13. rencana Zodu

129 15 12
                                    

Udah 3 hari lebih Hyunsik sama gengnya gantian bolos buat jagain Beomsoo yang masih belum sadar juga di rumah sakit soalnya ga mungkin kan mereka ngebiarin Wain di skors cuma buat nungguin Beomsoo?

Cukup waras mereka masih punya otak dan sekarang gilirannya Ajay dibantu sama Gyumin tadinya sih maunya Gyumin sama Davin aja tapi ditolak sama Lex takutnya bukannya fokus jagain Beomsoo malah ditinggal pacaran nantinya.

Bodohnya beberapa hari juga Lex sama Hyunjin terang-terangan tebar pesona ke Hyunsik cari perhatian si cantik tapi tetep di cuekin juga.

Sebel anjir sebenernya banget malah usahanya mati-matian sampe kelakuan kayak orang kesurupan tetep aja ga di lirik sama Hyunsiknya.

Lex kudu eotteoke maneh biar dapet perhatiannya Hyunsik? Masa iya harus salto kayang didepannya kayak orang gendeng yang habis kabur dari RSJ gitu.
Gak banget anjir rusak nanti reputasi dia sebagai ketua OSIS.

Ngomong-ngomong gara-gara fokus sama hal lain sampe-sampe Lex sendiri lupa kalo dia banyak kerjaan di organisasi sampe akhirnya kena panggilan langsung dari guru kesiswaan gara-gara Lex lemot ngasih proposal barunya.

Nah kan pikir Hyunsik juga apa.

Gabakal lama juga Lex bertahan karna harus fokus ke organisasi tapi agak bersyukur sih dia bisa nikmatin waktu santainya lagi tapi tetep aja ga banget tiap masuk ke kelas soalnya si Zodu itu sebangku sama dia.

Plis anjir pengen pindah kelas rasanya.

Ajay lagi ga masuk juga sekarang Hyunsik kebingungan harus ngapain di lab komputer ini dapet tugas tipografi tapi susah betul habis nonton yutub juga Hyunsiknya tetep ga mudeng.

"Heh anjir heran kok pada bisa orang seribet ini tutornya" gumam Hyunsik.

Ngomel-ngomel sendiri ga jelas sampe di liatin gurunya juga Hyunsik bodoamatan akhirnya milih buat yutub an ae nonton MVnya XODIAC yang judulnya heyday itu.

"Anjay keren betul bias guweh" puji Hyunsik sambil tepuk tangan pas ngeliat biasnya ketimpa lampu.

Agak gila emang tapi udah pada kebiasaan, lab komputer mereka luas jadi cukup buat nampung seluruh murid jurusan DKV. Hyunjin tadinya nugas tapi karna pusing akhirnya milih tidur tapi kebangun gara-gara Hyunsik yang heboh sendiri.

"Kenapa sih?" tanyanya sambil ngusap mata ngeliatin Hyunsik yang fokus sama dunianya sendiri.

Orang lagi pake headphone mana denger Hyunsik di tanyain begitu doi tetep fokus sama yutubnya ga peduli sama orang di sekitarnya yang mulai ngerasa ricuh sama suara Hyunsik yang berisik.

Untung merdu pas doi nyanyi kalo aja kaga mungkin udah di gaplak dia mah.

Cuma ga begitu bosen soalnya yang diputer itu-itu doang Korea lagi secara orang indo kan anti banget apalagi daerah Jawa begini palingan yang suka ya cewek-cewek doang bjir.

Sebenernya udah bel istirahat sih tapi Hyunsik betah disana soalnya mumpung lagi free PC anjay.

Hyunjin manggilin Hyunsik dari tadi tapi ga di peduliin sama Hyunsiknya alhasil bikin si ndower kesel sendiri dan milih buat beli jajan aja terus dibawa ke lab nanti.

"Eh tunggu nitip milo kalengan dong" ucap Hyunsik pas ngeliat Hyunjin mau pergi.

"Makanya ikut sini jangan yutub mulu tugas ga dikerjain begitu"

"Emang kamu ngerjain?" tangan Hyunsik sambil ngangkat sebelah alisnya.

Hyunjinnya bukannya jawab tapi malah ketawa ketiwi.

"Udah ayo buruan keburu rame kantinnya" sambil ngomong gitu si ndower dengan seenak jidat malah narik paksa tangan Hyunsik bikin doi mau ga mau tetep berdiri ngikutin Hyunjin dari belakang.

Kakak Cantik | Lexhyun ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang