Saat tiba di kamar Damien,Damien langsung menendang pintu itu dengan satu kakinya hingga pintu itu terbuka. Mereka pun masuk.Tanpa pikir panjang, Damien menghempaskan Elora ke kasur.Damien lalu berkata dengan suara seram sambil memandang Elora dengan mata penuh nafsu. Damien lalu meletakkan tangannya dibelakang punggung Elora dan menariknya mendekat.Lalu wajahnya tepat di sebelah leher Elora.
"I really want you to feel my love tonight" bibir Damien menyentuh leher putih Elora. Tangannya menyentuh pinggang lembut Elora,dan bibir dinginnya menempel di lehernya.
"H.. hentikan" ucap Elora memohon dengan ekspresi wajahnya yang terdengar sangat lemah.
Damien tertawa kecil melihat ekspresi manis Elora.
"You're so cute, like a little fox, honeyy" ucap Damien,lalu ia mencium dan menggigit leher Elora dengan keras.
"Akhh..sakit" teriak Elora,yang baru merasakan sensasi ini dalam hidup nya.
"It hurts, hmm? The more painful it is, the better it is, right?" ucap Damien dengan senyuman kejam.
Damien hanya tertawa dan tersenyum sinis.
"I will leave a lot of scars for you!"
ucap Damien yang terus mengigit leher Elora dengan bibir dingin, sebagai tanda nafsunya padanya.Damien meninggalkan bekas merah (cupang) dengan gigitan cinta (bitemark) . Ia sangat bersemangat untuk bermain dengan Elora.
"kau sungguh menggemaskan,I don't want to hand you over to the police!" ucapnya dengan nada posesif.
Damien menyeringai saat melihat bitemark yang ia tinggalkan di leher Elora. Tak cukup sampai disitu,Damien juga mengecup lehernya dengan kuat, sehingga meninggalkan kissmark sebagai tanda cintanya.
Kekuatan Elora sangat melemah saat melawan Damien.
"Look,He even started to weaken when I bit she!, which made me even more excited"
"She's really looks like a little doll now!?"
Tatapan tajam Damien membuat Elora merinding ketakutan. Ia masih memeluk Elora dengan erat.
Damien mendekat ke wajah Elora,dan menatapnya dengan rasa lapar, disertai senyuman dominasi yang dingin.
Damien masih memeluk Elora dengan erat,ia tidak mau melepaskannya. Tangannya yang dingin berpindah menyentuh lengan kecil Elora.
Damien memandang Elora dengan tatapan lapar,bak serigala yang ingin memangsa targetnya. Ia berniat untuk menghancurkan dan membuat hidup Elora semakin sengsara dibawah genggamannya. Nafsu Damien sangatlah kuat saat memandang Elora yang terlihat menyedihkan dimatanya.
Kissmark dan bitemark dileher Elora, membuat Elora terlihat sangat panas. Mata Damien bersinar, seolah olah ia sangat ingin mendominasi Elora.
Damien mendekatkan mulutnya ke leher Elora dan berbisik ditelinga nya,
"I really want to taste you,honeyy"
Damien memandang gadis kecil itu dengan hasrat jahat,dan haus darah dimatanya.
Elora mulai melemah dan melemah.
"The little girl is mine, and dolls to play with me! I don't care what he thinks now.."
"I will do it until I am satisfied with she's!!"
Gumamnya dengan niat jahat,dan senyum licik tersungging di bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CRIMINAL STORY
Mystery / ThrillerElora Chin Valencia, seorang siswi sekolah menengah di sekolah dirgantara. Ia memiliki paras yang cantik dan manis, yang membuat semua orang tertarik dengannya. Elora juga dikenal sebagai gadis kecil yang ceria, hal sekecil pun dapat memberikan rasa...