part 14

1.4K 102 0
                                    

Bandung, 29 maret 2023

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bandung, 29 maret 2023

"ih tau gak... masa primadona kampus utama dimutasi ke sini" ujar salah seorang mahasiswa yang tak sengaja melintasi Jaemin dan kedua temannya.

"siapa? setau gua cuma kak mark doang yang dimutasi pas itu sama hyunjin" ujar Haechan.

"tapi udah kama mereka juga kan? dari september"

Jaemin menghiraukan hal tersebut "ih masih mikirin jeno ya lu?" ujar Renjun.

"engga ngapain"

Renjun melihat Mark bersama hyunjin dan satu orang temannya lagi datang dari arah pintu utama kampus.

PLAK PLAK PLAK!

Renjun memukul pundak haechan berkali kali "apaan sih anj?"

"i-itu jeno chan jaem!" ujar renjun.

"GANTENG BANGET DI ASLINYA ANJING?!!!" Jaemin hanya tersenyum. Secara tiba tiba Hyunjin pergi menghampiri mereka "jaem... mau makan bareng gak? oh jen kenalin ini jaemin yang gua sebut  anak dkv paling lucu" ujar Hyunjin

Jeno hanya membalas dengan tatapan dingin "cabut laper gua" ujar Jeno.

degh!

Melihat Jeno tak mengenali dirinya ntah kenapa membuat hati Jaemin seperti disayat pisau. "lu gak apa apa?" tanya Renjun.

"ahaha apasih biasa aja"


******

Jaemin mencari Liontin sang ibu yang berada dikamarnya "WOI MBAK KUN KAU YANG AMBIL YA!" ujar Jaemin

"hihihi mana ada dasar manusia gak ada adab ga kaya temen kamu"

"judes banget" Jaemin berlari ke bawah.

Pasalnya sudah seminggu ini Jaemin memang tak melihT liontin itu ntah ia baru menyadarinya atau bagaimana.

Ia turun kebawah untuk menanyakan hal tersebut. iya melihat sang ayah bersama om azil sednag berbincang bincang.

"anak itu harus segera bertemu cintanya siwon. kalau tidak dia akan terus mengincar raga Jaemin" hanya kalimat itu yang Jaemin dengan di telinganya.

"jaemin mau kemana?! udah malem!" teriak siwon yang melihat Jaemin keluar.

"MAU KE RUMAH JENO!"

Jaemin bergegas memesan ojol diaplikasi online untuk pergi menuju kediaman Jeno. Sesampainya ia disana. untungnya satpam yang berjaga disana adalah pak arya, ia mengenal Jaemin saat ia  sering kali mengajar sungchan dan sesekali mereka berbincang.

"loh... kok malam malam kesini nak jaemin?"

"aku baru inget pak... liontin ibu aku ketinggalan di sini baru ingetnya pas udah sebulan ini gak ada di laci rumah"

"ah pantesan... yowes masuk"

Jaemin mengetuk pintu rumah Jeno yang untungnya masih dibukakan oleh Yoona. "eh jaemin sayang... ada apa nak?"

"tante... liontin mamah ada gak di sini? jaemin inget terakhir nginep naruhnya dilaci kamar jeno"

Yoona mempersilahkan masuk "nginep aja sayang" Jaemin menggelengkan kepalanya "anu tante maaf nana nolak... hehe mau kuliah soalnya"
ujar Jaemin.

Jaemin pergi menuju kamar Jeno "loh Jaemin... ada di sini? nginep saja nak" ujar donghae yang berhasil memberhentikan langkah Jaemin.

"eh anu om aku cuma mau ambil barang yang ketinggalan waktu itu"

Donghae hanya mengangguk. Jaemin segera pergi menuju kamar Jeno. untunglah Jeno belum kembali. Jaemin membuka laci yang berada di samping tempat tidur jeno baik sisi kanan dari kiri tetapi tidak ada liontin miliknya.

"WOI! MAU NGAPAIN LU?!" ujar seseorang yang baru saja memasuki kamar itu.

"a-anu ..."

"maling ya lu?!" ujar Jeno sembari mencengkram lengan Jaemin "aw aw sakit no... gu-gua cuma mau cari liontin mamah"

"maling kan lu!" ujar jeno lagi yang dibalas gelengan kepala Jaemin

"engga demi tuhan... gua cuma mau cari liontin gua... itu punya mamah" ujar Jaemin.

Jeno terdiam dan mengeluarkan dompetnya. Ia mengeluarkan kalung yang berada di dompetnya. "ini?" tanya Jeno

"i-iya itu punya mamah"

"buktinya apa kalo ini punya mamah lu!" Jaemin berdecak kesal. memang benar tidak menjadi hantu tidak menjadi manusia. jeno benar benar menyebalkan.

"buka aja... itu ada foto mamah papah. sampingnya ada gambar gua dan dua abang gua waktu kecil" Jeno membuka liontin tersebut dan menampakan wajah tiga anak kecil.

"ga ada yang mirip lu!"

"ITU LU LIAT INISIALNYA! J T Y JAEMIN YUTA TAEYONG"

"loh kok lu kenal sama Taeyong? itu sekertaris kakak gua, wah mau nyipet liontin dia ya lu?!" Jaemin menyibakan tangan jeno yang masih mencengkram lengannya.

"APASIH! UDAH JELAS JELAS ADA JTY JAEMIN NAMA GUA!" Jeno terdiam 'jaemin... siapa jaemin... dia siapa kenapa dia selalu ada di pikiran gua' batin jeno.

Jaemin merampas Liontin tersebut "orang gila!" ketus Jaemin

********

Jeno terdiam di kamarnya setelah kepergian Jaemin. Ia terus berpikir siapa Jaemin? kenapa siapa ia harus bertanya prihal pria tadi yang bernama Jaemin.

Kenapa rasanya ia pernah mengalami kejadian bertemu pria tadi. Siapa dia. itulah yang ada di pikiran Jeno.

"kak... bantuin ucan dong... pusing nih mtk" ujar Sungchan

"pusinh kakak juga chan"

"ah kalo ada kak jaemin pasti enak!" cetus Sungchan.

"eee tunggu. kakak mau nanya, siapa jaemin?"

"guru les uchan... kenapa? kakak penasaran? mau tau aja apa mau tau banget."

"ngeselinnya kamu sekarang"

"kakak lebih ngeselin wlek"

"kakak lebih ngeselin wlek"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LOST OF RAGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang