BISMILLAHIROHMANIROHIM..."Cinta sejati adalah
Saat cinta kepada allah dan rosul-nya
melebihi cinta dunia dan seisinya"
~•GUS ALDI•~
.
.
.
.
🌷🌷🌷Kring...
Bel pulang telah berbunyi kini semua santri telah berhamburan keluar untuk kembali ke pondok.
Di saat hampir sampai pondok meli tak sengaja melihat batang pohon jambu air yang sedang berbuah lebat
Saat ingin mengambil nya meli di cegah oleh leni."meli kamu gk boleh ambil jambu itu sembarangan itu pohon punya gus aldi, kalo mau izin dulu"ucap leni.
"yah.. padahal aku mau jambunya"meli cemberut menanggapi ucapan leni.
"jika mau silahkan ambil saja"ujar seseorang dari belakang, sontak meli, leni, hana, dan nabila berbalik badan dan mendapati gus aldi di belakang mereka.
"e-eh gus enggak kok gus meli cuma bercanda tadi hehe''jawab hana.
"enggak kok gus saya mau,makasih udah ngasih yaudah saya mau manjat dulu byebye, eh guys kalian mau gak kalo mau nanti aku ambilin kalian ambilin di bawah ya"ucap meli menawari.
"jangan memanjat nanti jatuh di sana ada bambu ambil pakai bambu"suruh gus aldi datar.
"iya iya"meli memutar bola matanya malas.
🍁🍁🍁
Di dalam sebuah ndalem ada orangtua meli yang sedang berkunjung,tak lama gus aldi pun datang dan langsung menyalimi tangan kedua orang tua nya dan orang tua meli.
"al,sini dulu nak"ujar kyai basir menyuruh gus aldi untuk duduk di dekat nya.
"na'am abi ada apa?"gus aldi bertanya,setelah duduk di dekat kyai basir.
"perkenalkan ini teman abi dulu , nama nya om riski"kyai basir memberi tahu.
"wah.. Ternyata aldi sudah besar ya dulu masih di gendong gendong"ucap ayah riski terkekeh melihat gus aldi.
Gus aldi hanya tersenyum dan membalas ucapan ayah riski
"ada apa ya om?"tanya gus aldi pasalnya tumben sejakali ayah riski datang."ini om mau nitip meli ke kamu apa kamu sanggup?"balas ayah riski to the poin.
"maaf meli yang mana ya om saya belum pernah melihat nya"gus aldi bingung.ayah riski langsung memperlihatkan foto meli,gus aldi langsung bengong melihat nya karna ia merasa pernah bertemu tapi entah dimana.
"aldi apa kamu pernah bertemu meli sebelumnya?"tanya kyai basir.
"iya bi,aldi pernah bertemu dengan meli tapi entah dimana aldi lupa"jawab gus aldi,dan ayah riski pun tersenyum mendengar jawaban gus aldi.
"yasudah kalau begitu aldi pamit ke kamar dulu ya abi, om"lanjut gus aldi berpamitan. Kyai basir dan ayah riski hanya mengangguk.
Hening...
"riski,anakmu kan perempuan dan anakku laki laki bagaimana kita jodohkan saja mereka?"tanya kyai basir memecahkan keheningan.
"biar anakmu di bimbing lebih dalam agama nya oleh aldi"lanjut kyai basir.
"ide bagus,tapi kita tanya dulu pada anak kita mau atau tidak nya"ujar ayah riski.
"ya nanti saya tanya pada aldi, kalau aldi sih pasti mau mau saja karna ini permintaanku,sebentar lagi kan hari kepulangan santri saya dan keluarga akan datang ke rumah mu"ucap kyai basir.
"baik nanti saya tunggu kedatangan nya,saya juga ingin membicarakan perjodohan ini dengan meli".
"yasudah kalau begitu saya pamit pulang dulu ya,besok sayaakan datang lagi"lanjut ayah riski pamit pulang.
"assalamualaikum"salam ayah riski lalu masuk ke dalam mobil hitam miliknya.
"waalaikum salam warahmatullahi wabarakatuh"jawab kyai basir seraya tersenyum simpul.
Mobil milik ayah riski pun keluar dari gerbang pesantren nurul huda,dan kyai basir juga kembali masuk ke ndalem.
🌷🌷🌷
.
.
.
.
WHAT,WHAT,WHAT!!
MELI MAU DI JODOHIN SAMA GUS ALDI WOWW..
KIRA KIRA MELI MAU GAK YA NERIMA GUS ALDI YANG CUEK NYA KAYAK KULKAS SERIBU PINTU😁
KITA LIAT AJA DI PART SELANJUTNYA MELI MAU ATAU TIDAKNYA.
JANGAN LUPA DI VOTE YA
AWAS KALO GK DI VOTE TAK PUKUL NANTI 😂😂
BECANDA YA GUYS,BYE BYE..
KAMU SEDANG MEMBACA
GUSKU ADALAH SUAMIKU
Genç KurguMeliana saputri anescya adalah wanita cantik yang memiliki sifat lumayan nakal jadi orang tuanya harus memasukan ia ke pesantren. Renaldi abdullah al-basir adalah pria tampan di pondok pesantren nurul huda yang berada di bandung, ia memiliki sifat...