Udah gara-gara kemaren adek kelas yang bantuin dia buat angkat buku Hyunsik jadi ga bisa tidur tenang selama beberapa hari, tiba-tiba kepikiran mulu.
Bahkan pas Ajay buka puasa di rumahnya bareng Beomsoo sama Gyumin, Hyunsik bener-bener ga merhatiin mereka sampe akhirnya kelaparan sendiri. Padahal udah janji mau bukber tapi tuan rumahnya malah lupa buat siapin makanan alhasil pada buka puasa minum aer doang.
Padahal yang puasa mah Ajay doang tapi heboh semua.
Sebagai permintaan maaf Hyunsik langsung melesat keluar bawa motor embernya nyari makanan maghrib-maghrib, pengennya sih beliin yang simpel aja kayak ayam krispi tapi katanya Ajay bosen makan ayam goreng mulu.
Untungnya deket sama penjual bebek goreng jadinya Hyunsik milih buat beli bebek di tempat langganannya aja, lumayan harga murah tapi ukurannya premium wkwk.
Asik ngantri sambil mainin hp ngescroll tiktod sampe ga sadar kalo oknum yang terus bikin harinya Hyunsik kacau beberapa hari ini duduk di sampingnya manggilin namanya.
"kak?" Lex udah 5x lah manggil tapi ga di notice sama Hyunsik.
Heran deh emang suaranya Lex yang kecil apa Hyunsiknya yang budeg dah sampe malu di liatin orang-orang gara-gara manggil temennya dari tadi ga kelar-kelar.
Di toel Hyunsik sama Lex baru itu nyadar dan kaget, mukanya udah kayak kesetanan natap Lex sambil melongo.
Lucu deh."Astaga eh-" jantungan Hyunsik rasanya.
Baru Hyunsik nenangin jantungnya yang hampir copot gara-gara liat Lex sedeket ini, saling adu pandangan sampe di liatin pelanggan lain.Lex senyum tipis mutus kontak mata.
"kak ngapain di sini?" tanyanya.
Padahal mah udah jelas keliatan duduk di sini berarti ya mau beli masa iya numpang wifi doang, warung bebek mana yang nyediain wifi anjir di pinggir jalan juga.
"Ini tadi lupa masak buat buka puasanya adek-adek aku jadinya beli disini deh"
Kalo ga salah salah satu adeknya Hyunsik tuh temen sekelasnya Lex bukan sih? Namanya Gyumin.Lumayan nih pdkt lewat adeknya pikir Lex.
"Sama Gyumin kak? Soalnya tadi Gyuminnya ngajak aku buat ikut bukber di rumah kakaknya gitu.." Lex mah ngarang tapi Hyunsiknya malah percaya.
Doi bingung karna beli bebeknya Cuma buat 4 porsi, lagi bokek eh adeknya malah ngajak orang mana orang yang diajak itu alasan Hyunsik lupa masak!.
Gimana dong.. Hyunsik mikir keras sampe pesenannya jadi dan rupanya Lex juga lagi beli beberapa porsi deh.
Sebenernya Hyunsik ga mau PD dulu tapi doi udah mikir klo Lex ga mungkin dateng pake tangan kosong, mungkin aja itu beberapa porsi buat di makan bareng gitu.
Padahal mah Lex emang beli buat keluarganya di rumah tapi berhubung ada kesempatan jadi dia buang dulu dan lebih mentingin kesempatan dia buat lebih deket sama kakaknya.
Siapa tau juga bisa langsung ketemu mertua hehe.
"Gitu ya? Kamu bawa motor kan?"
"Iya kak"
Ga pake lama Hyunsiknya ngajak buat langsung meluncur wae.
Pas udah di luar warungnya Hyunsik kaget liat motornya Lex yang cakepnya kelewatan, tiba-tiba jadi minder sama itu bocah. Masa iya yang nuntun jalan malah pake motor supra terus yang ngikutin bawa ninja anjir.
Lebih tepatnya Hyunsik iri sih pengen punya motor begitu juga tapi apalah hutang keluarga numpuk jadi ya yaudah aja.
☕ ☕ ☕
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Cantik | Lexhyun ✓
Fiksi PenggemarHyunsik itu cantik, semua orang juga tau tapi oknumnya sendiri ga mau ngaku dan tetep ngotot bilang doi ganteng manly padahal ya adek-adeknya sendiri sering bilang cantik. Hyunsik pikir hidupnya bakalan lebih baik setelah pisah sama temen masa kecil...