Chapter ini sebagian besar cuma flashback jadi klo ngerasa boring gausah dibaca hehe
.
.
.
.
.Enjoy
"Kak Hyun cantik banget ya mah? Dudu pengen nikahin" bocah yang nyebut dirinya Dudu ngomong sambil ngeliatin anak kecil yang lagi mainan mobil-mobilan bareng kakaknya.
Dudu ini namanya Doohyun tapi doi lebih suka nyebut diri sendiri sebagai Dudu, katanya biar si Hyunsik (gebetan dia) bisa nyebut lebih gampang.Gemes banget kan?
Mamahnya Dudu cuma ketawa ketiwi ngeliat anak bungsunya yang kepincut sama kecantikan anak dari tetangganya di komplek. Kalo di akuin sih kata mamanya Dudu Hyunsik ini emang cantik.
Putih sipit kecil lagi kan gemes, pernah hampir diculik sama orang gara-gara polos banget tapi untungnya pas itu langsung ketahuan sama anak sulungnya yang cewek jadi Hyunsik bisa di selametin. Dan itu bahkan pertemuan pertamanya Hyunsik sama Dudu.
Dudu ini 3 bersaudara punya kakak cewek dan cowok, dia anak bungsu anak bontot yang lahir paling telat. Selisihnya 2 tahun sama kakak cowok dia dan selisih sekitar 7 tahunan dari kakak ceweknya.
"Kalau Dudu pengen nikahin Hyun, Dudu harus buktiin dong kalo Dudu beneran mau nikahin"
Dudunya masih plonga-plongo faham ga faham tapi langsung gerak habis mamahnya bilang begitu, dia langsung nyamperin Hyunsik yang lagi main sama kakak cowoknya.
"Kak Hyun"
"Kenapa Dudu?" tanya Hyunsik sambil natep Dudu polos.
Dudunya ngerasa aneh sama jantungnya yang jedug-jedug hampir meledak, mau nangis rasanya takut kenapa-kenapa tapi Dudu ngelirik mamahnya bentar dan mamahnya ngasih gestur semangat ke Dudu.
Sambil takut Dudu merem ngedeketin wajahnya sama Hyunsik dan cium pipinya sekilas.
"Kak Hyun Dudu pengen nikahin kakak" satu kalimat doang yang keluar tapi udah ngebikin Hyunsik hampir kabur nangis kebingungan.
Hyunsik kaget tapi juga seneng habis dapet cium dari tetangga kesayangannya ini, pipinya udah merah kayak tomat natep Dudu diem doang sambil melongo.
"Dudu ini ya, Hyun punya kakak" kakak cowoknya Dudu yang tadinya sibuk sama mobil-mobilannya ngerasa iri dan langsung narik tangannya Hyunsik sambil ngeliatin Dudu yang mewek.
"Ngak bisa!! Kak Hyun harus nikah sama Dudu bukan kakak!"
"Gak boleh Dudu masih kecil ga boleh sama Hyun yang udah besar, orang besar sama orang besar bukan orang besar sama orang kecil"
Dudu mewek beneran mau nangis pas denger kata-kata kakaknya yang nyelekit, coba aja dia lahirnya lebih duluan mungkin Dudu ga bakalan resah begini.
Udah nangis juga Dudunya tapi kakaknya ini malah ketawa puas banget ngeliat adeknya nangis begitu.
Hyunsiknya panik langsung ngelepas pegangannya kakak Dudu dan langsung meluk Dudu buat nenangin tapi malah ikut nangis pas denger Dudu nangis kejer gitu.
Mamahnya Dudu juga makin bingung sama bocah-bocah. Gemesin sih tapi.
"Kalian ini, Dudu jangan nangis masa mau nikahin kakak Hyun tapi masih cengeng gitu? Kamu juga Zodu pake ngejahilin adeknya terus" ucap mamah Dudu sambil ngejewer kuping Zodu.
Zodu ini nama panjangnya Zo Doosik tapi dipanggilnya Zodu karna pengen ngikutin adeknya aja biar simpel.
Dudunya langsung berenti nangis pas denger kakaknya ngaduh kesakitan dijewer sama mamahnya, meskipun masih sesenggukan tapi Dudu seneng dan ngebales pelukannya Hyunsik sambil ngelus rambutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Cantik | Lexhyun ✓
Fiksi PenggemarHyunsik itu cantik, semua orang juga tau tapi oknumnya sendiri ga mau ngaku dan tetep ngotot bilang doi ganteng manly padahal ya adek-adeknya sendiri sering bilang cantik. Hyunsik pikir hidupnya bakalan lebih baik setelah pisah sama temen masa kecil...