba nimbrung.
"yoi kan gua satset,emang kaya lu"jawab mando tersenyum.
"yeuhh, ntar juga ada saatnya gua nembak fiony"balas ferrel pada Armando.
"eh guys kayanya ntar harus ngumpul semua deh di basecamp ada yg mau gua omongin penting"ucap zean sambil menatap handphonenya dengan serius.
"gua duluan ya bye"ucap zean lalu pergi dengan terburu-buru.
"Aneh banget tumben dia kek gitu"gumam Gito dan hampir tidak terdengar oleh teman-temannya.
"raksa, kekelas yok"ajak gito pada raksa.
"yok gas"jawab raksa,mereka berdua pun pergi kekelas.
"weh tunggu"ucap daniel mengejar mereka Dan meninggalkan Justin,rasya,christ,aldo Dan Armando.
"yodah bubar-bubar udh mo bel"ucap Armando lalu pergi kekelas.
Mereka pun pergi kekelas masing-masing.
*skip semua disudah kumpul di basecamp.
"jadi gua ngumpulin lu semua disini karna Gank Arcturus nantangin kita buat bertarung,jadi gua minta kalian sepulang sekolah kerumah gua. Kita bakal banyak persiapan untuk lusa."ucap zean membuka pembicaraan mereka.
"Ji,gua mau nanya"ucap Armando meminta izin pada zean.
"boleh"balas zean memperbolehkan.
"jadi kita bakal bertarung secara gank dan bukan individu?"tanya Armando Dan diangguki oleh zean.
"oiya, untuk lokasinya Di gedung Lama belakang danau"lanjut zean memperjelas.
"pulang kita bakal latihan di gym rumah gua"ucap zean pada teman-temannya.
"semua ngerti?"tanya zean memastikan, Dan semua anggotanya pun mengganguk.
Mereka membuat lingkaran dan menumpuk tangan masing-masing di tengah.
"THE LAVEGAS GANK"ucap zean berteriak.
"DARE TO DREAM"teriak mereka bersamaan sambil mengangkat tangan ke atas.
"yodah sekarang balik ke kelas Masing-masing karna bentar lagi dah mau masuk"ucap zean membubarkan mereka.
*Skip pulang sekolah
Saat diparkiran mereka bersama-sama beriringan pergi ke rumah zean.
Sesampainya mereka di kediaman keluarga Harlan.
"parkir aja situ"ucap zean pada teman-temannya.
Mereka pun memarkirkan motor masing-masing lalu masuk kedalam bersama-sama.
"ortu gua lagi pergi jadi cuma kita-kita doang yg ada dirumah"ucap zean merebahkan dirinya di sofa.
"Bang,mending langsung latihan"ucap Christ pada zean.
"tanya yg laen,pada mau sekarang atau tar"balas zean pada Christ.
Christ pun menghampiri mereka dan bertanya.
"weh pada mo sekarang atau tar aja latihannya?"tanya Christ pada mereka.
"boleh tuh sekarang aja"balas justin disusul oleh El dan ferrel yg menggangguk. Semuannya pun setuju untuk latihan sekarang.
"gas Bang katanya"teriak Christ pada zean yg berada disofa dekat tangga.
"yodah gua ganti baju dulu"ucap zean lalu pergi ke atas diikuti araksa.
"gua mah buka seragam doang"ucap Armando karna dia memang memakai Kaos didalam seragamnya.
"gua juga"balas ferrel.
"guys, ayok ke ruang latihan"ajak zean yg baru turun dengan raksa dan langsung berjalan ke arah lift.
"yo Bang"ajak El pada mereka semua.
*diruang latihan
Mereka pun sudah berada diruang latihan.
"El,ferrel,christ,rasya kalian berempat latihan sama Armando ya, nanti Bang daniel,bang gito,Aldo Sama justin latihan sama gua dan bang raksa"ucap zean mengatur semuanya agar tepat.
Mereka pun mulai berlatih hingga tak terasa sudah 4 Jam mereka berlatih dan sekarang sudah menunjukan pukul 6 sore sejak mereka memulai latihan.
"eh dah waktunya buka puasa nih"ucap aldo pada teman-temannya.
"eh iya juga yodah yuk makan besok lagi latihannya"ucap zean menuju lift untuk naik.
Mereka pun sudah sampai ruang makan dan melihat Shani dan Gracio sedang berada di ruang tamu.
"eh... Ada temennya zean dan Christ"ucap shani pada mereka.
"temen abang juga kali mah"ucap araksa sambil mengajak teman-temannya duduk.
"Ayo, makan dulu"ajak gracio pada mereka.
"iya om,makasih maaf ya jadi ngerepotin"balas ferrel pada gracio sambil tersenyum.
"iya gak ngerepotin kok"balas shani sambil menggambilkan mereka makanan.
"sekali lagi terimakasih om,tante"ucap gito dan Daniel sambil tersenyum.
*Skip selesai makan
"eh zean gua balik Dulu ya udh dicariin"ucap justin pada mereka.
"gua juga ya ji,udh malem soalnya gak enak sama ortu lu"lanjut Armando.
"loh pada balik yodah gua ikut"ucap El.
Mereka semua pun memutuskan untuk pulang karna sudah malam.
"om,tante kami pamit pulang ya"ucap aldo tersenyum.
"loh cepet banget,yaudah kapan-kapan mampir lagi ya"ucap gracio tersenyum.
Mereka pun menyalimi tangan shani dan gracio.
"kami pamit pulang ya om, tante"ucap justin mewakili teman-temannya.
Mereka pun pulang kerumah masing-masing.
TBC
Baca doang kaga vote.
Vote dong biar author makin semangat Up.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa SMA
Teen Fictiontentang anak-anak sma dan kehidupan yg dilalui mereka selama 3 Tahun dimasa SMA nya.