Jaemin duduk di cafe dekat sekolah Sungchan, sembari menunggu anak itu keluar dari sana. Dengan canggung dan tangan yang sudah keringat dingin. Jaemin memberanikan diri untuk menyapa sungchan.
"h-hai" ujar Jaemin
"kakak jaemin kan yang kemarin?" tanya sungchan
"iya aku jaemin"
"semalem kakak yang nelpon?" tanya sungchan yang dibalas anggukan oleh Jaemin.
"suaranya bener bener sama, suara kak jeno. Sungchan percaya ga percaya sama kakak tapi ini diluar nalar" ujar Sungchan
"aku gak tau harus buat gimana lagi biar kamu percaya"
Sungchan memgangguk "kakak tau nomer rumah dari mana?" tanya sungchan.
Jaemin menatap Jeno "dari kakakmu" Sungchan membelakan matanya. sembari melihat gerak gerik Jaemin. "KAK JENO DI SINI?" Jaemin segera berdiri dan membungkam mulut sungchan. "jangan keras keras"
"kakakmu namanya jeno ragana kan? dia koma di rumah sakit dari bulan agustus karna kecelakaan mobil kan? yang masuk ke sungai?" tanya Jaemin.
"iyaa kok kakak tau semuanyav?!" Jaemin tersenyum "semua itu dari kakakmu... kakakmu dan aku bertemu di taman, salah satu yang buat aku tertarik dari hantu lainnya"
"gua ganteng ya jem?" tanya Jeno tiba tiba yang di balas pukulan oleh Jaemin.
"sungchan boleh ngomong sama kakak?" tanya Sungchan
"en—" Jaemin menatap Jeno "BOLEH!" ujar Jeno. Jaemin hanya menghela nafasnya dan membiarkan Jeno memasuki tubuhnya.
"hai anak bungsu bapak manuel!" ujar Jaemin. Mata Sungchan seakan terhipnotis melihat suara jeno serta tubuhnya yang seakan akan berbicara dengannya di hadapannya.
Sungchan menggengan tangan Jeno dan menangis sejadi jadinya "wanita itu kak wanita itu selalu kerumah uchan ga suka kak... kak ayo bangkit lagi ayo kak siuman ayo" ujar sungchan.
Jeno hanya tersenyum "kalau kakak bisa pun kakak dari dulu sudah sadar chan... sayangnya kakak coba berkali kali masuk gak bisa... chan kakak mohon bantu kak jaemin ya buat jauhin wanita itu. kakak mohon banget. kasian papah kasian keluarga kita, kasian mamah yang sakit sakitan terus mikirin semua ini" Sungchan mengangguk.
"uchan harus apa kak apa yang harus uchan lakuin?"
Jeno mengambil nafas berat "chan... banyak bukti yang kakak simpen... tapi kamu harus buat papah mamah luluh dulu sama kak jaemin. biar dia yang bantu kamu selesain, biar dia juga bisa hasut kak jaehyun hasut kak johnny... kakak mohon bisa?" tanya jeno lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST OF RAGA
Любовные романы"lo bisa liat gua?!" tanya seseorang yang sedang duduk di taman. Jaemin menatapnya "kalo iya kenapa? diliat liat lo bukan hantu belum mati ya?"