🍁15🍁(kembali ke pesantren)

329 12 0
                                    

Bismillahirohmanirohim...

Assalamualaikum...
Langsung lanjut.

Selamat membaca

.
.
.
.
🌷🌷🌷

Tak terasa hari mulai gelap dan ada seorang pasutri baru yang baru saja selesai makan malam bersama keluarga, sekarang mereka telah di kamar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tak terasa hari mulai gelap dan ada seorang pasutri baru yang baru saja selesai makan malam bersama keluarga, sekarang mereka telah di kamar.

"mas gak bisa lebih lama lagi gitu di sininya?" tanya meli cemberut.

"enggak humairah, sebentar lagi kan kamu mau masuk sekolah" jawab gus aldi.
Meli yang mendengar kata humairah tambah cemberut karna itu bukan namanya.

"kenapa cemberut lagi humairah?"tanya gus aldi menghampiri meli, dan mengusap lembut kepalanya.

Meli pun menghindar karena matanya mulai berkaca kaca.
"ehh sayang kenapa mau nangis? Kalo saya ada salah maaf ya, ayo dong jawab kenapa"lanjut gus aldi mencoba mendekat lagi pada meli.

"siapa humairah mas? Kalo mas gak mau nerima meli buat jadi istri mas yaudah jangan nikahin meli,nikahin aja tuh si humairah!" ucap meli dan mengusap air matanya yang jatuh.
Gus aldi yang mendengar penuturan meli hanya terkekeh kecil.

"meli.. humairah itu panggilan saya ke kamu, jangan salah faham dulu ya?"ucap gus aldi yang gemas dengan tingkah meli.

Gus aldi pun memeluk meli,meli juga membalas pelukan hangat gus aldi.

"mas"

"hmm"jawab gus aldi berdehem.

"kamu gk mau ganti nada bicara kamu ke meli gitu?"tanya meli.

"maksudnya nada bicara bagaimana?"tanya gus aldi kebingungan.

"masa kamu bicara sama aku formal terus, harus pake aku-kamu ya.. "jawab meli.

"ohh ok mas akan ganti, yasudah sekarang beres beresnya sudah selesaikan?"
Meli mengangguk mengiyakan.

"emm meli, apakah mas boleh lihat mahkotamu"ucap gus aldi.

"b-boleh kok mas meli sudah siap"meli hendak membuka kerudungnya tapi di tahan oleh gus aldi.

"biar mas yang membukanya sayang"ucap gus aldi lembut.

Blusshh...

Pipi meli Seketika merona bagaikan kepiting rebus.
Gus aldi tersenyum nakal dan mencubit kecil pipi meli, dan langsung membuka kerudung meli.

"masyallah cantik sekali istriku ini terima kasih ya allah engkau telah memberikan istri secantik meli"ucap gus aldi yang sudah membuka kerudung meli dan terlihat lah rambut hitam nan panjang tersebut.

"meliana saputri anescya istri dari renaldi abdullah al-basir tidak boleh ada yang mengambilnya dariku"gus aldi membelai rambut hitam meli dengan sayang.

"kita raih jannah nya allah bersama sama ya sayang"kata gus aldi.

"iya mas, meli akan selalu ada di sisi mas, mas jangan tinggalin meli sendiri ya"

"iya sayang, yasudah kita tidur yuk besok kan kita mau kembali ke pesantren"ucap gus aldi yang mendapat anggukan dari meli.

🌷🌷🌷

Pagi hari pun telah tiba kini saatnya Meli meninggalkan rumah orang tuanya untuk kembali ke pesantren nurul huda.

"Aldi ayah titip Meli ya, jika Meli nakal hukum saja dia"ucap ayah riski yang di akhiri kekehan kecil. Meli yg mendengar penuturan ayah riski cemberut.

"ayah, bunda Meli balik ke pondok dulu ya, Meli pasti bakal rindu sama ayah bunda"ucap meli yang berkaca kaca di pelukan bunda lisa.

"iya sayang, yaudah berangkat sana bunda antar ke depan"ujar bunda lisa melepas pelukan, lalu mengantar gus Aldi dan Meli ke depan rumah.

Setelah semua barang barang Meli dan gus Aldi masuk ke bagasi mereka pun masuk ke dalam dan meli melambaikan tangannya ke arah ayah riski dan bunda lisa.

"bye bye bunda assalamualaikum" teriak meli di dalam mobil. Setelah itu mobil pun melaju.

"waalaikum salam"jawab keduanya kompak.

Lalu bunda lisa dan ayah riski kembali masuk ke rumah dan mengerjakan aktivitas mereka masing masing.

🌷🌷🌷

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌷🌷🌷
.
.
.
.
TINGGALKAN JEJAK...
BINTANGMU🌟SEMANGAT KU 💪
JANGAN LUPA VOTE
BYE BYE...

GUSKU ADALAH SUAMIKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang