7. cemburu

186 18 13
                                    

Sebenernya ini harusnya di up beberapa hari kemaren tapi di kampung nenek susah sinyal bjir
.
.
Enjoy

Hyunsik bingung beneran gatau harus jawab apa sama Hyunjin yang ngajak dia kencan tiba-tiba begini mana ngaku suka lagi. Didepan rumahnya lagi!!

Udah hampir seminggu juga Hyunjin selalu nemenin dia, nenangin dia pas lagi sedih ngasih saran juga buat curhatannya. Hyunsik nyaman tapi bukan ke arah nyaman yang harus tetep di pertahanin beda sama dia ke Lex yang selalu pengen buat bareng-bareng.

Tapi Lex selalu sibuk sampe Hyunsik sendiri kadang lupa kalo dia.. suka sama Lex.

Bener Hyunsik suka sama Lex semenjak Lex ngolesin salep ke pipinya waktu itu, ga tau kenapa tapi perasaannya bisa nyangkut secepat itu.

Sekarang Hyunsik harus gimana? Secara Hyunjin itu orangnya manis lembut banget ke dia, selalu manjain dia nurutin apa maunya. Hyunsik nyaman banget tapi Hyunsik juga bingung.

"Gua- aku ada janji sama Ajay sama Beomsoo buat jalan-jalan hari ini" jawab Hyunsik agak gugup sambil nutup pintu rumahnya daripada orang tuanya malah tau.

Makin ribet nanti urusan.

"Ikut"

"Errr gimana ya? Aku takut Ajay nolak nanti dan ngerasa ga nyaman" bales Hyunsik seadanya.

Toh emang bener Ajay orangnya selalu ga nyamanan klo ada orang baru yang ga ada di jadwal perjanjiannya malah tiba-tiba nongol join tanpa diundang.

Hyunjinnya sih ga masalah mau ikut apa kaga dia cuma pengen mastiin kalo Hyunsik udah jatuh ke dia bukannya masih kecantol sama pesona ketua OSIS itu.

Cara bicara Hyunsik juga langsung ganti jelas banget kelihatan kalau dia kurang nyaman sama pengakuan Hyunjin soal perasaannya, dan itu cukup lucu sih...

"Gua suka sama lo" lagi.

Hyunjin ngomong lagi sambil ngedeketin tubuhnya buat nempel ke Hyunsik, dia emang ga romantis buat masalah beginian tapi dia yakin banget kalau udah jadi terbaik karna bisa ngakuin perasaannya tanpa mikir lanjut apa yang bakalan terjadi.

Hyunsiknya diem lagi bingung harus jawab apa.

"Ga udah dijawab sekarang, silahkan lanjutin kegiatannya" Hyunjin senyum tipis sambil nepuk kepalanya Hyunsik pelan ngacak rambutnya yang udah ditata rapi biar keliatan cantik.
Pipinya kerasa panas tiap kali dower ngelakuin hal beginian ke Hyunsik.

Masa iya? Tapi gimana sama Lex? Hyunsik jadi bingung sama perasaannya sendiri kan. Emang Hyunjing sekali ga bikin doi stress mikir ya gabisa tapi biasanya juga di tenangin sih sama doi. Tapi kalo masalah beginian? Emang Hyunjin sanggup nenangin hatinya Hyunsik yang udah resah?
"Ayo aku anter ke tempatnya"

☕ ☕ ☕

Hyunsik ga nolak tawarannya Hyunjin karna emang motornya di bengkel lagi dan tadinya juga niatan buat ngegojol aja, berhubung di tawarin begini kan lumayan ngehemat duit juga.

Pas dijalan Hyunsik diem-dieman bingung harus ngomong apa, pikirannya udah ricuh duluan perkara si dower ini tapi Hyunjinnya tetep ngajak ngobrol Hyunsik biar ga canggung dan dibales seadanya sama Hyunsik sesekali juga Hyunjin tarik tangannya Hyunsik buat pegangan ke dia takut jatoh pas motoran.

Gerogi sih tapi Hyunsik nurut buat pegangan sama bahunya Hyunjin yang lebar.

Masih pagi nyerempet siang biasanya orang-orang pasti bakalan silaturahmi ke tetangga dulu jadi jalanan lumayan sepi rame lah dikit-dikit orang yang pergi mudik gitu. Mereka janjiannya buat ketemu di alun-alun kota yang jaraknya syukur ga begitu jauh dari rumahnya Hyunsik.

Kakak Cantik | Lexhyun ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang