Drunk

512 47 12
                                    

Tak!!

"Sudah Jeonghan!!"

Jisoo merebut paksa sloki berisi Soju dan meletakannya kasar di atas meja dari tangan Jeonghan yang sudah sangat mabuk. Gadis berambut panjang hitam itu sudahlah sangat berantakan. Wajahnya memerah tak wajar.

"Biarkan aku minum sampai mabuk Jisooyaa....."

Tangan Jeonghan berusaha meraih kembali gelasnya. "Biarkan aku mabuk dan melupakan apa yang sudah aku lihat hik!"

Jisoo menghela nafas, "mau semabuk apa? Kau harusnya lihat penampilanmu sekarang. Sangat buruk!"

Jeonghan menggeleng sambil tersenyum aneh,"tidak-tidak, aku primadona kampus! Hik!, Aku selalu cantik!"

"Tapi Seungcheol tak pernah menoticemu tuh" karena jengah akhirnya Jisoo malah memancing emosi sang sahabat.

Tangan Jeonghan akhirnya berhasil meraih kembali gelasnya lalu meneguk habis alkohol didalamnya. "Benar!! Kurang ajar sekali dia tak merespon cinta yang kuberikan padanya hampir setahun ini!! Dasar sial!! Hik!"

Jisoo merebut botol Soju yang akan Jeonghan tuangkan lagi ke dalam gelas. "Tapi, apa benar yang kau lihat di cium Seungcheol itu Lee Jihoon anak musik itu?"

"Memang mana lagi?! Hik!, Itu jelas dia, pendek dan berkulit putih"

Tiba-tiba Jeonghan mencebikan bibirnya seperti akan menangis, "memang apa kurangnya? Aku kan lebih cantik dari Jihoon.. huhuhu.."

Disaat seperti ini Jeonghan bahkan masih saja narsis. Jisoo yang melihat sahabatnya malah menangis jadi panik karena jadi bahan perhatian sesuai kedai, "hei-hei, jangan menangis. Iya-iya, kau yang tercantik di kampus, kau seksi kau.. pokoknya kau sempurna. Jadi kumohon, berhenti menangis dan ayo pulang"

"Tidak!!"

Suara Jeonghan yang tiba-tiba meninggi membuat Jisoo kaget.

"Aku hik!- akan menghabiskan sepuluh botol Soju!" Ucap Jeonghan sambil mengangkat botol Soju yang tinggal seperempat lalu ia teguk langsung.

Tentu saja Jisoo panik bukan main, dengan cepat ia merebut botol yang tinggal sedikit itu dari tangan Jeonghan. "Tidak Han, jangan habiskan!! Kau sudah mabuk!!"

"Tidak Jisooyaa...."

"Aduh Han kau bisa pingsan kalau begini!"

"Tidak hik! Biarkan aku minum lagi!! Lepaskan tanganku!!"

"Tidak!"

"Menyingkir Jisooo!!"

Akhirnya terjadilah adegan tarik menarik botol Soju diantara mereka. Jeonghan yang mabuk ternyata tenaganya sangat kuat. Jisoo sampai kualahan menahan botol itu.

Kling!

Disaat adegan tarik menarik mereka, terdengar lonceng pintu terbuka tanda ada pelanggan masuk bersamaan dengan suara berisik beberapa pemuda.

"Berikan sojuku Jisoooooo"

"Tidak Jeonghan! Ber- Oh! Choi Seungcheol!!!"

Kegiatan tarik menarik botol mereka berhenti karena Jisoo melihat ada tokoh utama penyebab mabuknya Jeonghan di antara pemuda itu.

Sedang pemuda yang dipanggil langsung mengalihkan perhatian pada sumber suara. Ia melihat seorang gadis yang ia kenal sebatas teman satu kampus tengah menggerakkan tangannya isyarat agar ia mendekat.

"Cepat kemari Seungcheol!!"

Seungcheol lalu meminta izin pada temannya untuk mendekat pada Jisoo karena sepertinya ada sesuatu. Ia pun mendekat dan menaikan alisnya saat melihat ada gadis lain disana yang sedang meletakan kepalanya di atas meja sambil memukul-mukul botol Soju dengan sumpit.

Short story JeongcheolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang