Ciee yang tebakannya bener kalo itu Zodu
.
.
.
EnjoySeharian penuh Lex diem doang di kasurnya gara-gara kena demam tiba-tiba tapi doi seneng juga sih soalnya dapet notice kalo akun ignya Hyunsik ngefollow dia jadi ya langsung aja Lex mencol tombok ikuti balik itu.
Sekian lama akhirnya ada kemajuan progres interaksi meskipun cuma saling mutuan akun ig sih tapi jujur aja Lex langsung gila pas ngescroll postingannya Hyunsik.
"Cantik" satu kata yang keluar dari bibirnya Lex bikin Lex langsung merinding sendiri.
Tiba-tiba kepikiran gimana kalo dia ngaku aja ke Hyunsik kalo dia suka? Tapi gimana kalo Hyunsiknya nolak coba? Mau dikemanain ini harga dirinya Lex.
Ngomong-ngomong hari ini dia bangun telat gara-gara lemes gakuat bangun dari kasurnya bisanya cuma ngeringkuk dibawah selimut yang pernah dipake Hyunsik.
Kan.
Gimana kalo Hyunsik dibawah ya? Lex geleng-geleng kuat nepuk pipinya sendiri nyadar sama pikirannya yang mulai kotor ketularan sama temen sekelasnya.
Lex balik lagi buat buka layar hpnya ngeliat jam udah masuk angka 10 yang artinya sekolah dia bakalan pulang karna baru awal masuk habis liburan pastinya bakal pulang cepet.
"Tuan muda sudah ditunggu dibawah" tiba-tiba satu pelayan ngetik pintu kamarnya Lex dan ngasih kabar kalo orang tuanya Lex udah nunggu dibawah.
Males dikit agak maksa Lex akhirnya bangkit buat ganti baju tidurnya ke baju lain, agak lemes sih sebenernya apalagi harus turun tangga kan pegel malesan mana biasa ortu dia cuma bahas masalah ga penting kayak nanyain kapan Lex punya pacar begitu.
Kadang juga nanya sih dia inget sesuatu apa engga jujur agak bingung pas pertanyaan ini karna Lex kan ga pernah hilang ingatan masa iya doi ditanyain gitu.
Pas udah turun dari tangga Lex jalan buat masuk ke ruang kumpul keluarganya dan bener aja Lex langsung kaget pas ngeliat ada orang yang mirip dia lagi duduk santai sambil minum teh dari cangkirnya.
"Lex sudah datang" ucap mamanya penuh bangga.
Lex tau siapa orang di depannya ini, siapa lagi kalo bukan Zodu kakak kandungnya yang ninggalin dia pas Lex kecelakaan waktu itu? Emang siapa lagi yang punya muka mirip sama dia selain Zodu meskipun Lex lebih ganteng sih hehe.
Lex dudukin tubuhnya pas ngeliat kakak ceweknya yang lagi mangku anaknya nepuk-nepuk bagian sofa kosong di sampingnya, suaminya ga kelihatan kayaknya lagi kerja deh.
Lex ngeliat kakak ceweknya ini kayak masang raut ga suka gitu sambil ngeliatin mama papanya yang masih sibuk ngobrol bareng Zodu kalau Lex sih bodoamatan lagian juga ada apaan dah Zodu kesini setelah 4 tahun ngilang.
"Lex mungkin ga ingat tapi dia kakakmu namanya Zodu, mama bawa Zodu balik ke rumah karna dia bakalan jadi penerus buat ngembangin usahanya papa" ucap mama Lex penuh bangga.
Bener aja dugaan kakaknya kalo kedatangan Zodu disitu cuma mau geser posisi adek kesayangannya buat jadi penerus usaha papanya kalau Lex sih ga begitu peduli karna dari awal impian dia bukan jadi pengusaha tapi jadi idola kayak artis koriyah gitu makanya dia milih jurusan musik bahkan pernah ikut balet juga.
Nyanyi jago dance jago tinggal nunggu ikut audisi aja dia mah apalagi ada Zodu disini jadinya kan Lex ga perlu susah-susah buat bujuk papanya apalagi sampe mohon-mohon kayak orang gapunya harga diri begitu.
"Yasudah" jawab Lex santai sambil ngambil cemilan yang tersaji di meja.
Bukan cuma kakaknya Lex yang kaget sampe melotot ternyata Zodu juga ngeliat Lex kaget padahal dia ngiranya kalo Lex bakalan ga terima dan ngerasa iri tapi siapa sangka? Lex oke-oke aja?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Cantik | Lexhyun ✓
FanficHyunsik itu cantik, semua orang juga tau tapi oknumnya sendiri ga mau ngaku dan tetep ngotot bilang doi ganteng manly padahal ya adek-adeknya sendiri sering bilang cantik. Hyunsik pikir hidupnya bakalan lebih baik setelah pisah sama temen masa kecil...