Hyunsik itu cantik, semua orang juga tau bahkan Lex sendiri yang notabene sering dipanggil galak aja sering kelepasan muji Hyunsik cantik.
Tiap Hyunsik senyum Lex ga bisa berhenti buat natap sampe akhirnya Hyunsik sendiri yang ngerasa ga nyaman, katanya aneh kayak mau di makan setan.
Anehnya setan mana coba yang mau makan makhluk secantik dia.
Punya banyak adek angkat padahal mah tepatnya orang random yang tiba-tiba deket sama dia, Lex ga faham gimana ceritanya tapi dia iri tiap kali Hyunsik ketawa ketiwi sama adek-adeknya itu.
Ga bisa apa Hyunsik ketawa buat dia doang gitu?.Sekarang Lex habis selesai pelajaran olahraga dan niatnya mau beli minum di kantin tapi ga sengaja papasan sama Hyunsik yang ngangkat kardus isinya buku-buku berat. Ngeliatnya kasian jadinya Lex menawarkan diri buat ngebantu, lumayan sekalian pdkt katanya tapi sayangnya di tolak mentah-mentah sama si cantik.
Kecewa sih tapi dia tetep ngotot buat bantuin dan berakhir sekarang jalan bareng di lorong sambil bawa kardus di liatin sama bestinya Wain. Udah itu senyum tipis langsung terukir di bibirnya.
Lex mah ngerti maksudnya jadi dia diem doang sekaligus tebar pesona kesana-kemari, niatnya buat Hyunsik eh malah yang di tebarin pesona sok cuek diam jalan sambil keringetan.
Aduh keringetan aja cakep.
Lex gelengin kepalanya kuat berusaha buat sadar sama kenyataan sampe ga sadar sendiri kalo udah nyampe di perpus.
"kak ini ditaruh mana?"
Hyunsik noleh bentar buat liat Lex terus jalan aja lurus suruh ngikutin di belakangnya, udah banyak tumpukan kardus rupanya disana. Pelan-pelan Hyunsik turunin kardusnya jejer di samping kardus lain.
"disini aja, makasih ya Lex bantuannya" Hyunsik ngomong sambil senyum manis ngusap keringet di dahinya.
Aduhh Lex hampir meningsoy liatnya."Iya kak"
Barusan itu kardus terakhir sih jadinya ya Lex udah ga ada alasan lain buat tetep sama Hyunsik, dianya mau gak mau juga tetep harus pergi.
Hampir aja Lex ilang tapi Hyunsik manggil namanya, antara seneng sama engga soalnya doi capek habis olahraga dan ga minum samsek dari tadi tapi ya seneng soalnya dipanggil lagi sama si cantik. Ga tau kenapa tapi Lex suka caranya manggil.
Candu banget coy sampe hampir bikin Lex kejang-kejang.
"Aku traktir jajan ayo, ga enak liat kamu habis olahraga malah bantuin aku disini" Hyunsik nawarin sambil masang raut wajah cemas.
Lexnya sih kaget niatnya pengen nolak buat kelihatan sopan tapi lumayan ga perlu keluar duit dia jadinya ya iya iya aja nurut.
Dibalik itu sebenernya Hyunsik cuma basa-basi doang sejujurnya karna Lex mesti ngotot buat nolak sebelumnya eh tau-taunya malah nge iyain ajakan dia, harusnya ga nawarin sih tadi batinnya.
"Jangan mahal-mahal ya lagi ga ada duit soalnya"
Mana ada orang yang ngomong gini pas niatan buat jajanin tapi ya daripada Lexnya kehilangan duit dan ayang crushnya itu jadi makin bokek mending dia nurut aja beli sebungkus roti sama air mineral.
Kecil tapi bisa buat manas-manasin temennya yang juga suka sama Hyunsik.
'mang eak gua pamerin di traktir ayang crush' batin Lex sembari senyum-senyum sendiri kayak orang aneh."Makasih ya kak buat roti sama airnya"
Hyunsik mah iya-iya wae ga ngomong apa-apa, mulutnya full sama cemilan juga ga bisa ngomong.
Habis itu Lex langsung aja melesat pergi ninggalin Hyunsik yang masih ngemil di bangku pojok kantin yang berharap kalo adek-adeknya ga bakalan notice eh tetep aja Leo sama Sing dateng sambil nyeret Ajay yang keliatan pasrah banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Cantik | Lexhyun ✓
FanfictionHyunsik itu cantik, semua orang juga tau tapi oknumnya sendiri ga mau ngaku dan tetep ngotot bilang doi ganteng manly padahal ya adek-adeknya sendiri sering bilang cantik. Hyunsik pikir hidupnya bakalan lebih baik setelah pisah sama temen masa kecil...