Warn! Adegan berdarah
.
.
."Gua ga bisa nunggu lama" ucap Lex terburu-buru nelponin papanya yang juga masih belum diangkat sampe sekarang.
Sing, Leo, Wain, sama Hyunjin udah nyebar buat meriksa titik lokasi yang di tunjukin Felix dibantu sama polisi yang di kerahin sama Lex pake nama papanya tadi.
"Tenang dulu" ucap Felix ngebantu Lex buat lebih tenang dikit.
Beomsoo yang masih di atas ranjangnya natap mereka agak khawatir karna pemikirannya cukup lain, mungkin emang aneh tapi menurutnya daripada nyari ke desa yang minim penduduk itu Beomsoo bakalan milih kalo lokasi tempatnya itu di tempat yang rame penduduk.
Kenapa? Karna persentase kecurigaan ke daerah ramai itu 20% doang dan malah mudahin mereka buat gerak secara sembunyi-sembunyi terlebih lagi waktu itu Beomsoo juga di temuin Wain di daerah yang rame penduduk lebih tepatnya daerah sekitaran doang dan ga jauh amat.
Tapi Beomsoo diem ga berani buat ngungkapin pikirannya karna mungkin aja salah, toh siapa tau kalo pelaku nempatin korban di tempat berbeda karna tau kalo satu tempat ga bakalan selamanya bisa aman.
Lex mikir keras sembari terus nelponin papanya sampe kepalanya kerasa makin denyut sakit. Potongan-potongan ingatan tentang mamanya, Zodu, dan dia sendiri balik muncul.
Jelas Lex nginget gimana rasanya hatinya yang sakit ngeliat kakanya di tampar kuat sama mamanya perkara kakaknya itu ga sengaja nyinggung anak dari klien papanya.
Lex ngejatuhin hp barunya di sofa ruang inap dan megangin kepalanya yang kerasa nyeri ngundang panik dari orang sekitarnya termasuk Beomsoo disana.
"Lex lo gapapa?" tanya Ajay mastiin.
Lex ga ngejawab dan tetep megangin kepalanya sedangkan Gyumin udah lari keluar buat manggil perawat yang kemungkinan lagi meriksa pasien di ruang sebelah.
"Gua- gua baik..." jawabnya.
Lex berusaha buat narik nafasnya panjang ngikutin instruksi perawat yang udah datang dibawain sama Gyumin tadi.
Dirasa cukup tenang Lex nyenderin tubuhnya di sofa ngebiarin mbak perawatnya buat meriksa kondisinya mulai dari suhu, tekanan darah, sampe denyut nadinya.
Lex dikasih beberapa obat pereda nyeri sama penambah darah juga sedikit di ceramahi buat makan teratur juga banyak minum air putih.
"Makasih mbak" ucap Ajay yang ngebikin mbak perawatnya jadi makin males kalo udah masuk ruangan ini.
"Lo gapapa Lex?" tanya Ajay lagi dan dijawab anggukan sama Lex.
Lex inget sekarang alasan kenapa kakaknya Zodu sampe di perlakuin begitu sama mamanya sendiri adalah karna Zodu ga sengaja mergokin kalo mamahnya itu selingkuh, itu awalan Zodu di perlakuin ga adil.
Selanjutnya pas Zodu berniat buat ngaduin ke papanya tapi harus gagal gara-gara mamanya udah lebih dulu narik Zodu buat di perlakuin ga adil lagi. Dan alasan kenapa Zodu bisa semarah itu ke dia adalah karna citra Zodu udah rusak di telinga papanya karna mamanya yang sering jelek-jelekin Zodu.
Sebagai anak laki-laki pertama yang merupakan pewaris harusnya Zodu nerima warisan bukan? Tapi yang dipilih sama papanya itu Lex karna nama baik Zodu udah hancur. Disitulah akar masalahnya sama Zodu terlebih lagi banyak kesalahpahaman soalan Lex yang nyoba buat semangatin Zodu.
Zodu nganggepnya sebagai ejekan karna merasa ga berhak buat tetep di rumah ini sampe akhirnya dia mutusin buat pergi.
Lex di biarin sampe sekarang juga karna mamahnya percaya kalo ingatan anaknya itu ga bakalan balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Cantik | Lexhyun ✓
FanfictionHyunsik itu cantik, semua orang juga tau tapi oknumnya sendiri ga mau ngaku dan tetep ngotot bilang doi ganteng manly padahal ya adek-adeknya sendiri sering bilang cantik. Hyunsik pikir hidupnya bakalan lebih baik setelah pisah sama temen masa kecil...