Bismillahirohmanirohim...
Assalamualaikum
Kita langsung lanjut ke ceritanya aja ya biar gak lama.
.
.
.
.
🌷🌷🌷
20:45
Malam ini adalah malam pertama pengantin baru, ya itu adalah meli dan gus aldi."duh... Ribet banget si ini baju buat di lepas nya"gerutu meli karena susah membuka baju pengantin yang besar itu.
Tiba tiba gus aldi masuk ke kamar meli tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu.Ceklek
"Aaaaaa..."kaget meli dan spontan menutup matanya.
"Aaa.. Astagfirullah aladzim"gus aldi pun ikut kaget dan langsung beristigfar.
"gus!, kalo mau masuk itu ketok pintu dulu atau salam gitu jangan asal masuk kan meli jadi kaget!!"marah meli, gus aldi yang melihat meli malah terkekeh kecil, karena baginya meli itu lucu jika sedang marah.
"gus kok malah ketawa sih, emang ada yang lucu? Enggak!"kata meli lagi.
"iya iya maaf lain kali saya tidak akan begitu lagi"gus aldi pun meminta maaf.
"janji ya"meli memberikan jari kelingkingnya dan di sambut gus aldi.
"iya janji sayang"ucap gus aldi membuat muka meli merah salting, meli pun memalingkan wajahnya dari gus aldi.
"kenapa memalingkan wajah dari saya? Trus kenapa itu mukanya merah kayak kepiting rebus?"tanya gus aldi jahil.
"iihhh gus!!"ucap meli memukul tangan gus aldi.
"sampai kapan mau memanggil saya dengan sebutan gus?"tanya gus aldi.
"emang maunya di panggil apa?"
Tanya balik meli."terserah, asal jangan panggil gus saya ini suamimu"
"Emm yaudah nanti ya, meli mau mikir dulu, bye meli mau mandi dulu abis itu baru gus"
Setelah itu meli pun pergi ke kamar mandi duluan."lucu, beruntung sekali saya di jodohkan abi dengan wanita secantik dan selucu meli"batin gus aldi, lalu gus aldi duduk di tepu kasur king size meli sambil menunggu meli keluar dari kamar mandi.
10 menit meli keluar dari kamar mandi dan sudah memakai baju tidur dengan rapi dan hijab nya.
Meli melihat gus aldi diam memejamkan matanya di tepi kasur.
"katanya mau mandi kok malah tidur sih aneh banget"gumam meli."saya mendengarnya meli"meli pun kaget.
"yaudah sana katanya mau mandi nanti bajunya meli siapin"kata meli, gus aldi hanya mengangguk.
7menit gus aldi mandi dan sekarang telah keluar dengan handuk yang melilit di pinggang saja.
meli yang melihat itu langsung menutup matanya."MAS!! PAKE BAJU NYA DI KAMAR MANDI JANGAN DI SINI!!"ujar meli yang memanggil nama gus aldi dengan sebutan 'mas'.
"apa kamu tadi bilang?''tanya gus aldi pura pura tidak dengar.
"cepet mas!! Jangan pake baju disini, di kamar mandi sana"jawab meli yang masih menutup matanya.
Gus aldi tertawa kecil melihat tingkah meli dan langsung pergi ke kamar mandi sebelum meli tambah mengamuk.
Setelah gus aldi memakai baju, ia melihat meli yang masih memainkan hp nya.
"tidur sudah malam jangan begadang nanti sakit"nasehat gus aldi.
"iya iya ini mau tidur"meli manaruh hpnya di nakas.
"mas"panggil meli.
"kamu sudah mengganti nama saya dengan mas?"tanya gus aldi,meli pun mengangguk.
"mas kalo hubungan kita di sembunyiin dulu gapapa kan? Cuma kita kita aja yang tau"ucap meli.
"kenapa?"tanya gus aldi.
"takut banyak yang benci sama meli, mas itu seorang gus yang faham agama, sedangkan meli? Hanya orang biasa yang nakal,dan fakir ilmu"jawab meli.
"jika itu mau kamu gapapa kok, saya akan terus membimbing kamu, karena tugas seorang suami adalah membimbing istri sampai ke jannah nya"ucap gus aldi.
Meli yang mendengar itu salting."sudah sudah ayo tidur sudah malam"ajak gus aldi.
"mas mau tidur di sofa ya?"ucap gus aldi mengambil bantal.
"mas kenapa gak tidur di samping meli aja"
"emang boleh?"
"boleh kok kata bunda tidur pisah dengan suami itu gak baik"
"dulu mas orang nya nyebelin,dingin,dan suka hukum sekarang kok beda ya?"gus aldi yang mendengar itu terkekeh.
"sudah tidur, dah malam"gus aldi mulai memejamkan matanya, meli pun ikut memejamkan mata.
🌷🌷🌷
.
.
.
.
Segitu dulu ya guys besok aku lanjut lagi,bye...
KAMU SEDANG MEMBACA
GUSKU ADALAH SUAMIKU
Teen FictionMeliana saputri anescya adalah wanita cantik yang memiliki sifat lumayan nakal jadi orang tuanya harus memasukan ia ke pesantren. Renaldi abdullah al-basir adalah pria tampan di pondok pesantren nurul huda yang berada di bandung, ia memiliki sifat...