8. mimpi buruk

170 22 10
                                    

Agak boring dikit isinya juga flashback
.
.
.
Enjoy

Niatnya Lex mau bawa Hyunsik ke apartemen dia yang deket sekolah tapi lokasinya jauh banget dari alun-alun dan malahan lebih deket rumahnya Hyunsik jadinya mau ga mau Lex terpaksa bawa Hyunsik ke rumah dia lebih tepatnya rumah tempat keluarga dia ngumpul.

Toh lagian ortunya palingan masih kerja dan pulang malem nanti jadi Lex ga sebegitu khawatir takut di marahin gara-gara culik anak orang seenak jidat.

Keburu jatoh ini pacarnya.

Lex ini orang kaya cuy buktinya kaya masa depannya Hyunsik heheh.. tapi ga tau juga kalo Hyunsik lebih milih sama si ndower kan? Berharap aja deh meskipun sakit.

Habis ngelewatin gerbang rumahnya Lex langsung bawa motornya ke bagasi samping rumah dan langsung diem lagi pas udah selesai markir.

Ini Hyunsik klo dibangunin ngamuk ga ya? Biasanya emosian banget bocahnya kata Ajay mah, beberapa hari marah-marah mulu padahal Ajay cuma ngeliatin. Katanya kayak cewek pms gitu.

Makin gemes jadinya kan? Beneran pengen nikahin Lex mah.

Pelan-pelan Lex turun dari motornya sambil megangin nahan tubuhnya Hyunsik biar ga jatoh dan langsung ngangkat Hyunsik buat naik ke punggungnya.

Agak kurang nyaman sebenernya soalnya kehalang sama tas yang dipake sama Lex takut Hyunsik ngerasa ganjel deh.

"Gimana ya? Susah" gumam Lex akhirnya pasrah dan nurunin Hyunsik bentar buat ganti posisi gendong pengantin.

Haduhh takut kakaknya ngeliat dan dikira Lex habis ngapain-ngapain kan.
"Loh Lex kamu kapan balik? Terus culik anak siapa kamu!?"

Mampus deh.

Bener aja kakaknya Lex lagi rebahan di ruang tamu sambil nyemilin jajan di mejanya sambil nonton TV. Tau gitu Lex lewat pintu lain aja mah biar ga ketahuan.

"Kakak kelas, tadi ketiduran di jalan kayaknya kecapekan habis jalan" jawab Lex singkat sambil ngelewatin kakaknya yang natap dia penasaran begitu.

"Wuihh udah kencan aja, kakak aja baru punya satu anak"

'Bacot, lu udah punya anak sedangkan hubungan gua aja ga bener begini niat betul mau ngejek' batin Lex tersiksa.

Diliat dari dekat begini apalagi lagi merem Hyunsik keliatan bener-bener cantik ya? Bibirnya merah agak kering begitu terus kulitnya ga ada masalah apapun bener-bener cerah terawat banget.

Cantik.

Pengen nikahin.

Hyunsiknya ngerasa silau sama cahaya lampu kamarnya Lex yang abnormal akhirnya gerak dikit buat nyelipin kepala di di lehernya Lex buat ngehindarin cahayanya.

Lexnya langsung tegang di tempat ga berani buat jalan lagi padahal kasurnya mah udah tinggal didepan mata.

Haduh gimana dong? Lex takut khilaf kalo begini, liat aja bibirnya Hyunsik nempel di leher dia dan rasanya- jangan ditanya deh pokoknya begitu.

"Sshh tahan Lex demi kepentingan keluarga kecil di masa depan" gumam Lex sambil pelan-pelan Baringin Hyunsik di kasurnya.

Lex diam bentar ngeliatin Hyunsik yang tidurnya tenang banget meskipun karutan di dahinya muncul sih, kayaknya lagi mimpi buruk deh.

Lex ngulurin tangannya buat ngelus rambutnya Hyunsik bentar terus natap ke arah bibirnya yang kelihatan menggoda banget.

"Mungkin boleh?"

Lex gelengin kepalanya kuat buat ngejauhin pikiran dia yang aneh-aneh itu tapi tetep ga ada hasil soalnya Lex udah ngedeketin wajahnya duluan.

Sadar ga sadar Lex beneran nempelin bibirnya dia atas bibirnya Hyunsik. Telinganya langsung merah pas ngerasain lembutnya bibir calon pacarnya itu.

Kakak Cantik | Lexhyun ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang