🍁10🍁(gus nyebelin)

285 10 0
                                    

BISMILLAHIROHMANIROHIM...

"Berpacaran setelah halal adalah hal yang terindah karena tidak menimbulkan dosa,melainkan mendapat pahala"
~•GUS ALDI•~
.
.
.
.
🌷🌷🌷

Di pagi yang cerah ini ada seorang wanita yang sedang menggerutu tak jelas "apaan sih tu orang ngatur ngatur aku kan cuma tidur di kelas doang masa langsung di hukum sih mana cuaca nya panas lagi!"ucap meli mengelap keringan yang bercucuran di dah...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di pagi yang cerah ini ada seorang wanita yang sedang menggerutu tak jelas "apaan sih tu orang ngatur ngatur aku kan cuma tidur di kelas doang masa langsung di hukum sih mana cuaca nya panas lagi!"ucap meli mengelap keringan yang bercucuran di dahinya, ya itu meli!.

Tadi meli sempat tidur di kelas disaat pelajaran kitab Qurratul uyun yang di ajar oleh gus aldi, bagi meli itu membosankan dan menjijikan pasalnya kitab Qurratul uyun membahas tentang pernikahan sedangkan meli tak menyukainya.

Meli menahan pusing di kepalanya dan tak lama meli oleng dan mau terjatuh tapi ada yang menangkap nya.

"astagfirullah meli! Kamu kenapa bagun,ustadzah tolong saya membawa meli ke UKS"ning diana dan ustadzah yasmin membawa meli pergi ke UKS.

setelah sampai meli langsung di olesi kayu putih di bagian hidung nya agar cepat bangun.

🍁🍁🍁

Di ruang tengah ada seseorang yang sedang fokus membaca kitabnya, itu adalah gus aldi.

"aldi,di panggil abi di taman belakang katanya kmu suruh ke sana sekarang"ucap umi sarah yang datang memanggil gus aldi.

"baik umi" gus aldi langsung menutup kitab nya dan langsung menuju ke taman belakang dimana tepat kyai basir berada.

"ada apa abi? Mengapa memanggil aldi kesini?"to the poin gus aldi.

"nak, besok kan hari kepulangan santri abi ingin kita berkunjung ke rumah meli"ujar kyai basir menjawab.

"baik bi, emm apakah cuma itu saja yang mau abi bicarakan dengan aldi?"

"aldi, abi dan om riski telah sepakat menjodohkan kamu dengan meli,abi minta tolong kamu mau ya?"kyai basir menatap mata gus aldi dengan teduh.

Deg...

Jantung gus aldi berdetak cepat secara tiba tiba mendengar kata kyai basir, aldi ingin menolak tapi ini keinginan abi nya,sudah lah aldi mau tidak mau harus menuruti kemaunan abinya.

"bagaimana kamu mau ya aldi menikah dengan meli?"kyai basir memegang pundak gus aldi.

"insyallah bi aldi siap menerima apapun keputusan dari abi"kyai basir tersenyum mendengar penuturan gus aldi.

"alhamdulillah"kyai basir berucap syukur.

"lagi ngapain nih kok kayaknya abi seneng banget"tiba tiba umi sarah datang membawa secangkir kopi dan cemilan di atas nampan.

🍁🍁🍁

Hari ini adalah hari sabtu dimana waktunya para santri pulang untuk berlibur dan masuk lagi hari senin.

07:05

kini meli tlah sampai di rumah mewahnya ia di jemput oleh kedua orangtua nya.

"aaa.. Kangen banget sama rumah ini"ujar meli berteriak.

"meli sini nak,ayah mau bicara sesuatu sama kamu"ucap ayah riski.

"ada apa yah? Meli kan mau ke kamar mau rebahan"meli cemberut.

"meli dengarkan ayah dulu"kata bunda lisa.

"meli kamu mau kan menikah dengan orang pilihan ayah?"ayah riski membuat meli terkejut.

"hah?!! Gk mau ayah meli kan masih sekolah,emang dia tampan?"tanya meli.

"tenang saja meli dia itu tampan dan faham agama"kata ayah riski dan memanggil bunda lisa, agar menunjukan fotonya.

Setelah di tunjukan fotonya pada meli, meli di buat terkejut lagi karna yang di jodohkan dengannya adalah gusnya sendiri, yaitu gus aldi.

"bagaimana kamu mau kan?"bunda lisa bertanya.

"bunda... Kenapa meli di jodohin sama gus nyebelin itu sih"meli merengek seperti anak kecil.

"kok kamu bilang nya gus nyebelin sih?"bunda lisa mengerutkan dahi.

"karna meli selalu di hukum sama dia,salah dikit hukum apa apa hukum,nyebelin banget pokoknya"meli bercerita pada ayah bundanya, membuat ayah riski dan bunda lisa terkekeh.

"meli bunda mohon,mau ya plis ya sayang"bunda lisa memohon.

"meli kamu anak satu satunya ayah,ayah sudah tua nak ayah mohon"ayah riski ikut memohon.

Meli menangis di pelukan bunda lisa lalu berkata "kalo keputusan ayah sama bunda itu yang terbaik buat meli, insyallah meli mau hiks.. Hiks.. "

"alhamdulillah makasih nak sudah mau menerima perjodohan ini"ayah riski ikut memeluk meli.

"besok keluarga gus aldi akan kesini,ayah harap kamu tidak mengecewakan mereka"ujar ayah riski lalu pergi ke kamar yang di susul bunda lisa, setelah itu meli pun ikut masuk ke kamar nya.

🌷🌷🌷

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌷🌷🌷
.
.
.
.
Jangan lupa di vote ye.

FOLLOW AKUN IG, TIKTOK, SAMA SNACK VIDEONYA AUTHOR

IG:@maysya195_wp

TIKTOK:@maysya_wp5

SNACK VIDEO:@park jmsarii

GUSKU ADALAH SUAMIKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang