Bismillahirohmanirohim..
Assalamualaikum.
Semuanya harus di awali dengan bismillah dan salam😊
.
.
.
.
🌷🌷🌷03:00 gus aldi terbangun karena waktunya sholat tahajud, gus aldi mengedipkan matanya sebentar untuk mengumpulkan nyawa, setelah itu ia melihat ke arah meli yang masih tertidur nyenyak.
"meli bangun waktunya sholat tahajud"gus aldi membangunkan meli dengan lembut dan kasih sayang.
"enghhh nanti dulu bun 5 menit lagi"ujar meli menyebut nama bundanya, meli lupa bahwa ia sudah menikah.
"tidak ada 5 menit-5 menitan ayo bangun nanti telat"kata gus aldi lagi mencoba sabar membangunkan meli.
Akhirnya meli pun bangun."AAA... Gus ngapain disini"kaget meli dan spontan mendorong gus aldi hingga terjatuh.
"astagfirullah aladzim maaf gus meli lupa kalo gus udah jadi suami meli maaf"lanjut meli meminta maaf dan membantu gus aldi bangun.
"ya tidak papa saya tau kamu masih belum terbiasa"jawab gus aldi.
"mengapa kamu memanggil saya dengan gus lagi? Bukankah tadi malam kamu menyebut saya dengan kata mas?"tanya gus aldi.
"maaf meli lupa"jawab meli singkat.
Kemudian meli segera pergi ke kamar mandi untuk wudhu, setelah itu melakukan sholat tahajud bersama gus aldi.
Selesai sholat tahajud mereka melanjutkan nya dengan mengaji, lebih tepat nya meli yang mengaji dan gus aldi yang membimbing nya."masyallah suara kamu bagus sekali meli"ucap gus aldi setelah selesai mengaji. Meli yang mendengar pujian itu tersenyum bahagia.
"yaudah yuk sholat subuh udah adzan tuh" lanjut gus aldi yang di angguki meli.
Mereka melakukan sholat subuh dengan khusuk.
Setelah selesai sholat meli merebahkan kembali tubuhnya di kasur king size nya itu, sedangkan gus aldi memilih membaca kitab.Lama lama meli mengantuk dan tertidur.
🌷🌷🌷
"
meli bangun ini sudah pagi ayo bangun dan sarapan"ucap gus aldi membangunkan meli. Gus aldi pun membuka tirai gordeng dan membuat sinar matahari pagi masuk.
Gus aldi mendekati meli dan mengusap kepala meli yang tertutup kerudung itu, memang dari semalam meli tidur tak melepas kerudung nya alasan nya malu dan belum siap memperlihatkan rambutnya.
"sayang~ ayo bangun ini sudah pagi"ucap gus aldi dan mendekatkan wajahnya pada wajah meli lalu....
Cup...
Cup...
Cup...Gus aldi mengecup pipi meli beberapa kali hingga meli yang asik tidur jadi terusik.
"eunghhh" lenguh meli dan mengerjapkan matanya beberapa kali untuk mengumpulkan nyawa.
Setelah itu ia pergi ke kamar mandi dan turun ke bawah untuk sarapan bersama.
Sesudah makan meli di ajak ke taman belakang oleh gus aldi, meli pun hanya manggut manggut saja dan mengikuti gus aldi.
"sayang sekarang kita mulai kehidupan baru,mulai semuanya lagi dari nol, dan mulai hidup bahagia bersama anak anak kita di masa depan nanti"ucap gus aldi seraya memeluk meli dari samping, meli hanya mengangguk.
Meli yang di panggil 'sayang' oleh gus aldi pun salting dan memerah pipinya seperti kepiting rebus.
"mas, meli mau minta satu permintaan boleh?"tanya meli.
"apa?"jawab gus aldi,
"tolong rahasiakan pernikahan kita dulu ya sementara"kata meli.
"kenapa?"tanya gus aldi,
"meli belum siap semua santri tau tentang pernikahan kita, dan meli takut jika banyak yang membenci meli karena menikah dengan gus yang memiliki ilmu tinggi sedangkan meli hanya wanita biasa yang fakir ilmu"jawab meli panjang lebar.
"meli kamu itu wanita mulia yang mempunyai suara bagus dan kamu juga pantas menjadi istri saya, saya akan terus membimbing kamu sampai ke jannah nya" ujar gus aldi.
"jadi gus mau kan merahasiakan pernikahan kita sementara?"
"iya, tapi jangan lama lama tidak baik"
Meli menganguk dan tak lama mereka kembali ke dalam rumah untuk berkumpul kembali bersama keluarga.
🌷🌷🌷
.
.
.
.
Segitu dulu ya guys suport terus cerita meli, dan gus aldi.
Besok aku bakal lanjut lagi kok
Bye bye...
KAMU SEDANG MEMBACA
GUSKU ADALAH SUAMIKU
Ficção AdolescenteMeliana saputri anescya adalah wanita cantik yang memiliki sifat lumayan nakal jadi orang tuanya harus memasukan ia ke pesantren. Renaldi abdullah al-basir adalah pria tampan di pondok pesantren nurul huda yang berada di bandung, ia memiliki sifat...