BISMILLAHIROHMANIROHIM...
ASSALAMUALAIKUM
DISINI AKU MAU LANJUTIN CERITA YANG KEMARIN...
JADI KITA LANGSUNG LANJUT AJA YAA... KALO ADA TYPO BILANG DI KOMEN OK.
.
.
.
.
🌷🌷🌷Pagi hari nya pukul 06:00 meli sudah terbangun dari tidur nya dan sudah siap untuk berangkat. Karena perjalan dari rumah meli ke sekolah cukup jauh.
"Bunda meli berangkat dulu ya bareng temen temen"ucap meli ketika sudah selesai sarapan.
"meli nanti pulang sekolah langsung pulang jangan langsung main"ujar ayah yang masih sarapan.
"iya iya yaudah meli berangkat dulu ya bun,yah"ucap meli sambil menyalimi tangan kedua orang tua nya.
"assalamualaikum"lanjut meli yang langsung meninggalkan orang tua nya dan mendekati teman teman nya yang berada di depan rumah nya.
"waalaikum salam"jawab bunda lisa dan ayah riski.
"yah emang papa mau bicara apa sama meli? Jangan yang aneh aneh ya bunda takut hal yang bukan bukan terjadi pada anak kita. Walaupun bunda marah sama meli tapi bunda juga sayang banget sama meli"ujar bunda lisa pada ayah nya.
"tenang bun, ayah gak ngelakuin apa apa kok"jawab ayah riski yang.
"trus ayah mau bicara apa sama meli"tanya bunda lisa yang penasaran pasal nya tadi malam ayah tidak berbicara apa apa pada bunda lisa.
"ayah mau masukin meli ke pondok pesantren nurul huda yang berada di bandung,bun"jawab ayah riski.
"biar meli bisa mandiri dan belajar agama agar lebih baik. Bunda setuju gak meli masuk pondok nurul huda?"lanjut ayah riski yang di akhiri pertanyaan.
"kalo bunda sih setuju setuju aja yah soalnya itu kan menyangkut paut kan kebaikan meli"jawab bunda lisa yang menyetujui perkataan ayah riski.
🌷🌷🌷
Setelah beberapa menit di perjalanan akhir nya meli pun sampai,meli dan teman teman nya pun langsung masuk ke kelas dan duduk di tempat masing masing.
Tidak lama bell pun berbunyi menandakan masuk dan pelajaran segera di mulai.
"assalamualaikum..."ujar bu tuti guru sejarah di sekolah SMA TARUNA NUSANTARA.
"waalaikum salam warahmatullahi wabarakatuh"jawab semua murid.
"buka buku sejarah nya,sampai mana kemarin mencatat nya?"tanya bu tuti seraya membuka lembaran buku.
"Sampai bab 8 bu halaman 174"ucap salah satu murid yang mengangkat tangan nya.
"
Kita lanjut kan mencatat nya" ucap bu tuti sambil men dikte tulisan yang ada di dalam buku.
Skipp..
Kringgg....
Kini bell berbunyi lagi menandakan bahwa semua pelajaran sudah habis yang artinya waktu pulang.
Semua murid berhamburan keluar untuk segera pulang.
"mel lo gak mau main dulu tah?"tanya ara.
"gak gw dah di tunggu sama bokap gw, gw duluan ya bye"jawab meli. Dan hanya dapat anggukan dari teman teman nya.
Brum.. Brum..
Suara motor meli dengan laju kencang membelah jalanan kota jakarta.
Setelah beberapa menit kemudian akhir nya meli sampai di rumah.
"assalamualaikum bunda ayah meli pulang"ucap meli yang sudah masuk ke dalam ruang tamu yang sudah ada bunda lisa dan ayah riski.
"waalaikum salam"jawab keduanya kompak.
"nak sini ayah mau ngomong sama kamu"ujar ayah riski.
Meli pun duduk di tengan kedua
orangtua nya."ngomong apa pah?"tanya meli yang penasaran
"ayah dan bunda setuju mau masukin kamu ke pondok pesantren"ujar ayah riski yang mengusap kepala meli yang terbalut hijab dengan lembut.
"HAH?!"kaget meli,seketika badan nya menegang karna tidak mau masuk pesantren.
🌷🌷🌷
.
.
.
.
ALHAMDULILAH..
PART NYA SELESAI LAGI GIMANA KIRA KIRA MELI MAU GAK YA MASUK PESANTREN?? KITA LIAT AJA DI PART SELANJUT NYA...
JANGAN LUPA VOTE KOMEN 'NEXT' DAN FOLLOW
BYE BYE...
KAMU SEDANG MEMBACA
GUSKU ADALAH SUAMIKU
Novela JuvenilMeliana saputri anescya adalah wanita cantik yang memiliki sifat lumayan nakal jadi orang tuanya harus memasukan ia ke pesantren. Renaldi abdullah al-basir adalah pria tampan di pondok pesantren nurul huda yang berada di bandung, ia memiliki sifat...