4. makan bareng

179 22 34
                                    

Lex sama Hyunsik udah di parkiran motor masih ngantri rame murid yang boro-boro pengen pulang jadi jalannya sempit, mereka berdua berdiri doang deket gerbang setidaknya nunggu lah biar ga dempet-dempetan.

Ga lama itu kelihatan anggota OSIS yang namanya Wain bawa motor terus di belakangnya ada Beomsoo yang naik satu motor sama dia, Beomsoo kaget Hyunsiknya juga kaget.

Karna malu Beomsoo langsung ngalahin pandangannya ke arah berlawanan mana si Iwan pake berenti bentaran buat nyapa Lex lagi, kan malu dianya ketahuan begitu..

“Duluan ya gua”

Lex ngangguk doang sambil masang muka datar ngebiarin mereka berdua buat lanjut jalan ninggalin Hyunsik sama Lex dideket gerbang.

Hyunsiknya malah ngerasa kasihan sama Lex karna tahu pacarnya malah pulang bareng cowok lain alhasil Hyunsik beraniin diri buat narik tangannya Lex. Lexnya juga kaget tiba-tiba digandeng begini kan jadi grogi dianya.

“Kamu ga papa kan?” tanya Hyunsik agak khawatir pas liat raut wajahnya Lex berubah terus sama tubuhnya yang keliatan agak gemeter gitu.

“Iya kak..”

Pasti sakit ngeliat pacarnya malah pulang bareng cowo lain, Hyunsik ga bisa ngerasain tapi ngerti gimana sakitnya di hati tuh soalnya Gyumin kadang cerita tentang mantan dia yang selingkuh itu.

Padahal mah Lex gemeter gara-gara kaget sama Hyunsik yang tiba-tiba gandeng tangannya, ini aja jantungnya udah ga aturan sampe-sampe Lex yakin jantungnya mau jatoh.

Daripada lama-lama diem doang berdua sambil gandengan tangan akhirnya Hyunsik lepasin dan ngajak Lex buat cepet pulang, lagian laper juga dia apalagi ortunya bakal balik hari ini.

Kali ini Lexnya ga bawa motor ninja tapi bawa Beat katanya biar ga sakit pinggang Hyunsiknya kalo di boncengin.

“Udah kak?” tanya Lex sambil benerin spionnya.

Ini berdua pada ga bawa helm jadi kalo ditilang yaaa udah terima nasib wkwk.

“Iya udah”

Pas udah jalan cukup jauh dua-duanya malah diem doang ngerasain angin jalan yang seger-seger panas, Lex mau basa-basi nanya jalan pun ga bisa.

Orang dia pernah ke rumah Hyunsik masa iya nanya lagi, mau dikemanain harga dirinya di hadapan ayang crush ini. Kalo Hyunsik mah- gausah ditanya pasti doi lagi mikir perihal di gerbang parkiran tadi.

Padahal bukan hubungan dia tapi mikir banget.

Ricuh sendiri sama pikirannya sampe Hyunsik ga nyadar klo mereka udah berenti didepan rumah Hyunsik sendiri.

“Kak? Kita udah nyampe”

“Hah? Oh- udah ya..” Hyunsik linlung baru nyadar sama kenyataan langsung turun dari motornya Lex.

Hyunsik udah ngucap makasih juga dan Lex niatnya mau balik aja tapi doi nawarin buat mampir bentar sekalian makan bareng keluarganya buat ucapan makasih.

Padahal cuma sekali dia barengin Hyunsik pulang, kan jadi sungkan Lexnya. Tapi yang namanya rezeki ya ga boleh ditolak itung-itungan ngurangin penggunaan beras di rumah.

Gak sih, Lex kalo makan seringnya beli di luar soalnya ortu dia sibuk kerja jadi ga ada yang masak dirumah.

Akhirnya Lex ngikut aja masuk kedalam sehabis parkirin motornya rapi depan halaman Hyunsik, dulu pas pertama kali ke rumah Hyunsik Lex sama sekali ga gerogi tapi ga ngerti kenapa sekarang tubuh dia geter-geter.

Apa efek di liatin mamah mertua ya?
“Halo tante” Lex nyapa sambil nundung sopan.

Mamahnya Hyunsik senyum-senyum lebar nyuruh Lex buat masuk.

Kakak Cantik | Lexhyun ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang