🍁08🍁(sekolah baru)

251 11 0
                                    

BISMILLLAHIROHMANIROHIM...

ASSALAMUALAIKUM...

KALO ADA KATA KATA YANG SAMA DENGAN CERITA LAIN MAAF YA KARNA AKU GAK TAU..
LANJUT....
.
.
.
.
🌷🌷🌷

2:30 Pagi ini Hana sudah di buat lelah saja karena membangunkan meli untuk bangun solat tahajud tapi meli tidak bangun bangun dan malah semakin nyenyak tidur nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2:30
Pagi ini Hana sudah di buat lelah saja karena membangunkan meli untuk bangun solat tahajud tapi meli tidak bangun bangun dan malah semakin nyenyak tidur nya.

"meli!!! Bangun sholat"ucap hana dengan menggoyangkan lengan meli lagi.

"kalo dah cape sini biar aku yang bangunin,aku yakin dia pasti bangun"ujar nabila yang ingin membantu hana.

Hana pun melenggang pergi menuju kamar mandi untuk wudhu, hana belum sempat wudhu karna membangunkan meli dulu.

"meli bangun sholat tahajud, kalo gk bangun aku jatohin kamu"ujar nabila berteriak tapi tidak terlalu kencang. Tak ada pergerakan sama sekali dari meli, meli masih nyenyak dengan mimpinya.

GUDUBRAK...

"awss sakit"meli meringis sakit karna nabila benar benar menjatuhkan nya.

"makanya kalo di suruh bangun ya bangun udah cepet sana wudhu kita sholat tahajud nanti telat"omel nebila.

"iya iya aku wudhu"jawab meli mengkerucutkan bibir nya dan pergi untuk wudhu.

Setelah wudhu mereka segera ke masjid dan sholat tahajud dengan khusuk.

Seusai sholat di lanjut dengan mengaji kitab, sampai adzan subuh berkumandang.

Adzan subuh pun terdengar dan semuanya mengambil wudhu kembali lalu solat.

Keluar dari masjid meli berjalan dengan sempoyongan karna masih ngantuk,dan tidak sengaja tersandung batu dan terjatuh.

Bruk..

"aawss s-sakit"meli meringis kesakitan karna di bagian lutut nya sedikit berdarah.

"ya allah meli kalo jalan itu hati hati jangan sambil merem"ujar leni membantu meli berdiri.

"lain kali hati hati kalau jalan"ucap laki laki yang tiba tiba saja datang dengan wajah datar.

"ini juga dah hati hati ya! Cuma masih ngantuk aja dikit!!"meli menanggapi lelaki itu dengan nge gas.

Tidak ada jawaban dari lelaki itu dan langsung meninggalkan nya tanpa ada niatan membantu sedikit pun.

"astagfirullah meli kamu gk boleh gitu sama dia"leni menasehati meli.

"emang dia siapa sih?"tanya meli.

"dia itu gus kita namanya gus renaldi abdullah al-basir panggil aja gus aldi"balas leni memberi tahu, dan meli hanya manggut manggut saja.

Setelah sampai di asrama leni mengobati luka meli, leni tadi telah menggambil obat di ndalem.

Beberapa menit kemudian leni telah selesai mengobati luka meli dan segera mandi untuk pergi ke sekolah.

Setelah meli dan teman temannya selesai,mereka langsung berangkat sekolah.
Saat sampai di sekolah meli duduk di samping bila sedangkan leni dan hana duduk di bangku depan mereka.

"guys guys sekarang pelajaran pertama apa ya?"tanya hana.

"Pelajaran pertama fiqih han"jawab nabila.

"assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh"ucap seorang ustadzah masuk kedalam kelas.

"waalaikum salam warahmatullahi wabarakatuh"jawab semua murid serempak.

"kaifa halukum semua"ujar ustadzah yang di ketahui namanya yasmin.

"bi khoir ustadzah"jawab semua murid lagi kompak.

"alhamdulilah ustadzah langsung absen saja ya"ucap ustadzah yasmin ramah.

Absen pun di mulai dan di meli tidak mendengarkan melainkan ia melamun entah apa yang meli pikirkan. Di saat meli di absen meli hanya diam masih fokus dengan lamunan nya.

"meli"ujar ustadzah.
"meli ada tidak?"ustadzah memanggil lagi nama meli.

"ehh mel kamu di absen tuh"ucap nabila menyenggol lengan meli.

"meliana saputri anescya"ustadzah yasmin memanggil meli dengan nama panjangnya.

"hadir ustadzah"jawab meli mengangkat tangannya.

"mengapa tadi di panggil tidak menjawab"tanya ustadzah yasmin.

"maaf ustadzah"meli menunduk.

"kamu santri baru ya?"tanya ustadzah yasmin lagi, meli mengangguk.
Dan ustadzah yasmin hanya memaklumi saja,ustadzah yasmin paling sabar jadi banyak yang menyukainya.

Absen pun telah selesai dan pelajaran pun di mulai.

"kemarin sampai bab berapa?"tanya ustadzah yasmin.

"sampai bab thoharoh(bersuci) ustadzah"ucap salah satu santri.

🌷🌷🌷

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌷🌷🌷
.
.
.
.

DI MOHON VOTE DAN KOMEN NYA YA JANGAN JADI SIDERS BYE BYE

GUSKU ADALAH SUAMIKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang