20. akhir dari segalanya

126 17 10
                                    

Warn! Adegan berdarah
.
.
.


"angkat tangan kalian" bentakan dua petugas polisi yang masuk kedalam dengan menodongkan pistolnya ke arah paman Choi sama Zodu.

Tuan Zo juga ikutan masuk barengan sama Lex yang langsung melesat buat ngeliat keadaannya Hyunsik.

"Kak Hyun.." lirih Lex sambil ngusap bekas darah yang ada di bibirnya Hyunsik.

Pipinya merah. Bekas tamparan pasti, Lex yakin itu tapi dahinya juga luka dikit selebihnya memar aja.

Marah sedih? Jelas Lex marah ke dirinya sendiri karna ga becus jagain kesayangannya bahkan sampe ngebiarin dia masuk ke lingkungan keluarganya yang ga bisa disebut normal itu.

Disisi lain paman Choi udah pasrah tetapi beliau ga bisa ngangkat tangannya karna bahunya udah sakit dan tangan satunya dipake buat nahan darahnya biar ga keluar makin banyak. Tapi Zodu masih teguh pendirian ngarahin pisaunya di dadanya paman Choi tanpa niatan buat narik.

Meskipun pak polisi udah nodongin senjatanya Zodu ga goyah seolah tau kalo yang dibawa itu cuma palsu buat nakutin aja. Tapi setelahnya dia langsung gerak giru ngeliat Lex yang lagi sama Hyunsik di sofanya.

"Menjauh darinya" ucap Zodu tegas ngarahin pisaunya ke arah Lex yang bodohnya malah dipegang pake tangan kosong alhasil darahnya langsung ngerembes banyak.

"Kak berhenti.." lirih Lex sambil meringis perih sama tangannya.

Bapak polisi yang tadi mau nyamperin Zodu tapi ditahan pundaknya sama tuan Zo minta buat dua anaknya itu nyelesai-in masalahnya sendiri karna beliau tau kalo keduanya ada alasan sendiri apalagi mereka juga suka sama satu orang yang sama.

Sedangkan paman Choi udah pasrah nyerahin dirinya buat ditangkap cuman ya ga di borgol karna emang lagi luka beliau, pihak rumah sakit udah di telpon buat kirim ambulans secepatnya. Beliau dibawa keluar buat ngurangin suasana tegangnya tapi sebelum itu tuan Zo ngomong beberapa kata yang bikin paman Choi langsung nundukin kepalanya.

'putramu aku titipkan di tuan Hwang, dia tumbuh jadi anak yang penuh tanggung jawab dan tampan'

Balik lagi ke Lex sama Zodu yang saling tatap-tatapan tajam Zodu narik paksa pisaunya yang di genggam sama Lex tadi nambahin luka yang makin lebar di tangannya.

"Harusnya kamu ga usah lahir aja" gumam Zodu.

Kenapa? Tanya Lex dalam pikirannya, tangannya kerasa sakit pake banget sekarang tapi doi ga mikir kesitu karna ada yang lebih penting darinya sekarang.

Tuan Zo yang ngeliatin cemas takut anaknya bakalan ikut sekarat kalo darahnya keluar makin banyak begitu.

"Kalo aja kamu ga pernah lahir mungkin Hyunsik udah suka aku dari lama"

"Hyunsik lebih bahagia sama aku dibanding kamu, kamu pembawa sial buat kehidupan dia" tambahnya.

Lex diem aja lebih tepatnya nahan sakit, doi ga mempermasalahin kata-kata Zodu karna udah tau semisal dia ga ada yang bakalan ada di hatinya Hyunsik ya adek-adeknya itu. Mereka lebih peduli lebih ngerti luar dalem bahkan mereka aja rela musuhin satu sama lain demi Hyunsik doang.

"Kak" panggil Lex ngedeket ke Zodu niatan buat meluk dia tapi langsung didorong sampe punggungnya ngenain ujung meja yang lancip.

Lex yakin pasti kegores sih tapi ga masalah doi bisa nahan sakitnya buat nanti.

"Gausah deket-deket" ucapnya sambil nodongin pisaunya yang berlumuran darah itu.

"Letakkan senjatamu atau pelurunya nembus kepalamu Zodu" ucap tuan Zo ngerebut senjatanya pak polisi yang bengong disana.

Kakak Cantik | Lexhyun ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang