ini sudah hari ke 3 Jaemin mengajarkan Sungchan dirumahnya. Terlebih perlahan Jaemin sudah membuka percakapan dengan ibunda Jeno. "nginep aja ya nana" ujar Yoona "eh tan? kok manggilnya nana?" tanya Jaemin
"tante ke inget anak tante yang lagi dirawat, namanya nono, tante abis liat ktpmu ada nafanka, jadi tante manggilnnya nana" Ujar Yoona sembari mengusap rambut Jaemin. "pulangnya hati hati ya" Jaemin menggangukan kepala sembari mencium lengan Yoona.
Selama di perjalanan. Ntah kenapa jeno biasanya berjalan berdampingan bersama Jaemin. kini ia berada dibelakangnya. "kenapa sih jen? tumben banget di belakang?" tanya Jaemin
"ahahaha gapapa jaem... enak dingin" Jaemin tertawa
"sejak kapan arwah kek lu bisa merasakan hawa? kecuali kalo dibacain alkitab... eh ga juga kan lu masih ada tubuhnya ya" ujar Jaemin.
Sementara itu... sudah banyak sosok yang memperhatikan Jaemin dari kejauhan. Akan tetapi selalu Jeno balas dengan tatapan sinis kepada mereka. 'pergi' itulah yang selalu Jeno isyaratkan kepada mereka . Bisa dikatakan tubuh Jaemin ini adalah hal manis untuk sebangsanya. Mereka menginginkan tubuh Jaemin yang menarik dimatanya.
Bahkan setiap Jaemin keluar rumah, ia selalu membawa garam berserta daun bidara untuk mengusir mereka yang berani jahat kepada Jaemin. Semenjak ada Jeno... Jaemin merasa aman bahkan dikatakan sangat aman... ia juga jarang menerima mimpi buruk lagi. nyaman semanyan itu lah bersama Jeno.
Langkah Jaemin berhenti "jen" Jeno hanya berdeham "kenapa?"
"jangan dibales ya penunggu di pohon gede itu" ujar Jaemin. Jeno menaikan satu alisnya dan pergi menuju Jaemin. "kalo gua bilang lari ikutan lari ya" Jeno merasa ketakutan atas aba aba Jaemin.
"1... 2... LARI NO!" Jaemin berlari sekuat mungkin yang diikutin oleh Jeno. "jaem... hosh ... apas...apasih huh...huh" Jaemin tak memperdulikan ocehan Jeno.
Sesampainya di rumah Jaemin tersenyum senang "selamat" ujar Jaemin.
"lo kenapa sih?" tanya Jeno kesal. "nanti aja ah mau mandi bye"
*******
Jeno menatap jaemin yang sedang mengerjakan tugas miliknya "Ga usah liatin bisa ga?" jeno menggelengkan kepalanya "engga hehe"
Jaemin melemparkan bantal kearah jeno "Apa sih jaem saltingnya jelek banget" ledek jeno
"Lo nya ga jelas" jeno tertawa lagi "kalo gua suka sama Lu gimana jaem?" Jaemin langsung menghentikan kegiatannya
"Ogah" ketusnya
Jeno tertawa lagi. Akhir akhir ini ia suka menjahili Jaemin entahlah bagi jeno itu adalah hal yang menarik ia lakukan. "Udah baikan sama bang Taeyong?" tanya jeno tiba tiba yang dibalas gelengan kepala oleh jaemin
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST OF RAGA
Romance"lo bisa liat gua?!" tanya seseorang yang sedang duduk di taman. Jaemin menatapnya "kalo iya kenapa? diliat liat lo bukan hantu belum mati ya?"