5. berantem

203 21 18
                                    

Selamat emosi kawan
.
.
.
.
Enjoy

Yang ditakuti sama Beomsoo akhirnya beneran kejadian. Wain lagi jalan sama cewek lain yang bahkan jauh banget cantiknya dibanding dia.
Seksi lagi.

Sekarang Beomsoo pundung banget sehabis ngeliat pacarnya jalan sama cewe lain di mall pas malem setelah dia nganterin Beomsoo pulang. Waktu itu posisinya Beomsoo lagi nemenin mamahnya buat belanja baju pas lagi asik milih dia ga sengaja ngeliat pacarnya gandengan tangan jalan lewat eskalator naik ke lantai atas yang isinya wahana buat kancan begituan.

Sakit banget anjir tapi Beomsoo diem bae ga berani ngomong.

"Dorr!!" tiba-tiba ada yang mukul punggungnya Beomsoo dari belakang.
Ngagetin banget woi! Tapi Beomsoo ga ngereaksi apapun sih jadinya keliatan jelas banget kalo lagi badmood. Yang ngagetin tadi Hyunsik bareng Gyumin yang lagi nyedotin es bobanya.

Hyunsik ngerasa aneh sama adeknya satu ini, biasanya bakal kaget dan langsung marah-marah kayak bocil ke Hyunsik tapi sekarang malah diem bae.

"Lu ngapa dek?" tanya Hyunsik sambil dudukin dirinya di samping Beomsoo.
Mereka ini lagi dikantin makanya murid kelas lain bisa bebas begitu ngejahilin Beomsoo, jam istirahat sih.

"Itu-" baru Beomsoo mau jawab tapi udah keliatan Wain lagi bercanda bareng cewek yang ditemuin Beomsoo jalan bareng Wain kemaren.

Hyunsiknya ga peka tapi Gyumin tau dan langsung ngelus punggungnya Beomsoo buat nenangin, Abang tuanya ini malah kebingungan liat kanan kiri ga ngeh sama apa yang terjadi.

"Tuh cewek mantan gua Beom, emang kegatelan dia nempel sana sini haus sama perhatian cowok cakep"

"Tapi kayaknya Wain nyaman banget sama dia" lirih Beomsoo sambil mainin sendok garpunya.

Gyumin cuma diem bingung harus ngomong apalagi buat nenangin bestinya ini. Kalo diliat emang Wain kayak nyaman banget sama itu cewek jadi yaa Gyumin mau nyangkal agak kesusahan.

Ga lama Sing sama Leo dateng papasan sama Wain yang lagi ngobrol di lorong sekolah sama ceweknya. Sing yang ngeh langsung sengaja nyenggol Leo biar nabrak itu cewek.

Dan bener aja itu cewe jatoh anjayy, Leonya sok polos cuma ngedip-ngedip ga bersalah.

"A- aduh.. sakit" agak mewek itu cewek megangin lututnya yang ga lecet sama sekali.

Wain langsung panik dan ngejongkok buat ngecek keadaan mbaknya, pas diliat ga ada lecet apapun Wain berdiri lagi terus dorong tubuhnya Leo sampe Leo kepaksa buat mundur.

"Apa apain sih lo!? Murid pindahan aja belagu banget hah"

Keras suara Wain sampe kedenger di kantin, murid-murid agak kepo dan pada keluar buat ngintip dan ngeliat Leo lagi mepet tembok ngeliatin Wain pake tatapan polosnya.

Kayak bocah yang bingung sama keadaan tapi Leo beneran bingung orang di ga ngelakuin apapun, pelakunya Sing lagian juga itu cewek ga lecet sama sekali kan? Kok Wain marah sampe segitunya sih anjir.

Otaknya dimana ya?

"Apasih bro, kok lu main dorong-dorong kembaran gua" Sing maju sekarang ngebela Leo.

Kakak Cantik | Lexhyun ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang