Hari hari Jaemin jalani seperti biasa, ia kehilangan jeno benar benar kehilangan jeno. bahkan jikalau ia diajak untuk bertemu jeno yang kini sudah dipindahkan ke ruang rawat inap biasa, selalu Jaemin tolak.
"loh ada kak jaehyun?" tanya Jaemin
"LOH KALIAN PACARAN?!" tanya Jaemin kepada mereka berdua
"udah lama... cuma backstreet, kakak takut sama om siwon serem soalnya" ujar jaehyun yang dibalas kekehan Jaemin
"dah ah kak gua mau keluar"
"oh ya jaem... gamau kerumah? hari ini jeno udah pulih. tinggal ya pemulihan total di rumah aja" ujar Jaehyun
"percuma kak... dia ga kenal aku" Taeyong dan Jaehyun saling bertatapan yang melihat Jaemin keluar dari rumahnya.
"kamu gak bisa bantuin dia?" tanya Taeyong
"bisa... nanti aku jodohin sama dia"
Taeyong menganggukan kepala "terus bu irena udah di tangkep? pak suho gimana?" tanya Taeyong
"dia udah papah urusin buat balik ke medan sama keluarganya. intinya udah aman... justru aku mikirin jaemin, kasian dia mati matian buat ngungkapin semua ini"
******
Jeno yang berbaring diatas kasur rumahnya dan disuguhkan berbagai macam makanan yang ada oleh sang ibu "selamat datang kembali anak mamah" ujar Yoona.
"mamah gak jadi jodohin Jeno sama karina kan?" tanya Jeno
"engga sayang... bulan depan kamu udah masuk kuliah lagi gak apa apa?" tanya Yoona yang dibalas anggukan oleh Jeno
"oh ya hari ini mark, eric, guanlin, yeonjun, dan satu lagi teman mu? Hyunjin?" Jeno menganggukan kepalanya.
"iya kenapa? mereka mau dateng ke sini" Jeno mengerutkan dahinya "tumben hyunjin dateng biasanya dia ga pernah ruh. apalagi kemarin abis berantem sama aku mah" Yoona hanya mengangkat kedua bahunya
"mamah juga gak tau"
Jeno membuka laci yang berada disamping kasurnya ia mendapati liotin yang berada disana, "mah! ini punya mamah?" tanya Jeno ketika yoona pergi dari kamarnya.
"gak sayang... simpen aja siapa tau itu punya Jaemin" ujar Yoona berteriak yang membuat Jeno mengertukan dahinya "j-jaemin ... jaemin siapa?"
"jaemin siapa? gua ga asing sama nama itu!"
********
"ANJAY GURINJAY GURAME MAKAN TELUR CAKEP" ujar Yeonjun.
"balik kapan ini abis tidur 8 bulan?" tanya Mark
"wkwk... tapi gua mimpi aneh selama koma" ujar Jeno
"gua serasa keluar dari badan gua... gua berantem sama setan gua ketemu cowo tapi gua lupa namanya... terus ya seru sih." ujar Jeno
"cowo?" hyunjin mengertukan dahinya "jaemin?" tanya Hyunjin lagi
"gak tau... oh ya lu kenapa kesini? kan kemarin ribut sama gua prihal karina" Hyunjin terkekeh "hehe maaf bre... kemaren kan gua terpaut pesona karina... tapi semenjak Jaemin nyuruh gua suruh brantas cctv malem kejadian lu. gua langsung sadar. semua yang lu katakan ada benernya juga. apalagi sekarang karina smaa ibunya di penjara"
"loh gimana bisa?"
"adalah panjang ceritanya"
Jeno selalu teringat akan nama itu 'jaemin? siapa dia? kenapa namanya ga asing?' batin Jeno.
"oh ya... lu juga di pindahin ke kampus cabang... soalnya ketinggalan 2 smester jadi lu ngulang bareng dekel. karna kemarin di bulan september ada pertukaran tempat fakultas" jelas Mark.
"jadi gua sekampus sama si hyunjin sama lu juga mark?" tanya Jeno
"yoi"
Jeno hanya menanggukan kepalanya dan masih memikirkan nama itu. "lu mimpi ketemu cowo? muka cowonya ada?" Jeno menggelengkan kepala menjawab pertanyaan hyunjin.
"engga tapi muka setan setan yang lainnya keliatan jelas"
Hyunjin hanya menganggukan kepalanya lagi 'mungkin lu lupa Jen... semoga lu inget jaemin ya' batin Hyunjin
*******
Hyunjin menghampiri Jaemin yang sedang duduk dikantin fakultasnya.
"na" ujar Hyunjin
"yo kenapa ?"
"haechan mana?" tanya Hyunjin "ih nanyain mulu... suka ya lu?" tanya Jaemin "najes... kita sepupuan goblok" Jaemin terkejut "HAH?DEMI!" Hyunjin terkekeh.
"iya cuma jauh banget makanya ga dia akuin" ujar Hyunjin
Hyunjin duduk dihadapan Jaemin "kemaren gua ketemu Jeno... apa jeno lupa sama lu?"
"lu temenan sama jeno?"
"iya... dari sd"
"IH KENAPA GA BANTUIN PAS TEMEN LU KECELAKAAN!!"
"ada konflik waktu itu, jadi pas jeno kecelakaan bertepatan gua lagi ribut gede sama dia, gegara karina" Jaemin beroh ria mendengar hal itu.
"kenapa jeno lupa sama lu?"
"jin... kita ketemu di alam ghaib. dengan begitu pas di alam sadar dia ya dia lupa soal gua"
"tapi dia bilang dia ketemu setan dia ada di taman... mimpi dia begitu"
"bisa jadi... tapi pasti muka manusia asli ngeblur semua" ujar Jaemin
"iya"
"nah yaudah"
"kasian banget sih lu na... TAPI GAPAPA NA GUA BANTU NA BUAT LU DEKET SAMA JENO"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST OF RAGA
Romance"lo bisa liat gua?!" tanya seseorang yang sedang duduk di taman. Jaemin menatapnya "kalo iya kenapa? diliat liat lo bukan hantu belum mati ya?"