part 12

1.4K 95 0
                                    

"Jaemin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jaemin... makasih" ujar Jeno di pagi itu.

"JAEM... om azil nih" ujar seseorang dari bawah sana.

Jaemin menatap jeno "ayo kebawah... hari ini lu harus balik ke badan lu ya" ujar Jaemin

"tapi jaem..." Jaemin mengusap wajah Jeno "gak ada tapi tapi... lu bilang lu suka gua" Jeno menganggukan kepala.

"gua juga suka lu jen... kalo lu suka dan sayang sama gua... balik ke badan lu ya"

Jaemin meninggalkan Jeno begitu saya setelah mengatakan itu dan pergi ke bawah "halo om" ujar Jaemin.

"dia masih suka dateng malem malem?" tanya Azil

"iya... tapi gak usah bahas dia dulu om... ini cara biar sukmanya kembali gimana?" tanya Jaemin

"urusan dia sudah selesai?" tanya azil

"udah semua sih om"

"itu gampang... nanti suruh dia untuk berbaring diatas raganya. setelah itu pejamkan mata, hati jangan lupa berucap syukur sama gusti nu agung" ujar azil

"iya om"


*********

Donghae yang berada di rumah sakit bersama jaehyun dan juga yoona. Melihat kedatangan Jaemin bersama Taeyong.

"ada jeno di sini?" tanya Yoona

"ada tante"

Jaemin menatap tubuh Jeno yang berbaring disana. "balik ya" ujar Jaemin kepada Jeno yang berada di belakang Jaemin.

"t-tapi na..."

"balik"

Jaemin menatap Yoona dan donghae "lantas bagaimana om membalas kebaikan mu jaemin?" tanya donghae "gak usah om aku bantu ikhlas kok"

"jaemin boleh masuk ke icu?" tanya Jaemin

"boleh sayang"

Setelah memakai pakaian lengkap. Ia memutuskan untuk memasuki ruangan itu sendirian "sekarang lu tiduran di atas badan lu jen... tutup mata lu, jangan lupa bersyukur sama tuhan"

Jeno menggelengkan kepala "gamau na gamau"

"jen... ayo balik ya"

"na gua nanti lupa sama lu"

"gua udah jelasin bukan semalem? lu masih bisa inget gua walau dejavu"

"na nanti siapa yang jagain lu malem malem dari setan setan itu? dari semua setan yang ngerasukin lewat mimpi lu... siapa na siapa? siapa yang jag—" Jaemin memeluk tubuh Jeno. Ntah kenapa kali ini Jeno tidak masuk kedalam tubuhnya.

LOST OF RAGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang