16. terjebak

121 14 8
                                    

3 hari akhirnya Hyunsik udah mulai pulih meskipun kondisi mentalnya masih dibilang tetep kurang baik karna tiap malem bahkan pagi pun Zodu sering mergokin Hyunsik nyaris bunuh diri pake rantai yang dililit ke lehernya sendiri.

Dibuang rantainya sama Zodu tapi Hyunsik masih punya akal buat ngerusak kaca dan dipake buat pengganti pisau sampe akhirnya Zodu sendiri mutusin buat Hyunsik tidur sama dia aja daripada kenapa-napa yekan?

Kadang itu bocah juga sering ngebantah mogok makan gada alasan begitu walaupun ujung-ujungnya tetep dimakan sih gara-gara Zodu ngancem sambil bawa pisau. Apa gak takut?

Aneh padahal berani bundir tapi takut dibunuh.

Sekarang Hyunsik lagi-lagi termenung di kamarnya Zodu sambil ngeliatin jendela kamar yang isinya cuma pemandangan rumput. Tiba-tiba Hyunsik keinget sama filem horor yang dia liat, pandangan putih-putih yang senyum ke pemeran utama pas ngeliat jendela.

“AAARGHH!” teriak Hyunsik histeris sambil jambakin rambutnya sendiri pas kepikiran hal itu.

Masalahnya yang dibayangan Hyunsik bukan setan ataupun Zodu tapi bapak-bapak yang hampir ngelecehin dia pas masih kecil dulu.

Zodu yang lagi diluar buru-buru masuk ke kamarnya dan ngeliat Hyunsik yang lagi-lagi jambakin rambutnya sendiri sambil teriak kea orang gila, setidaknya ga bawa benda aneh-aneh sih Zodu udah bersyukur pake banget.

“Sayang kamu kenapa?” tanya Zodu lembut sambil ngedeket ke arah Hyunsik.

Entah reflek apa gimana tapi Hyunsik langsung meluk tubuhnya Zodu erat nenggelemin kepalanya di ceruk leher Zodu sambil ngeluarin air matanya buat ngeredahin rasa takut plus sedihnya.
Bener habis keracunan waktu itu Zodu di mata Hyunsik itu Dudu alias Lex, orang yang Hyunsik suka selama ini.

“Takut..” lirih Hyunsik di selanya ngebikin Zodu langsung ngelus punggungnya Hyunsik buat nenangin.

“Shh gapapa aku disini” lembut Zodu bisikin ke telinga Hyunsik masih ngelus punggungnya sambil kasih kecupan tipis tipis ke pucuk kepalanya.

Dirasa udah tenang Hyunsik ngelepasin pelukannya dan ngeliat Zodu yang juga ngeliatin dia pake tatapan yang susah di artiin sama Hyunsik. Rasanya kayak Zodu keliatan seneng tapi sedih pas barengan gitu.

“Lex kamu gapapa?” tanya Hyunsik lembut ngarahin tangannya buat ngusap wajah cowok di depannya ini.
Zodu cuma ngangguk doang narik tangannya Hyunsik buat di kecup bales ngusap pipinya Hyunsik juga sambil ngedeketin kepalanya.

Baru aja Zodu hampir manfaatin waktunya buat curi ciuman ke Hyunsik tapi sayangnya hpnya malah bunyi bubarin semuanya, dan yang bikin kesel lagi ternyata pamannya nelpon lagi buat ngeganggu waktu dia.

“Tunggu sebentar ya” ucap Zodu dan Hyunsik cuma bisa ngangguk balik duduk di kasurnya sambil ngeliatin ke arah jendela lagi.

Zodu ngedesah pelan jalan keluar kamar buat ngangkat telponnya, ga lupa buat ngunci juga biar Hyunsik ga coba-coba buat kabur.

Hampir sebulanan sejak Zodu buat pindah serumah sama orang tua kandungnya Zodu sama sekali ga nemuin pamannya itu buat ngelakuin rencananya tau-tau makin lama Zodu sendiri ngerasa aneh sama kelakuannya yang kelewat batas wajar bahkan sampe nyulik anak orang begini.

Bahkan sempet dia tuh ngerasa udah cukup sehabis ngerebut haknya Dudu buat milikin usahanya papa dia tapi sayangnya pamannya itu kadang nelpon buat ngungkit masa lalu dia yang kehilangan istrinya itu sampe bikin amarahnya Zodu makin menggebu.
Kayak sekarang Zodu tiba-tiba ngerasa bersalah karna harus ngelibatin Hyunsik ke masalah pribadinya bahkan sampe bikin itu cowok cantik ngalami kondisi mental yang kurang baik plus halusinasi yang berlebihan.

Kakak Cantik | Lexhyun ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang