21. aku mencintaimu

279 17 37
                                    

Tiga minggu total Hyunsik dirawat di rumah sakit ngelewatin masa kritisnya dan sekarang dia udah di bolehin pulang bahkan Hyunsik juga niatan buat ngikutin event yang di selenggarakan oleh anggota OSIS sama dewan ambalan.

Setelah lama Lex pusing perkara rapat yang ga ada henti-hentinya ditambah lagi Hyunsik yang juga masih sakit bikin dia kalang-kabut tapi untungnya Lex masih tetep kerja keras sampe semuanya kebayar hari ini.

Lex jujur aja ga tau persoalan Hyunsik yang dibolehin keluar rumah sakit jadi Hyunsik milih buat ngasih kejutan ke Lex dibantu sama tuan Zo juga.

Semuanya udah selesai bahkan tuan Zo udah mutusin hubungannya sama istrinya, ngirim Zodu ke luar negri karna Zodu sendiri yang minta buat renungin semua kesalahan dia sehabis di tahan di kantor polisi selama beberapa hari, kedua orang tuanya Hyunsik ditahan di kantor polisi atas tuduhan penganiayaan anak dengan tetangganya yang jadi saksi.

Sebenernya Hyunsik ga tega dengan itu tapi Hyunsik nyoba buat tabah dan lagi dia juga ga percaya kalo tuan Zo ngerestuin hubungan dia sama Lex karna pengaruh Hyunsik di hidupnya Lex itu besar banget.

Seneng? Jelas bahkan tuan Zo masih baik hatinya ngebiarin Hyunsik buat tinggal di rumahnya bareng Lex juga. Katanya simulasi jadi istri yang baik.

Hyunsik malu astagaa.

Buat paman Choi? Beliau juga di penjara bahkan nyaris hukuman mati karna kasusnya yang banyak banget.

Sekarang Hyunsik lagi duduk di mobil bareng tuan Zo yang nyetir bawa dia buat ke area sekolah tanpa ngasih tau Lex.

Matahari udah mau tenggelam dan itu bikin suasana jadi kerasa tenang. Hyunsik senyum kecil ngeliat ke arah jendela merhatiin jalanan yang dia lewatin sambil ngebayangin ekspresinya Lex nanti pas ngeliat dia.

Dan juga.. Hyunsik mau ngungkapin perasaannya yang sebenarnya ke Lex.
Yang tau Hyunsik suka Lex cuma tuan Zo, Hyunjin, Felix, sama Gyumin aja sisanya ga tau apapun. Soalnya mereka berempat yang sering dateng buat ngunjungin dia pas lagi senggang.

Kalo Beomsoo juga lumayan sehabis dia di bolehin buat keluar dari rumah sakit tapi tetep ga bisa sering karna mamanya ga mau lukanya Beomsoo kebuka lagi. Jujur iri sama itu Hyunsiknya tapi Hyunsik diem aja.

Ngomong-ngomong tuan Zo udah ceritain semua dan Hyunsik ngerasa malu karna tanpa sadar malah nganggep Zodu sebagai Lex.

Berhenti di parkiran tuan Zo turun duluan buat ngebukain pintu Hyunsik ngebantu calon mantunya buat turun hati-hati karna kondisinya masih belum cukup stabil.

Padahal Hyunsik udah ngerasa sehat banget bahkan dia yakin bisa push up lebih dari 50 kali sekarang mah.

"Mau di temani?" tanya tuan Zo yang dibalas Hyunsik pake gelengan.

"Tidak usah om bisa nikmatin aja eventnya malam ini"

"Sudah saya bilang panggilnya papa bukan?" tegas tuan Zo.

"Iya papa.. Hyun pergi dulu ya" ucapnya sebelum melesat lari buat ngejauh.

Tuan Zo ngeliatnya cuma gelengin kepalanya ribut agak khawatir kalo Hyunsik bakalan jatuh karna kesehatannya belum pulih sepenuhnya.

Hyunsik senyum lebar ngeliat jejeran warung yang dibuka siswa buat jualan dari tiap jurusan, suasanya meriah persis pas dia pertama kalinya keluar sama Lex waktu itu meskipun ujungnya di ganggu sama Hyunjin juga sih.

Kali ini lebih rame karna event di buka buat umum.

Di ujung ada panggung besar yang bakalan dipake buat nampilin ekstra kurikuler sebagai hiburan biar suasananya ga terlalu bosan.

Kakak Cantik | Lexhyun ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang