🍁06🍁(teman baru)

246 10 0
                                    

BISMILLAHIROHMANIROHIM...

ASSAMUALAIKUM...
AKU MAU LANGSUNG LANJUTIN CERITA YANG KEMAREN, GIMANA SERU GAK? MOGA SERU YA DAN RAME DENGAN VOTE...
KITA LANGSUNG KE CERITANYA AJA YA...
KALO ADA TYPO MAAF
.
.
.
.
🌷🌷🌷

Setelah sampai di asrama khadijah 1 ning diana langsung mengetuk pintu nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah sampai di asrama khadijah 1 ning diana langsung mengetuk pintu nya.

Tok... Tok... Tok...

"assalamualaikum''ucap ning diana.

"waalaikum salam"jawab orang yang ada di dalam.

Ceklek.

Pintu pun terbuka,menampilkan wanita cantik manis, dan anggun wanita itu pun tersenyum kepada ning diana.

"eh ada ning diana silahkan masuk ning"ujar wanita tersebut mempersilahkan ning diana masuk.

"na'am"jawab ning diana seraya masuk ke dalam.

"afwan ning yang di belakang ning siapa ya?"tanya wanita tadi setelah masuk.

"oh ya kenalin ini namanya mbak meli,dia bakal tinggal di asrama ini bareng kalian semua yang akur ya"jawab ning diana menjelaskan.

"hai meli,kenalin aku hana rafidah panggil aja aku hana kita bakal jadi temen sekamar semoga betah ya"ujar wanita itu memperkenalkan diri ternyata namanya hana.

Meli menerima uluran tangan dari hana dan mulai memperkenalkan diri.

"hai juga nama aku meliana saputri anescya panggil aja meli"ucap meli menggeplak mulut nya sendiri lalu tersenyum ke arah hana.

"yaudah mbak meli aku tinggal dulu ya nanti kalo orang tua mbak mau pulang aku panggil lagi ke sini"ujar ning liana yang ingin pergi.

"oke"jawab meli melambaikan tangan nya dan di balas ning diana.

"emm han kamu gak pengap apa tinggal di tempat kayak gini?"tanya meli sambil melihat lihat isi ruangan.

"enggak, enak kok nyaman"jawab hana.

"kasur aku yang mana?"tanya meli lagi.

"itu yang bawah"jawab meli sambil merebahkan dirinya di kasur.

"oh trus itu kasur yang di atas di tempatin sama siapa?"tanya meli menunjuk 2 kasur atas.

"ohh itu tempat teman kita juga,sekarang mereka lagi ke kamar mandi nanti juga bakal dateng"jawab hana,meli hanya mengangguk dan membereskan barang barang nya di lemari yang sudah ditunjukan.

Tak lama ada dua orang masuk dan mengucap salam.

"assalamualaikum"ucap dua wanita berbarengan.

"waalaikum salam"jawab meli dan hana.

"ehh han itu temen baru kita ya"tanya salah satu wanita itu yang bernama nabila.

"Iya kenalan sono aku mah udah"jawab hana.

"Haii boleh kenalan?"tanya nabila.

"Boleh" jawab meli sambil teraenyum ramah.

"kenalin aku nabila amayra panggil aja nabila"ucap nabila mengulurkan tangan nya yang langsung di di terima oleh meli.

"aku meliana saputri anescya panggil aja meli"ujar meli.

"haii aku leni zulaika panggil aja leni salam kenal ya"ucap leni memperkenalkan diri nya.

"aku meli"ujar meli lagi.

Setelah berkenalan mereka berbincang bincang ringan sembari mereka bertanya tentangkehidupan meli di jakarta.

Di saat asik mengobrol tiba tiba ada yang mengetuk pintu.

Tok... Tok... Tok...

Pintu pun di buka oleh leni,ternyata yang datang adalah ning diana.

"assalamualaikum"ucap ning diana.

"waalaikum salam,ada apa ya ning?"tanya leni.

"ada mbak meli tidak? Dia di suruh ke ndalem karna orang tuanya akan pulang"jawab ning diana.

"ohh ada sebentar anna panggilkan"ucap leni masuk ke dalam.

Tak lama meli pun datang dan ikut pergi ke ndalem untuk menemui ayah riski dan bunda lisa yang terakhir kali.

Setelah sampai di ndalem meli memeluk bunda lisa sambil menangis.

"bunda,meli ikut pulang ya meli mau sama bunda, ayah terus gak mau pisah"ucap meli sembari sesenggukan.

"meli, kamu harus tetep disini nak, nanti ayah bakal datang lagi buat jenguk kamu"jawab ayah.

"yaudah tapi ayah sama bunda janji ya bakal kesini lagi"ujar meli.

"iya bunda janji"

Akhirnya orang tua meli pun pulang dan meli kembali ke asrama dengan murung.

🌷🌷🌷

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌷🌷🌷
.
.
.
.
ALHAMDULILAH...
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN OK
BYE BYE...

GUSKU ADALAH SUAMIKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang