Dia terbangun dari tidur nyaa, dan melihat jam menunjukan pukul 4 dini hari
Yori keluar dari kamar nyaa, dan menuju ke ruang keluarga. Yang menampilkan Minato yang masih tertidur lelap di atas sofa.
Yori mendekat, dan duduk di lantai yang beralasan karpet.
Tangan nya menyisir rambut minato dengan pelan.Yori memandang wajah minato dengan penuh kesan. Jari telunjuk nya ia putarkan di seluruh wajah minato, lalu ia berhenti di dahi,dan yori turun kan ke pangkal hidung minato.Yori, dia sedikit menepuk nepuk hidung minato pelan.
Membuat minato membalikan badan nya,ke kenan, memandangi yori, tetapi matanya masih terpejam lelap.
Satu sunggingan senyuman bahagia yori lukiskan di wajah nya. "Ganteng sekalii" Gumam yori.
Ia pun terus terusan memandangi minato,dengan kedua tangan di lipat di sofa, untuk menumpu kepalanya. Perlahan mata yori terpejam, tepat di depan minato.
•••••••
Perlahan minato membuka matanya pelan, pertama kali yang ia lihat adalah yori. Pemilik si muka imut, cantik, dan cute. Tepat berada di depan nya, dengan jarak yang tak begitu jauh dari hadapan muka nya.
Minato lalu tersenyum tipis pada yori.Perlahan minato mengelus pipi yori, hembusan nafas minato membuat yori terbangun. Dengan pelan yori membuka matanya.
"Pagiii" Ujar yori dengan suara khas bangun tidur nya.
"Pagi juga, sayangku" Sahut minato, dia lalu mengelus puncak kepala yori.
Minato, dia beranjak dari tidur nya, dan membuka layar hp, yang menunjukan jam 7 lebih.
"Yori udah siang, kita telat sekolah" Ujar minato dengan panik
"Gapapa, yori memang berniat libur sekolah dulu" Sahut yori dengan santai.
Minato yang mendengar sahutan yori, langsung menghela nafas nya dengan lega.
"Minato kalo mau sekolah, sekolah aja, nanti di marahin ibu minato"Lanjut yori.
"Enggak mau,minato libur juga kalo yori libur" Jawab nya yang ikut ikutan libur sekolah.
"Hem" Jawab yori, yang hanya di tanggapi gumaman yori aja.
"Bangun bangun, udah pagii" Ujar minato membangunkan yori..
"Yori masih ngantuk minato" Jawab nya dengan suara lirih
Tingggg
Minato lalu membuka layar hp nya, melihat siapa yang mengirim pesan nya.
•••••••
POV KIDA
SMA Butei high school
Dia terduduk di kursi, hari ini menurutnya cukup membosankan,karna tidak ada kehadiran minato yori.
Kida lalu mengambil hp nya, membuka grup dan mengirim pesan.
👥TRIO
minato, yori, youYou: @minato, @yori.kalian tidak sekolah? Mengapa?
Minato: kita izin libur dulu
You: gak ajak kida? Tega kalian!
Yori: kami berdua kesiangan..
You: berdua??
Minato: aku menginap dirumah yori.
KAMU SEDANG MEMBACA
segender
Teen FictionBtw gays aku bikin cerita ini, lanjutan monster, tapi versi aku.soalnya aku gak puas sama momen yori and Minato, jadi sesuka aku, buat cerita tentang mereka.Dan aku juga gamon banget sama mereka, gak bisa lupa. Hheee. #MUGINO MINATO #HOSHIKAWA YORI...