Bismillahirohmanirohim...
Assalamualaikum
Haii semua kembali lagi bersama aku may...
Sebelum membaca jangan lupa vote....
.
.
.
🌷🌷🌷
Ini adalah hari perpindahan nya gus aldi dan meli ke rumah barunya yang kemarin mereka kunjungi."aldi jaga menantu kesayangan umi ya jangan sampai dia sakit karena kamu,karena jika kamu menyakiti dia sama saja kamu menyakiti umi faham?"jelas umi sarah.
"faham kok mi, aldi juga tidak rela jika meli sakit"ucap gus aldi.
"aldi jaga meli ya,jika kmu tidak sanggup lagi dengan dia kembalikan dia kepada kedua orang tua dia dengan baik, dan kmu jangan membuat meli kesal dengan kamu jaga meli, meli adalah menantu kesayangan abi dan umi"ujar kyai basir panjang lebar. Gus aldi hanya mengangguk.
"abang... Jaga mbak meli ya"ucap ning diana karena ia dan meli sering main bersama.
(maaf ya guys karena disaat meli dan ning diana nya main gk aku tulis😁)
-Author"iya na, abang pasti jaga mbak melinya"jawab gus aldi.
"mbak meli harus sering sering main ke sini ya biar aku gak kesepian"ucap ning diana.
"insyallah mbak bakal sering main kalo ada waktu".
"yaudah kalo gitu kita berangkat dulu ya bi, mi assalamualaikum"ucap gus aldi.
"wa'alaikum salam, hati hati di jalan"ucap umi dan abi yang di angguki oleh mereka berdua lalu setelah itu mobil yang di tumpangi gus aldi dan meli pun melaju.
Kemudian umi sarah, kyai basir, dan ning diana masuk ke dalam ndalem lagi.
Beberapa menit kemudian...
Gus aldi dan meli telah sampai pada rumah barunya karena memang dari pondok pesantren ke rumah baru gus aldi sangat dekat jadi hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit.
Setelah masuk dan ke dalam rumahnya meli dan gus aldi mulai membereskan rumah itu yg sedikit berdebu karena beberapa hari tidak di tempati.
Beberapa menit telah berlalu kini meli dan gus aldi telah selesai membereskan rumah dan membereskan barang barang mereka.
Kini meli dan gus aldi sedang bersantai di balkon kamar mereka bercanda tawa dengan riang.
"Masuk yuk dah sudah mau magrib"ajak gus aldi pada meli.
Meli pun mengangguk.Gus aldi bersiap siap untuk pergi ke masjid pondok pesantren untuk sholat berjama'ah dengan para ustadz ustadz dan para santri santri yg lain nya.
Sedangkan meli sholat dirumah.
Beberapa menit kemudian meli telah selesai melaksanakan sholat kini ia sedang menyiapkan makan malam untuk suaminya.
Setelah selesai menyiap kan makanan, ada suara ketukan pintu meli pun segera membuka pintunya.
Ternyata itu adalah suaminya yg sudah pulang sholat magrib di masjid.
"Enggak ngajar mas?"tanya meli karena biasanya gus aldi pulang setelah sholat isya karena mengajar para santri dahulu.
"enggak kali ini mas gk ikut ngajar biar para ustadz yang lain saja, pasling besok mas ngajar nya". Jelas gus aldi, meli yang mendengar penuturan gus aldi pun mengerutkan keningnya.
"Kenapa?"tanya meli.
"Karena... Aku mau berduaan sama istri tercinta aku"jawab gus aldi demgan senyum jahilnya. Meli yang melihat itu salting yang membuat wajah cantiknya memerah.
"Ciee salting ya hahaha" ucap gus aldi meledek.
"Hah? E-enggak"ucap meli gugup dan membuang muka.
"haha sudah lah mari kita makan" ucap gus aldi mengalihkan topik pembicaraan, ia sudah lelah menjahili istri kecilnya itu.
🌷🌷🌷
.
.
.
.
Hay guys...
Masih inget aku gk??
Maaf ya akhir akhir ini jarang update.
Aku rasa alur cerita nya kurang nyambung...
Maaf ya...
Bye bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUSKU ADALAH SUAMIKU
Novela JuvenilMeliana saputri anescya adalah wanita cantik yang memiliki sifat lumayan nakal jadi orang tuanya harus memasukan ia ke pesantren. Renaldi abdullah al-basir adalah pria tampan di pondok pesantren nurul huda yang berada di bandung, ia memiliki sifat...