Jeno tak ada habisnya memandangi pacarnya yang sangat manis ini . "cantik banget sih" ujar Jeno.
"apasih gak jelas bet lu" Jeno terdiam sejenak.
"tapi kamu udah ga mimpiin makhluk itu lagi kan?" tanya Jeno
"engga... untungnya"
Jeno mengusap pipi Jaemin "semeter akhir ya?" tanya Jaemin "iya sayang... tapi untungnya skripsian udah selesai" Jaemin mengangguk
"besok 1 tahun ya?" tanya Jeno yang dibalas anggukan oleh Jaemin.
"iyaa"
"aku boleh minta keinginanku?" tanya Jeno
"apasih?! mau ngewe?!" Jeno tersenyum.
"mau ke papah dulu ah" Tak lupa Jeno mencium sekilas bibir Jaemin. Ia turun kebawa menemui ayah dari Jaemin.
"loh belum tidur jen?" tanya Siwon
"belum om... oh ya ada yang mau jeno omongin"
Siwon mempersilahkan Jeno duduk di sampingnya "kenapa?" Jeno menatap dalam dalam wajah Siwon.
"semalem jeno mimpi tante Taeyong. Dia udah bebas, jeno gatau bebasnya kenapa... tapi dia bilang makasih berkali kali sama jeno. dia nitipin jaemin ke jeno. apalagi... semalem mimpinya nyata banget. "
Siwon mengangguk "jaemin juga udah gak kesurupan setahun ini kan? apalagi akhir akhir ini dia udah jarang laporan ke om dia bisa liat bahkan dia sering gerutu kalo mahkluk yang tak kasat mata jarang ada di padangannya"
Siwon menatap Jeno sembari menggengam tangan Jeno "jen om titip jaemin ya? kemarin om azil bilang. Jaemin bisa terhindar dari makhluk hitam itu kalau dia ketemu pasangan yang tulu. mungkin kamu jodohnya" ujar siwon
"tapi yang om takutin... kemampuannya bakalan turun entah anak taeyong atau yuta atau juga jaemin"
"soal itu aman om... besok juga jeno izin ya mau lamar Jaemin. kalo ga buru buru dia bisa di ambil orang.... eh bukan orang setan juga bisa"
********
"KENAPA KE HOTEL?!" tanya Jaemin kesal
"emang kenapa? bagus loh pemandangannya"
"kamu mau ewe aku ya?!" jaemin memincingkan matanya sembari menyudutkan Jeno.
"sayang... aku gamau kamu diambil orang lain? wanna be my patner life? my husband? my world?" Jeno berjongkok sembari mwmgeluarkan kotak cincin yang ia ambil disakunya.
"apasih!"
"mau?"
Dengan Tersipu malu. Jaemin menganggukan kepalanya pelan. Jeno memasangkan cincinnya di jari manis Jaemin. kemudian ia berdiri dan menyuruh Jaemin memasangkannya dijemarinya. Jeno mencium kening Jaemin sembari berucap syukur berkali kali.
"makasih udah bantu aku saat aku koma dan bahkan tetep stay sama aku sampai sekarang"
Ntah apa yang mereka buat sehingga Jaemin berada di kukungan Jeno. "ahh jenoh... tungguh bentar ragana ahhh"
Jaemin terus mendesahkan namanya "belum aku masukin loh padahal" ujar Jeno
"sensitif banget" lanjut jeno lagi "kamu beneran mau lakuin ini?" tanya Jaemin.
"kalo kamu nolak aku ga akan lanjutin" Jeno menatap Jaemin dan mencium keningnya "kamu takut kita ga nikah ya?" yang di balas anggukan oleh Jaemin
"aku udah janji sama mamahmu buat jagain kamu selamanya. jadi gausah takut dan ragu ya" ujar Jeno.
Jaemin yang mempercayai itu ia langsung melingkarkan lengannya dileher Jeno "sayang jeno banyak banyak"
Jeno tanpa aba aba kembali melanjutkan aksinya dalam melucuti tubuh Jaemin. Ia mencium Jaemin dari pucuk kepala hingga kini ia berada dispot paling paham. Paha Jaemin, ia menghisap sehingga meninggalkan beberapa bekas disana. Jaemin yang berteriak racau memanggil nama jeno dengan keenakan membuat jeno semakin bergairah.
"ahhh jeno... eung ragana ahhh jangan shhh ah jen..." Jaemin sembari meremat remat rambut jeno. "jeno jangan di jilat.. disa.. eunghh ahh jeno ahhh jeno ra..ragana"
Jeno tersenyum menang melihat Jaemin yang mendesahkan mamanya keenakan.
"siapapun baik setan atau manusia ga akan ada yang bisa ganggu calon istriku" ujar Jeno sembari memasukan satu jarinya kedalam anal Jaemin.
"ahhh jeno sak.. ah ieunghh jenoh" Jeno tertawa melihat Jaemin yang terkadang mendesah keenakan atau mendesah kesakitan.
"jeno ahhh disana apah jenooohhh ahhh say.. ah jenoo" Jaemin benar benar tak tahu bagaimana mendeskripsikan hal tersebut.
*******
Matahari memasuki sela sela kaca hotel yang berhasil mengganggu tidurnya Jaemin. Ia melihat seluruh tubuhnya terdapat bekas kemerahan. kini ia juga tidak memakai pakaian sehelai pun. terlebih lengan jeno yang melingkar dipinggang ramping Jaemin
"udah bangun?" tanya Jeno
"mau kiss" Jeno memajukan bibirnya sembari mengusap pinggang jaemin akan tetapi ketika ia mengusap pinggangnya Jaemin malah mendesah membuat jeno kembali bergairah "eungh.."
"kenapa ngedesah? mau lagi hm?" tanya Jeno
"APASIH! kamunya ngusap sambil remes remes pantat!" Jeno tertawa
"makasih buat semuanya" Jeno berkali kali mengecup pucuk kepala Jaemin.
THE END
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST OF RAGA
Romance"lo bisa liat gua?!" tanya seseorang yang sedang duduk di taman. Jaemin menatapnya "kalo iya kenapa? diliat liat lo bukan hantu belum mati ya?"